Liga Spanyol

CD Tenerife vs FC Cartagena: Live Streaming & Prediksi Skor, Segunda Division 2022-23 Pekan Ke-10



NOBARTV NEWS – Duel antara Tenerife versus Cartagena akan tersaji di pekan ke-10 Liga 2 Spanyol atau Segunda Division 2022-23, pertandingan tersebut bakal digelar di Stadion Heliodoro Rodriguez Lopez dan bisa disaksikan pada Rabu 12 Oktober 2022 pukul 23.30 WIB.

Cartagena baru saja menderita kekalahan di Segunda Division, kekalahan tersebut didapat saat melawan Leganes. Di sisi lain, Tenerife tampak memetik tiga kali hasil imbang beruntun di Segund Division.

Saat ini, Cartegna berada di peringkat ketiga pada klasemen sementara Segunda Division dengan torehan 16 poin hasil dari 9 laga.

Sementara itu, Tenerife saat ini berada di posisi ke-15 pada klasemen sementara Segunda Division dengan koleksi 10 poin hasil dari 9 pertandingan.

Sebelum menonton pertandingan menarik antara Tenerife vs Cartagena di lanjutan Segunda Division, cek prediksi skor, line up, H2H, serta statistik kedua tim berikut ini.

Head to Head

Cartagena mampu lebih unggul daripada Tenerife jika dilihat dari lima pertemuan terakhir kedua tim. Tercatat Cartagena mampu menang dua kali, sedangkan Tenerife hanya bisa mencatat satu kali kemenangan.

29 Mei 2022 Tenerife v Cartagena: 1-2

6 Desember 2021 Cartagena vs Tenerife: 1-1

18 April 2021 Cartagena vs Tenerife: 0-0

10 Januari 2021 Tenerife v Cartagena: 3-0

Baca Juga:  Prediksi Rayo vs Almeria Senin 6 Mei 2024, Pekan ke-34 La Liga Spanyol

1 Maret 2011 Cartagena vs Tenerife: 1-0

Statistik Lima Pertandingan Terakhir

Tenerife

Menilik pada lima pertandingan terakhir yang dijalaninya, Tenerife tampak kurang memuaskan. Tenerife hanya bisa menang satu kali saja, imbang tiga kali, dan mengalami satu kali kekalahan.

9 Oktober 2022 Albacete vs Tenerife: 1-1

1 Oktober 2022 Tenerife vs Sporting Gijon: 1-1

24 September 2022 Ponferradina vs Tenerife: 2-2

20 September 2022 Tenerife vs Malaga: 3-1

11 September 2022 UD Ibiza vs Tenerife: 1-0

FC Cartagena

Meskipun baru saja kalah, FC Cartagena tampak memetik hasil yang lumayan bagus jika dilihat dari lima pertandingan terakhirnya. FC Cartagena mampu menang tiga kali, imbang sekali, dan mengalami satu kali kekalahan.

9 Oktober 2022 FC Cartagena vs Leganes: 1-2

2 Oktober 2022 Real Oviedo vs FC Cartagena: 1-3

27 September 2022 FC Cartagena vs Deportivo Alaves: 1-1

17 September 2022 Levante vs FC Cartagena: 0-1

10 September 2022 FC Cartagena vs Albacete: 2-1

Prediksi Line Up

Tenerife: J Soriano, Carlos R, J Leon, J Mellot, Nacho M, A Sanz, J Alonso, W Rubio, A Appiah, I Romero, E Gallego

FC Cartagena: A Escandell, Kiko O, P Alcala, Ivan C, J Delmas, D Musto, P De Blasis, Mikel Rico, O Arribas, A Sadiku, Borja V

Preview Pertandingan

Apabila dilihat dari segi kekuatan kedua tim, Tenerife dan FC Cartagena tampak cukup berimbang. Akan tetapi jika menilik pada performa kedua tim di beberapa laga terakhir, Cartagena tampak sedikit lebih baik daripada Tenerife.

Baca Juga:  Prediksi Celta vs Villarreal Minggu 5 Mei 2024, Pekan ke-34 La Liga Spanyol

Tenerife diprediksi akan tampil sedikit menekan sejak menit awal pada pertandingan nanti. Tenerife tampaknya bisa bermain lebih percaya diri karena pertandingan nanti akan dimainkan di markasnya.

Sementara itu, FC Cartagena diprediksi tetap tampil melawan meskipun akan bertindak sebagai tim tamu. Cartagena sepertinya akan bermain dengan skema permainan yang sedikit cepat menggempur pertahanan Tenerife nanti.

Jika bisa mengalahkan Tenerife, FC Cartagena berpeluang untuk bisa menduduki puncak klasemen sementara Segunda Division. Di sisi lain, Tenerife berpeluang untuk naik ke posisi 10 besar pada klasemen sementara Segunda Division jika mampu menang saat melawan FC Cartagena nanti.

Prediksi Skor Akurat

Menilik pada prediksi line up yang akan tampil, H2H, serta statistik kedua tim dalam beberapa pertandingan terakhir, laga Segunda Division antara Tenerife – Cartagena diprediksi bakal berakhir dengan skor 1-2 untuk kemenangan FC Cartagena.

Link Live Streaming Tenerife vs Cartagena

Bagi kamu pecinta sepakbola khususnya laga Segunda Division 2022-2023 dan ingin menyaksikan laga antara Tenerife versus Cartagena, kamu dapat menyaksikan langsung pertandingan tersebut melalui link live streaming ini: Link 1 / Link 2.

Ferdian Indarto

Seorang penulis artikel yang juga suka futsal dan nonton sepakbola, terutama Liga-liga top dunia. Liga favoritnya adalah liga Inggris dan pemain bintang favoritnya seorang Sergio Aguero.