Liga Europa

Real Betis vs HJK Helsinki: Live Streaming & Prediksi Skor, Europa League 22/23 Grup C



NOBARTV NEWS – Pertandingan musim 2022-2023 Grup C yang bakal mempertemukan antara Real Betis versus HJK Helsinki, pertandingan tersebut bakal digelar di stadion Benito Villamrani dan akan dilangsungkan pada hari Jumat tanggal 4 Oktober 2022 pada pukul 03:00 WIB.

Perlu diketahui, sejauh ini Real Betis belum pernah merasakan kekalahan sekalipun dipergelaran Liga Europa musim ini. Dengan hasil tersebut Real Betis berada di puncak Grup C dengan torehan 13 poin dari 5 pertandingan.

Sementara itu, HJK Helsinki berada di dasar klasemen sementara Liga Europa atau diperingkat ke 4 dengan meraih 1 poin dari 5 pertandingan. Selama menjalani pertandingan di pergelaran ini, HJK Helsinki belum pernah memenangkan pertandingan sekalipun.

Sebelum akan menyaksikan laga antara Real Betis berhadapan dengan HJK Helsinki, cek prediksi skor, line up, H2H, hingga statistik tim berikut ini.

Head To Head

Diketahui, Real Betis dan HJK Helsinki hanya mempunyai satu rekor pertemuan saja dan pertandingan tersebut berasil dimenangkan oleh Real Betis. Hal tersebut akan membuat Real Betis semakin percaya diri untuk mengalahkan HJK Helsinki kembali.

8 September 2022 HJK Helsinki v Real Betis: 0-2

Statistik Lima Pertandingan Terakhir

Real Betis

Di lima pertandingan terakhirnya, Real Betis meraih hasil yang cukup baik. Real Betis berhasil memenangkan tiga kali pertandingan dan meraih satu hasil seri serta hanya menelan satu kali kekalahan saja.

31 Oktober 2022 Real Sociedad vs Real Betis: 0-2

27 Oktober 2022 Ludogorets 1945 vs Real Betis 0-1

23 Oktober 2022 Real Betis vs Atletico Madrid 1-2

20 Oktober 2022 Cadiz vs Real Betis 0-0

17 Oktober 2022 Real Betis vs UD Almería 3-1

HJK Helsinki

Di kubu lawan, HJK Helsinki meraih hasil yang cukup buruk dalam lima laga yang sudah ia jalani. HJK Helsinki hanya mampu memetik satu kemenangan, satu draw serta menderita tiga kali kekalahan secara beruntun.

28 Oktober 2022 HJK Helsinki vs Roma: 1-2

16 Oktober 2022 HJK Helsinki vs KuPS: 0-1

14 Oktober 2022 Ludogorets Razgard vs HJK Helsinki: 2-0

9 Oktober 2022 Haka vs HJK Helsinki: 0-1

6 Oktober 2022 HJK Helsinki vs Ludogorets Razgard: 1-1

Prediksi Line Up

Real Betis: Rui Silva, Álex Moreno, Luiz Felipe Ramos Marchi, Germán Pezzella, Youssouf Sabaly, Andrés Guardado, Guido Rodríguez, Rodri, William Carvalho, Luiz Henrique André Rosa da Silva, Borja Iglesias

HJK Helsinki: Hazard, Toivio, Arajuuri, Peltola, Lingman, Hatemaj, Yli Kokko, Terho, Murito, Abubakari, Radulovic

Preview Pertandingan

Diketahui Real Betis sudah bisa dipastikan akan lolos ke babak selanjutnya, dengan begitu Real Betis diprediksi akan menampilkan skuad keduanya untuk menjaga kebugaran tim utamanya. Real Betis juga menjaga para pemain intinya agar ia tidak mengalami cidera.

Di sisi lain, HJK Helsinki juga dipastikan tidak akan lolos ke babak berikutnya Liga Europa. Karena ia hanya memiliki satu poin saja dari lima pertandingan terakhirnya dipergelaran Liga Europa musim ini.

Akan tetapi, Real Betis dan HJK Helsinki masih tetap bakal memberikan tontonan yang menarik demi menghibur para penggemarnya yang menyaksikan langsung ke stadion.

Prediksi Skor

Apabila menilik pada prediksi line up yang akan tampil, H2H, serta statistik kedua tim dalam beberapa laga terakhir, pertandingan Liga Europa antara Real Betis v Helsinki diprediksi bakal berakhir dengan skor 3-1 untuk kemenangan Real Betis.

1 2Laman berikutnya

Musa Elkasa

Seorang pecinta travelling dan sepak bola lokal dan internasional, nge fans berat dengan David De Gea

7 Comments