BRI Liga 1

Persik Kediri vs Borneo FC: Nobartv Yalla Shoot Live Streaming & Prediksi Skor, BRI Liga 1 Indonesia 2023-24 Pekan Pertama



NOBARTV NEWS – Pertandingan antara Persik versus Borneo FC akan meramaikan pekan pertama Indonesia 2023-24, laga tersebut akan digelar di Stadion Brawijaya Kediri dan bisa disaksikan pada Senin 3 Juni 2023 pukul 15.00 WIB.

Persik Kediri sedikit punya keuntungan pada pertandingan nanti, mengingat bahwa Persik akan tampil di kandangnya sendiri.

Sebagai tim tuan rumah, Persik Kediri tentu akan punya motivasi tinggi untuk menumbangkan Borneo FC di laga nanti.

Di sisi lawan, Borneo FC sepertinya akan jadi lawan yang cukup menyulitkan Persik Kediri nanti. Pasalnya, Borneo FC dihuni beberapa pemain baru musim ini seperti Silverio (Portugal), Jelle Goselink (Belanda), hingga Win Naing Tun (Myanmar).

Sebelum menyaksikan keseruan pertandingan Persik vs Borneo FC di lanjutan BRI Liga 1 Indonesia 2023-24, cek prediksi skor, line up, H2H, serta statistik kedua tim berikut ini.

Head to Head

Pertandingan di pekan pertama BRI Liga 1 Indonesia 2023-24 nanti akan jadi pertemuan kelima bagi kubu Borneo FC dan Persik Kediri.

Diketahui bahwa Persik Kediri baru pernah bertanding melawan Borneo FC empat kali saja sejauh ini.

Pada empat pertemuan sebelumnya tersebut, Borneo FC lebih unggul karena menang dua kali, sedangkan Persik hanya bisa menang sekali.

  • 30 Januari 2023 Borneo FC vs Persik: 2-0
  • 12 Agustus 2022 Persik v Borneo FC: 1-2
  • 8 Januari 2022 Borneo FC vs Persik: 1-1
  • 10 September 2021 Persik v Borneo FC: 1-0

Statistik Lima Pertandingan Terakhir

Persik

Dalam lima laga terakhir yang dilakoninya, Persik Kediri memetik hasil yang kurang memuaskan. Persik hanya bisa menang sekali, imbang sekali, dan kalah tiga kali.

  • 24 Juni 2023 Persik vs PSM Makassar: 1-1
  • 17 Juni 2023 Persik vs Madura United: 0-1
  • 10 Juni 2023 Dewa United vs Persik: 3-1
  • 13 April 2023 Persis Solo vs Persik: 1-0
  • 7 April 2023 Persik vs Persikabo: 2-0

Borneo FC

Hasil yang bagus didapatkan oleh Borneo FC di lima laga terakhirnya. Tercatat bahwa Borneo FC bisa menang lima kali beruntun.

  • 18 Juni 2023 Borneo FC vs Persijap Jepara: 2-1
  • 14 Juni 2023 Borneo FC vs Persis Solo U20: 4-1
  • 11 Juni 2023 PSS Sleman vs Borneo FC: 0-1
  • 4 Juni 2023 Borneo FC vs Bhayangkara FC: 2-1
  • 28 Mei 2023 Borneo FC vs Pra PON Kaltim: 6-0

Prediksi Line Up

Persik: Dikri Y, Anderson, Mario Yagalo, Hamra H, Agil M, Simen L, A Irawan, M Taufiq, Riyatno A, Flavio S, Supriadi

Borneo FC: Nadeo A, Leo L, Silverio, Leo G, Fajar F R, D Michiels, Hendro S, K Hirose, Jelle G, M Pato, S Lilupaly

Preview Pertandingan

Persik Kediri diprediksi akan mampu bermain lebih percaya diri di laga nanti, pasalnya Persik akan jadi tim tuan rumah di pertandingan nanti.

Persik tampaknya akan langsung berani menerapkan pola permainan menyerang sedari menit awal nanti, supaya langsung bisa menyulitkan kubu Borneo FC.

Sementara itu, Borneo FC tentu bukan tim yang cukup mudah untuk ditekan nantinya. Meskipun akan jadi tim tamu, Borneo FC tampaknya akan bisa memberikan perlawanan sengit kepada Persik.

Borneo FC diprediksi akan bisa memberikan serangan-serangan sengit kepada lini pertahanan Persik Kediri nantinya.

Prediksi Skor Akurat

Apabila menilik pada prediksi line up yang akan dimainakan, head to head, serta statistik kedua tim dalam beberapa pertandingan terakhir, laga BRI Liga 1 Indonesia antara Persik – Borneo FC diprediksi bakal berakhir dengan skor imbang 1-1.

Link Live Streaming Persik vs Borneo FC

Bagi kamu pecinta sepakbola khususnya laga BRI Liga 1 Indonesia 2023-24 dan ingin menyaksikan Persik versus Borneo FC, kamu dapat menyaksikan langsung pertandingan tersebut secara online melalui nobartv link live streaming ini.

Ferdian Indarto

Seorang penulis artikel yang juga suka futsal dan nonton sepakbola, terutama Liga-liga top dunia. Liga favoritnya adalah liga Inggris dan pemain bintang favoritnya seorang Sergio Aguero.