Liga Argentina

Estudiantes De Rio Cuarco vs Club Atletico Temperley: Nobartv Yalla Shoot Live Streaming & Prediksi Skor, Liga Argentina B 2023



NOBARTV NEWS – Pertandingan antara Estudiantes de Rio Carto versus Temperley akan hadir di pekan ke-21 B 2023, laga tersebut akan digelar di Stadion A A Studens dan bisa disaksikan pada Sabtu 17 Juni 2023 pukul 06.05 WIB.

Temperley dan Estudiantes de Rio Carto tampak sama-sama punya performa kurang baik di Liga Argentina B musim ini. Hal itu membuat kedua tim tidak bisa bersaing di papan atas.

Diketahui bahwa Estudiantes de Rio Carto kini menduduki peringkat ke-17 klasemen sementara Grup A Liga Argentina B dengan koleksi 20 poin saja.

Sementara itu, Club Atletico Temperley saat ini ada di peringkat ke-8 pada klasemen sementara Grup A Liga Argentina B dengan torehan 28 poin.

Baik Temperley maupun Estudiantes de Rio Carto pastinya sama-sama ingin mendapatkan kemenangan pada laga nanti, supaya bisa memperbaiki posisi di tabel klasemen.

Sebelum menyaksikan keseruan pertandingan Estudiantes de Rio Carto vs Temperley di lanjutan Liga Argentina B musim ini, simak prediksi skor, line up, H2H, serta statistik kedua tim berikut ini.

Head to Head

Jika menilik pada lima pertemuan terakhir yang dijalani kedua tim, Temperley lebih unggul daripada Estudiantes de Rio Cuarto.

Tercatat bahwa Temperley bisa menang dua kali, sementara itu tiga pertandingan sisanya berakhir dengan skor imbang.

  • 11 Februari 2023 Temperley vs Estudiantes de Rio Cuarto: 2-0
  • 22 Juli 2022 Estudiantes de Rio Cuarto v Temperley: 0-0
  • 11 November 2021 AA Estudiantes vs Temperley: 1-3
  • 16 Juli 2021 Temperley vs Estudiantes de Rio Cuarto: 1-1
  • 19 Desember 2020 Club Atletico Temperley vs Estudiantes de Rio Cuarto: 0-0

Statistik Lima Pertandingan Terakhir

Estudiantes de Rio Cuarto

Hasil yang kurang memuaskan didapatkan oleh Estudiantes de Rio Cuarto di lima pertandingan terakhir yang dijalaninya, Estudiantes de Rio Cuarto hanya bisa menang sekali, imbang sekali, dan kalah tiga kali.

  • 8 Juni 2023 San Martin Tucuman vs Estudiantes de Rio Cuarto: 0-0
  • 4 Juni 2023 Nueva Chicago vs Estudiantes de Rio Cuarto: 2-0
  • 26 Mei 2023 Estudiantes de Rio Cuarto vs All Boys: 1-2
  • 16 Mei 2023 Atletico Tucuman vs Estudiantes de Rio Cuarto: 1-3
  • 13 Mei 2023 Defensores de Belgrano vs Estudiantes de Rio Cuarto: 1-0

Temperley

Pada lima pertandingan terakhir yang dilakoninya, Club Atletico Temperley tampak meraih hasil yang kurang baik juga. Temperley hanya mencatat tiga kali hasil imbang dan kalah dua kali.

  • 10 Juni 2023 Temperley vs Defensores de Belgrano: 1-1
  • 3 Juni 2023 Temperley vs Almirante Brown: 1-1
  • 27 Mei 2023 Deportivo Moron vs Temperley: 2-0
  • 20 Mei 2023 Temperley vs Club Atletico Guemes: 3-3
  • 13 Mei 2023 Club Atletico Patronato vs Temperley: 3-1

Prediksi Line Up

Estudiantes de Rio Carto: Petroli, Zurbriggen, Lopez, Flores, Castet, Reynaga, Cainelli, Leyes, Talpone, Valiente, Bajamich

Temperley: Castro, Perez, Demartini, Sosa, Angelini, Arregui, Reinhart, Nieto, Baldunciel, Lopez, Ayunta

Preview Pertandingan

Pertandingan antara Estudiantes de Rio Carto melawan Temperley nanti sepertinya akan berjalan cukup berimbang, mengingat bahwa performa dan kualitas kedua tim tersebut cukup berimbang.

Diprediksi bahwa kedua tim tersebut bakal sama-sama berani bermain saling menekan di laga nanti.

Prediksi Skor Akurat

Menilik pada prediksi line up yang akan tampil, head to head, serta statistik kedua tim dalam beberapa pertandingan terakhir, laga Liga Argentina B antara Estudiantes – Temperley diprediksi bakal berakhir dengan skor 1-1.

Link Live Streaming AA Estudiantes vs Temperley

Bagi kamu pecinta sepakbola khususnya laga Liga Argentina Kasta ke-2 dan ingin menyaksikan Poland versus Germany, kamu dapat menyaksikan langsung pertandingan tersebut secara online melalui nobartv link live streaming ini.

Ferdian Indarto

Seorang penulis artikel yang juga suka futsal dan nonton sepakbola, terutama Liga-liga top dunia. Liga favoritnya adalah liga Inggris dan pemain bintang favoritnya seorang Sergio Aguero.

One Comment