Liga Inggris

Prediksi Burnley vs Everton, Pekan ke-17 Liga Inggris

TOPIK BERITA : NOBARTV NEWSBurnley FCEverton FC


NOBARTV NEWS – Laga antara Burnley vs Everton akan tersaji di pekan ke-17 Liga Inggris Premier League 2023-24, pertandingan tersebut akan digelar di Stadion Turf Moor dan bisa disaksikan pada Minggu 17 Desember 2023 pukul 00.30 WIB.

Burnley FC dan Everton kini sama-sama berada di area papan bawah Liga Inggris untuk saat ini.

Diketahui bahwa Everton menduduki posisi ke-17 pada klasemen sementara Liga Inggris saat ini, diketahui bahwa Everton kini mengoleksi 13 poin.

Di sisi lawan, Burnley FC kini bertengger di posisi ke-19 pada klasemen sementaraLiga Inggris dengan raihan 8 poin saja.

Baik Everton maupun Burnley pastinya ingin menang di laga nanti agar bisa beranjak dari zona papan bawah Liga Inggris.

Sebelum menyaksikan keseruan pertandingan antara Burnley FC vs Everton FC di lanjutan Liga Inggris, cek prediksi skor, line up, H2H, serta statistik kedua tim berikut ini.

Aksi pemain Burnley (SC: Instagram @burnleyofficial)
Aksi pemain Burnley (SC: Instagram @burnleyofficial)

Head to Head

Dilansir dari laman Flashscore, Everton dan Burnley tampak cukup berimbang jika dilihat dari lima pertemuan terakhir kedua tim.

Diketahui bahwa Burnley FC dan Everton FC sama-sama bisa menang dua kali, sementara satu pertemuan sisanya berakhir imbang.

  • 2 November 2023 Everton vs Burnley: 3-0
  • 7 April 2022 Burnley FC v Everton FC: 3-2
  • 14 September 2021 Everton vs Burnley FC: 3-1
  • 14 Maret 2021 Everton FC vs Burnley FC: 1-2
  • 5 Desember 2020 Burnley FC v Everton FC: 1-1

Statistik Lima Pertandingan Terakhir

Burnley FC

Pada lima pertandingan terakhir yang dijalaninya, Burnley FC memetik hasil yang kurang memuaskan. Diketahui bahwa Burnley FC hanya bisa menang sekali, imbang sekali, dan kalah tiga kali.

  • 9 Desember 2023 Brighton vs Burnley FC: 1-1
  • 6 Desember 2023 Wolves vs Burnley FC: 1-0
  • 2 Desember 2023 Burnley FC vs Sheffield United: 5-0
  • 25 November 2023 Burnley FC vs West Ham: 1-2
  • 11 November 2023 Arsenal vs Burnley FC: 3-1

Everton

Pada lima pertandingan terakhir yang dijalaninya, Everton memetik hasil yang cukup baik. Diketahui bahwa Everton FC mampu menang empat kali dan kalah sekali.

  • 10 Desember 2023 Everton vs Chelsea: 2-0
  • 8 Desember 2023 Everton vs Newcastle United: 3-0
  • 3 Desember 2023 Nottingham vs Everton: 0-1
  • 26 November 2023 Everton vs Man United: 0-3
  • 11 November 2023 Crystal Palace vs Everton: 2-3

Burnley FC vs Everton FC: Nobartv Yalla Shoot Live Streaming & Prediksi Skor, Pekan ke-17 Liga Inggris Premier League 2023-24

Prediksi Line Up

Burnley: J Trafford, D O Shea, J Beyer, Vitinho, C Taylor, J Gudmundsson, W Odobert, S Berge, J Brownhill, J Rodriguez, Z Amdouni

Everton: J Pickford, J Branthwaite, J Tarkowski, V Mykolenko, A Young, D McNeil, J Gamer, I Gueye, J Harrison, A Doucoure, D C Lewin

Poster laga Burnley melawan Everton (SC: Instagram @burnleyofficial)

Preview Pertandingan

Everton tampaknya akan punya rasa percaya diri di laga melawan Burnley nanti, pasalnya Everton FC sedang dalam tren bagus belakangan ini.

Walaupun akan jadi tim tamu di laga nanti, Everton sepertinya akan tetap bisa bermain lepas dan menekan nantinya.

Di sisi lain, Burnley tentunya tidak ingin hanya ditekan di kandangnya sendiri nanti. Burnley diprediksi akan bermain cukup percaya diri dan merepotkan Everton nantinya.

Prediksi Skor Akurat

Apalagi menilik pada prediksi line up yang akan ditampilkan, head to head, serta statistik kedua tim dalam beberapa pertandingan terakhir, laga Liga Inggris Premier League antara Burnley v Everton diprediksi bakal berakhir dengan skor 1-2 untuk kemenangan Everton FC.

Link Yalla Shoot Live Streaming Burnley vs Everton

Bagi kamu pecinta sepakbola khususnya laga Liga Inggris Premier League dan ingin menyaksikan Burnley versus Everton, kamu dapat menyaksikan langsung pertandingan tersebut secara online melalui yalla tv link live streaming ini.

Demikian rangkuman info menarik dalam artikel berita berjudul Prediksi Burnley vs Everton, Pekan ke-17 Liga Inggris yang telah tim penulis NOBARTV NEWS ( ) sarikan dari berbagai sumber terpercaya.

NOBARTV SPESIAL MENU : Streaming BolaNonton FilmVideo GolAplikasi Airdrop KriptoLowongan Kerja Penulis [ Follow Nobartv.co.id di Google NewsWhatsApp Channel ]

Ferdian Indarto

Seorang penulis artikel yang juga suka futsal dan nonton sepakbola, terutama Liga-liga top dunia. Liga favoritnya adalah liga Inggris dan pemain bintang favoritnya seorang Sergio Aguero.