Piala Dunia 2022

Denmark vs Tunisia: Live Streaming & Prediksi Skor, FIFA World Cup 2022 Grup D



NOBARTV NEWS – Laga antara Denmark versus Tunisia akan hadir dalam ajang kompetisi Qatar, pertandingan yang telah dinanti-nantikan para pecinta sepak bola tersebut bakal berlangsung di Stadion Kota Pendidikan, Ar-Rayyan, Qatar dan bisa disaksikan pada hari Selasa 22 November 2022 tepatnya pukul 20.00 WIB.

Denmark yang merupakan tim unggulan bersama dengan sang juara bertahan Prancis dalam Grup D ini yang juga dihuni oleh Australia. Diperkuat oleh salah satu pemain Manchester United, Christian Eriksen. Denmark beroptimis bisa meraih hasil positif dalam laga perdananya ini dan akan membuktikan bahwa mereka pantas bisa berbicara banyak dalam turnamen akbar ini.

Denmark memang lebih diunggulkan dalam laga kali ini dengan skuad yang cukup mentereng. Namun, Denmark juga perlu mewaspadai ancaman-ancaman yang akan diberikan oleh Tunisia dan berpotensi terjadinya gol.

Tunisia juga memiliki nama yang cukup moncer seperti Wahbi Khazri yang tidak boleh dianggap remeh begitu saja. Wahbi Khazri yang bermain untuk Montpellier sejauh ini telah berhasil mencatatkan 24 gol dari 71 penampilannya bersama Tunisia.

Sebelum menyaksikan pertandingan seru antara Denmark melawan Tunisia dalam ajang kompetisi Piala Dunia 2022, mari kita simak Prediksi Skor, line up, H2H, serta statistik kedua tim berikut ini terlebih dahulu.

Head to Head

Pertandingan ini akan menjadi pertemuan pertama bagi kedua tim. Pembuktian siapa yang terbaik diantara mereka akan terjadi pada laga ini. Apapun hasil yang mereka dapat akan menjadi sejarah baru bagi kedua tim.

Statistik Lima Pertandingan Terakhir

Denmark

Denmark berhasil meraih tiga kali kemenangan dalam lima laga terakhirnya. Dua laga sisanya berakhir dengan kekalahan.

26 September 2022 Denmark vs France 2-0

23 September 2022 Croatia vs Denmark 2-1

14 Juni 2022 Denmark vs Austria 2-0

11 Juni 2022 Denmark vs Croatia 0-1

07 Juni 2022 Austria vs Denmark 1-2

Tunisia

Tunisia hanya mampu meraih dua kali kemenangan dalam lima laga terakhirnya. Dua kali seri dan satu kali menelan kekalahan yang juga menemani Tunisia dalam lima laga tersebut.

28 September 2022 Brazil vs Tunisia 5-1

20 September 2022 Tunisia vs Libya 0-0

14 Juni 2022 Japan vs Tunisia 0-3

10 Juni 2022 Chile vs Tunisia 0-2

05 Juni 2022 Botswana vs Tunisia 0-0

Prediksi Line Up

Denmark: Kasper Schmeichel, Joakim Maehle, Simon Kjaer, Andreas Christensen, Daniel Wass, Pierre-Emile Hojbjerg, Thomas Delaney, Christian Eriksen, Mikkel Damsgaard, Kasper Dolberg, Robert Skov

Tunisia: Aymen Dahmen, Ali Abdi, Dylan Bronn, Montassar Talbi, Mohamed Drager, Ghailene Chaalali, Ellyes Skhiri, Aissa Laidouni, Wahbi Khazri, Youssef Msakni, Anis Ben Slimane

Preview Pertandingan

Denmark telah berhasil mencetak tujuh gol dalam lima laga terakhirnya. Denmark juga telah kebobolan empat gol dalam lima laga terakhirnya. Denmark hanya mampu meraih dua kali cleansheet dalam lima laga terakhirnya.

Tunisia berhasil mencatatkan empat kali cleansheet dalam lima laga terakhirnya. Tunisia juga berhasil mencetak enam gol dalam lima laga terakhirnya. Tunisia juga harus kebobolan lima gol yang terjadi pada laga terakhirnya saat berhadapan dengan tim kuat Brazil.

Kedua tim akan berjuang untuk bisa memenangkan laga perdananya kali ini. Sebab, kemenangan kali ini dapat menjadi modal yang sangat berharga untuk menatap laga-laga selanjutnya.

Prediksi Skor Akurat

Apabila menilik pada prediksi line up yang akan tampil, H2H, serta statistik kedua tim dalam beberapa laga terakhir, ajang kompetisi Piala Dunia 2022 antara Denmark melawan Tunisia diprediksi bakal berakhir dengan skor 2-1.

Link Live Streaming Denmark vs Tunisia

Bagi kamu pecinta sepak bola khususnya FIFA World Cup 2022 dan ingin menyaksikan laga Denmark kontra Tunisia, kamu dapat menyaksikan langsung pertandingan tersebut secara online melalui link live streaming ini.

Ainur Rifki

Seorang pengembara yang memilik hobi bola dan mencari kesenangan

40 Comments