Laga Persahabatan

Al Shabab FC vs FK Jablonec: Nobartv Yalla Shoot Live Streaming & Prediksi Skor, Friendly Match 2023



NOBARTV NEWS – Pertandingan uji coba persahabatan antara Al Shabab versus Jablonec akan tersaji di bulan Juli 2023 ini, duel Friendly Match tersebut akan digelar di Austria dan bisa disaksikan pada Minggu 9 Juli 2023 pukul 23.00 WIB.

Perlu diketahui bahwa Al Shabab merupakan tim dari kasta pertama Saudi, sementara itu FK Jablonec adalah tim dari kasta pertama Liga Republik Ceko.

Jika dilihat dari market value kedua tim tersebut, Al Shabab lebih baik daripada FK Jablonec. Sehingga bisa dikatakan bahwa Al Shabab punya kualitas skuad yang lebih bagus.

Pertandingan melawan FK Jablonec nanti tampaknya akan jadi laga uji coba pertama yang dilakukan Al Shabab di jeda pramusim 2023 ini.

Sementara itu, FK Jablonec tercatat telah melakoni dua pertandingan uji coba sebelumnya, yakni melawan Tirol pada 4 Juli 2023 serta melawan Wacker pada 7 Juli 2023.

Sebelum menyaksikan keseruan pertandingan uji coba antara Al Shabab vs Jablonec, simak prediksi skor, line up, H2H, serta statistik kedua tim berikut ini.

Head to Head

Pertandingan uji coba persahabatan nanti akan jadi pertemuan pertama bagi kubu Jablonec dan Al Shabab.

Diketahui bahwa Jablonec memang belum pernah bertanding melawan Al Shabab sebelumnya.

Statistik Lima Pertandingan Terakhir

Al Shabab

Hasil yang kurang baik didapatkan oleh Al Shabab di lima pertandingan terakhir yang dijalaninya. Diketahui bahwa Al Shabab hanya bisa menang sekali dan menderita empat kali kekalahan.

  • 31 Mei 2023 Damac vs Al Shabab: 1-4
  • 27 Mei 2023 Al Shabab vs Al Taawoun: 0-3
  • 23 Mei 2023 Al Nassr vs Al Shabab: 3-2
  • 18 Mei 2023 Al Shabab vs Al Wehda: 0-1
  • 14 Mei 2023 Al Ettifaq vs Al Shabab: 1-0

FK Jablonec

Hasil yang lumayan baik didapatkan oleh FK Jablonec di lima pertandingan terakhirnya, tercatat bahwa FK Jablonec bisa menang tiga kali dan kalah dua kali.

  • 7 Juli 2023 Wacker vs FK Jablonec: 0-2
  • 4 Juli 2023 Tirol vs FK Jablonec: 1-2
  • 28 Mei 2023 FK Jablonec vs Teplice: 0-2
  • 24 Mei 2023 Pardubice vs FK Jablonec: 2-0
  • 21 Mei 2023 FK Jablonec vs Zbrojovka Brno: 1-0

Prediksi Line Up

Al Shabab: S Gyu Kim, Iago Santos, Hassan T, G Al Sabiyani, Fawaz A S, Ever Banega, G Cuellar, Majed Omar K, Paulinho, Cristian G, A Abdu

Jablonec: Jan Hanus, H Hurtado, Joshua A, Adrian S, Daniel S, David H, Tomas H, Dominik P, Davis I, Jan S, Jan Chramosta

Preview Pertandingan

Al Shabab sepertinya akan bisa tampil lebih menguasai pada pertandingan nanti, pasalnya Al Shabab unggul dalam hal kualitas tim jika dibandingkan dengan FK Jablonec.

Diprediksi bahwa Al Shabab FC akan mampu menekan Jablonec sedari menit awal, baik melalui skema passing-passing pendek maupun kecepatan pemain dari lini sayap.

Di sisi lain, FK Jablonec tentu tidak bisa dianggap remeh pada pertandingan nanti. Meskipun kalah dalam hal kualitas skuad, FK Jablonec tampaknya akan tetap bisa memberikan beberapa kali serangan sengit kepada Al Shabab.

Bahkan, jika mampu bermain lebih percaya diri dan efektif, FK Jablonec berpeluang untuk bisa menumbangkan Al Shabab nantinya.

Prediksi Skor Akurat

Jika menilik pada prediksi line up yang akan dimainkan, head to head, serta statistik kedua tim dalam beberapa pertandingan terakhir, laga uji coba persahabatan antara Al Shabab – Jablonec diprediksi bakal berakhir dengan skor 2-1 untuk kemenangan Al Shabab.

Link Live Streaming Al Shabab vs Jablonec

Bagi kamu pecinta sepakbola khususnya laga uji coba persahabatan atau Friendly Match 2023 dan ingin menyaksikan Al Shabab versus Jablonec, kamu dapat menyaksikan langsung pertandingan tersebut secara online melalui nobartv link live streaming ini.

Ferdian Indarto

Seorang penulis artikel yang juga suka futsal dan nonton sepakbola, terutama Liga-liga top dunia. Liga favoritnya adalah liga Inggris dan pemain bintang favoritnya seorang Sergio Aguero.