Big Match

Jadwal Big Match Liga Inggris 12-13 November 2022, Pekan Ke-16 Premier League Musim 2022-2023

TOPIK BERITA :


NOBARTV NEWS – Jadwal Super musim 2022-2023 pekan ke-16 yang akan bergulir pada hari Sabtu tanggal 12 November 2022 sampai Minggu tanggal 13 November 2022.

Beberapa klub besar Liga Inggris yang akan bertanding di minggu ini seperti Tottenham Hotspur, Leicester City, Arsenal, Chelsea, Liverpool, Manchester United dan yang terakhir Manchester City.

Manchester City vs Brentford

Pertandingan pembuka Liga Premier League Inggris akan menyajikan laga antara Man City versus Brentford, laga tersebut bakal terlaksana pada hari Sabtu tanggal 12 November 2022.

Man City di laga sebelumnya berhasil memenangkan pertandinganya melawan Fulham meski harus bersusah payah, berkat gol Haaland di menit akhir. Man City berhasil mempermalukan Fulham dengan skor tipis 2-1, kemenangan tersebut membuat Man City menempel terus Arsenal di klasemen atas Liga Inggris.

Diketahui, Man City saat ini berada diperingkat 2 klasemen sementara Liga Premier League Inggris dengan mengantongi 32 poin dari 13 pertandingan.

Perlu dicatat, Man City bakal menjamu Brentford di stadion Etihad dan akan memulai laga tersebut pada pukul 19:30 WIB.

Liverpool vs Southampton

Duel seru antara Liverpool versus Southampton juga akan tersaji di pekan ke-16 Liga Premier League Inggris, laga tersebut akan disajikan pada hari Sabtu tanggal 12 November 2022.

Perlu diketahui, Liverpool saat ini berada diperingkat 8 klasemen sementara Liga Premier League Inggris setelah berhasil mengalahkan Tottenham Hotspur. Dengan memperoleh 19 poin dari 13 pertandingan, Liverpool kini semakin dekat dengan Chelsea poinya.

Di laga kali ini, Liverpool bakal menjamu Southampton di stadion Anfield dan akan menggelar laga tersebut pada pukul 22:00 WIB.

West Ham United vs Leicester City

Laga Big Match antara West Ham versus Leicester juga akan dipersembahkan di pekan ke-16 Liga Premier League Inggris, laga tersebut bakal dilaksanakan pada hari Sabtu tanggal 12 November 2022.

Perlu diketahui, West Ham United dan Leicester City sepakat akan melangsungkan pertandinganya di stadion Olimpiade London dan dimulai pada pukul 22:00 WIB.

Tottenham Hotspur vs Leeds United

Pertandingan pekan ke-16 Liga Premier League Inggris yang akan mempertemukan antara Tottenham Hotspur versus Leeds United, pertandingan kali ini bakal digelar pada hari Sabtu tanggal 12 November 2022.

Setelah menelan kekalahan pada saat menghadapi Liverpool, kini Tottenham Hotspur berada diperingkat 4 klasemen sementara Liga Premier League Inggris dengan mempunyai 26 poin dari 14 pertandingan.

Di laga ini, Tottenham akan menyajikan pertandingan tersebut di stadion kebanggaanya dan bakal memulainya pada pukul 22:00 WIB.

Newcastle United vs Chelsea

Laga seru lainya akan diisi dengan Newcastle versus Chelsea, laga pekan ke-16 Liga Premier League tersebut bakal diselenggarakan pada hari Minggu tanggal 13 November 2022.

Chelsea diketahui di laga sebelumnya menelan kekalahan pada saat menjamu sang pemuncak klasemen Arsenal, Chlsea dipermalukan oleh Arsenal dengan skor tipis 1-0.

Dengan kekalahan tersebut membuat Chelsea kini berada di posisi 7 klasemen sementara Liga Premier League Inggris dan memperoleh 21 poin dari 13 pertandingan.

Perlu dicatat, Chelsea akan bertekad melakoni laga tandang di stadion St James Park atau markas Newcastle dan laga itu bakal dimulai pada pukul 00:30 WIB.

Wolverhampton Wanderers vs Arsenal

Duel menarik antara Wolves versus Arsenal juga akan ditampilkan di pekan ke-16 Liga Premier League Inggris, laga tersebut bakal dilaksanakan pada hari Minggu tanggal 13 November 2022.

Sejauh ini Arsenal masih menduduki puncak klasemen sementara Liga Premier League Inggris, diketahui Arsenal mempunyai selisih 2 poin saja dari Man City dan diketahui Arsenal saat ini memiliki 34 poin dari 13 pertandingan.

Perlu dicatat, Wolves dan Arsenal akan melangsungkan pertandinganya di stadion Molineux dan akan menyelenggarakan pertandingan tersebut pada pukul 02:45 WIB.

Fulham vs Man United

Pertandingan pekan ke-16 akan di tutup dengan laga antara Fulham versus Man United, pertandingan tersebut bakal tersaji pada hari Minggu tanggal 13 November 2022.

Diketahui, Man United akan menjalani laga tandang ke stadion Craven Cottage atau markas dari Fulham dan akan melangsungkan pertandingan itu pada pukul 23:30 WIB.

Musa Elkasa

Seorang pecinta travelling dan sepak bola lokal dan internasional, nge fans berat dengan David De Gea

3 Comments