BRI Liga 1

Bhayangkara FC vs Madura United: Nobartv Live Streaming & Prediksi Skor, BRI Liga 1 Indonesia 2022-23 Pekan ke-26



NOBARTV NEWS – Pertandingan antara Bhayangkara FC versus Madura United akan tersaji di pekan ke-26 Indonesia musim 2022-23, laga tersebut akan digelar di Stadion Wibawa Mukti pada Senin 20 Februari 2023 pukul 17.00 WIB.

Madura United kini berada di peringkat keempat pada klasemen sementara BRI Liga 1 Indonesia dengan raihan 41 poin hasil dari 25 laga.

Di sisi lain, Bhayangkara FC berada di peringkat ke-13 klasemen sementara BRI Liga 1 Indonesia dengan koleksi 29 poin hasil dari 24 pertandingan.

Baik Madura United maupun Bhayangkara FC pastinya sama-sama menargetkan kemenangan di pertandingan nanti.

Madura United perlu kemenangan guna bersaing di papan atas, seangkan Bhayangkara FC perlu tiga poin guna memperbaiki posisi di klasemen.

Sebelum menyaksikan pertandingan seru antara Bhayangkara vs Madura United di lanjutan BRI Liga 1 Indonesia musim ini, cek prediksi skor, line up, H2H, serta statistik kedua tim berikut ini.

Head to Head

Di lima pertemuan terakhir kedua tim, Bhayangkara FC tampak lebih unggul daripada Madura United. Diketahui bahwa Bhayangkara FC bisa menang tiga kali, sementara Madura United hanya bisa menang sekali.

  • 8 September 2022 Madura United vs Bhayangkara FC: 1-0
  • 14 Januari 2022 Madura United vs Bhayangkara FC: 2-3
  • 18 September 2021 Bhayangkara FC v Madura United: 1-0
  • 10 Februari 2020 Madura United v Bhayangkara FC: 0-0
  • 22 November 2019 Madura United v Bhayangkara FC: 1-2

Statistik Lima Pertandingan Terakhir

Bhayangkara FC

Dalam lima laga terakhir yang dijalaninya, Bhayangkara FC memetik hasil yang cukup baik. Bhayangkara FC bisa menang tiga kali, imbang sekali, dan kalah sekali.

  • 16 Februari 2023 Bhayangkara FC vs Persija Jakarta: 2-1
  • 11 Februari 2023 Persita vs Bhayangkara FC: 1-0
  • 7 Februari 2023 Bhayangkara FC vs Persikabo: 3-2
  • 2 Februari 2023 Persis Solo vs Bhayangkara FC: 1-3
  • 28 Januari 2023 Bhayangkara FC vs Dewa United: 1-1

Madura United

Di lima laga terakhir yang dijalaninya, Madura United memetik hasil yang kurang maksimal. Diketahui bahwa Madura United menang dua kali, imbang sekali, dan kalah dua kali.

  • 15 Februari 2023 Madura United vs Persita Tangerang: 1-1
  • 11 Februari 2023 Persikabo vs Madura United: 0-2
  • 6 Februari 2023 Madura United vs Persis Solo: 2-3
  • 2 Februari 2023 Dewa United vs Madura United: 1-1
  • 29 Januari 2023 Madura United vs Persebaya: 0-2

Prediksi Line Up

Bhayangkara FC: A Raharjo, D H Monim, A Salles, R Sanadi, P Gede, M Mier, M Hargianto, A Najem, Alex, S Fauzi, D Sulistyawan

Madura United: R Oscario, H Kipuw, O Dutra, Cleberson, Reva Adi U, Jaja, Lee Yoo Joon, S Djin, S Goncalves, Lulinha, E Vizcarra

Preview Pertandingan

Bhayangkara FC tampaknya punya motivasi tinggi ketika melawan Madura United nanti, pasalnya Bhayangkara bisa mengalahkan tim kuat Persija di pekan sebelumnya.

Diprediksi bahwa Bhayangkara FC akan berani tampil menekan sedari menit awal saat melawan Madura United nanti. Bhayangkara FC juga tampaknya akan bisa bermain dengan lebih percaya diri karena akan jadi tim tuan rumah.

Di sisi lain, Madura United tentunya ingin menang juga pada laga nanti, guna terus bersaing di posisi papan atas klasemen sementara BRI Liga 1 Indonesia.

Madura United diprediksi akan berani tampil lepad dan menekan juga meskipun akan jadi tim tamu nantinya.

Prediksi Skor Akurat

Jika menilik pada prediksi line up yang akan tampil, head to head, serta statistik kedua tim dalam beberapa pertandingan terakhir, laga BRI Liga 1 Indonesia antara Bhayangkara – Madura United diprediksi bakal berakhir dengan skor 2-1 untuk kemenangan Bhayangkara FC.

Link Live Streaming Bhayangkara vs Madura United

Bagi kamu pecinta sepakbola khususnya laga BRI Liga 1 Indonesia musim 2022-23 dan ingin menyaksikan Bhayangkara versus Madura United, kamu dapat menyaksikan langsung pertandingan tersebut secara online melalui nobartv link live streaming ini.

Ferdian Indarto

Seorang penulis artikel yang juga suka futsal dan nonton sepakbola, terutama Liga-liga top dunia. Liga favoritnya adalah liga Inggris dan pemain bintang favoritnya seorang Sergio Aguero.

11 Comments