Liga Belanda

VVV-Venlo vs Helmond Sport: Nobartv Live Streaming & Prediksi Skor, Eerste Divisie 2022-23 Pekan ke-19



NOBARTV NEWS – Duel antara VVV-Venlo versus Helmond Sport akan tersaji di pekan ke-19 Kasta ke-2 atau Eerste Divisie 2022-23, pertandingan tersebut akan digelar di Stadion De Koel dan bisa disaksikan pada Sabtu 7 Januari 2023 pukul 02.00 WIB.

Menilik pada posisi di tabel klasemen sementara Eerste Divisie, VVV Venlo tampak lebih unggul daripada Helmond Sport.

Untuk saat ini, VVV-Venlo berada di peringkat keenam dengan torehan 31 poin. Sedangkan, Helmond kini berada di posisi ke-17 dengan 18 poin.

Helmond Sport dan VVV tentunya dalam motivasi yang tinggi jelang berlaga di pekan ke-19 nanti, pasalnya kedua tim tersebut sama-sama mampu memetik kemenangan di pekan sebelumnya.

Tercatat, VVV-Venlo mampu menumbangkan FC Eindhoven di pekan sebelumnya dengan skor akhir 0-2. Dua gol kemenangan VVV-Venlo waktu itu dicetak oleh Mitchell van Rooijen dan Jasper Dahlhaus (gol bunuh diri).

Sementara itu, Helmond Sport mampu menang melawan Den Bosch pada pekan sebelumnya. Pada pertandingan tersebut, Helmond Sport bisa menang dengan skor tipis 1-0 berkat gol dari Arno Van Keilegom.

Sebelum menyaksikan laga seru antara VVV vs Helmond di lanjutan Eerste Divisie musim ini, cek prediksi skor, line up, H2H, serta statistik kedua tim berikut ini.

Head to Head

Jika dilihat dari lima pertemuan terakhir kedua tim, VVV Venlo tampak memetik hasil yang lebih unggul daripada Helmond. Tercatat, Venlo bisa menang empat kali, sementara Helmond hanya bisa menang sekali.

Baca Juga:  Prediksi Excelsior vs NEC Selasa 7 Mei 2024, Pekan ke-32 Liga Belanda

  • 14 Mare 2022 Helmond Sport vs VVV: 0-3
  • 24 September 2021 VVV v Helmond Sport: 1-0
  • 10 Februari 2017 VVV Venlo v Helmond Sport: 7-0
  • 16 September 2016 Helmond vs VVV Venlo: 2-1
  • 19 Februari 2016 Helmond Sport vs Venlo: 1-4

Statistik Lima Pertandingan Terakhir

VVV-Venlo

Hasil yang cukup baik didapatkan oleh VVV-Venlo di lima laga terakhirnya. Diketahui bahwa VVV-Venlo tidak terkalahkan, bisa menang empat kali dan imbang sekali.

  • 17 Desember 2022 FC Eindhoven vs VVV-Venlo: 0-2
  • 11 Desember 2022 VVV-Venlo vs MVV: 2-1
  • 19 November 2022 Den Bosch vs VVV-Venlo: 0-2
  • 12 November 2022 VVV-Venlo vs Willem II: 0-0
  • 5 November 2022 ADO vs VVV-Venlo: 2-3

Helmond Sport

Dalam lima laga terakhir yang dijalaninya, Helmond Sport tampak memetik hasil yang kurang memuaskan. Helmond Sport hanya bisa menang dua kali dan kalah tiga kali.

  • 17 Desember 2022 Helmond Sport vs Den Bosch: 1-0
  • 13 Desember 2022 Zwolle vs Helmond Sport: 1-0
  • 19 November 2022 Helmond Sport vs De Graafschap: 0-2
  • 13 November 2022 Roda vs Helmond Sport: 0-1
  • 5 November 2022 MVV vs Helmond Sport: 4-0

Prediksi Line Up

VVV-Venlo: E V der Gouw, R Ketting, B Koglin, S Janssen, T Dekker, R Sedlacek, R Klaasen, C Johansson, K de Boer, D Huisman, S Braken

Baca Juga:  Prediksi Volendam vs Ajax Minggu 5 Mei 2024, Pekan ke-32 Liga Belanda

Helmond: M Havekotte, R van der Meer, F van de Eynden, B A Van Hove, B Van Vlerken, E Lieftlink, P van Ooijen, E Maddy, W Essanoussi, A van Keilegom, J Arias

Preview Pertandingan

VVV-Venlo tampaknya bisa tampil lebih percaya diri di laga nanti karena pertandingan akan digelar di markasnya. Sebagai tim tuan rumah, VVV-Venlo diprediksi akan mengambil inisiatif serangan sedari menit awal nanti.

Jika bisa bermain tenang di laga nanti, VVV-Venlo bisa saja mendominasi dalam hal penguasaan bola hingga memaksa Helmond untuk tampil lebih bertahan.

Sementara itu, Helmond Sport tentunya tidak bisa diremehkan. Walaupun tidak terlalu diunggulkan di laga nanti, Helmond bisa saja mencuri poin jika bisa tampil lebih baik.

Helmond Sport diprediksi akan bermain lebih menunggu sembari melalukan skema counter attack di laga nanti.

Prediski Skor Akurat

Menilik pada prediksi line up yang akan tampil, H2H, serta statistik kedua tim dalam beberapa pertandingan terakhir, laga Eerste Divisie antara VVV – Helmond Sport diprediksi bakal berakhir dengan skor 3-1 untuk kemenangan VVV-Venlo.

Link Live Streaming VVV vs Helmond

Bagi kamu pecinta sepakbola khususnya laga Liga Belanda Kasta ke-2 atau Eerste Divisie 2022-23 dan ingin menyaksikan VVV Venlo versus Helmond Sport, kamu dapat menyaksikan langsung pertandingan tersebut secara online melalui nobartv link live streaming ini.

Ferdian Indarto

Seorang penulis artikel yang juga suka futsal dan nonton sepakbola, terutama Liga-liga top dunia. Liga favoritnya adalah liga Inggris dan pemain bintang favoritnya seorang Sergio Aguero.

6 Comments