Liga Prancis

Prediksi Brest vs Marseille, Pekan ke-22 Liga Prancis



NOBARTV NEWS / Prediksi Brest – Marseille, pertandingan antara Brest vs Marseille akan tersaji di pekan ke-22 Liga Prancis Ligue 1 musim 2023-24, duel tersebut akan digelar di Stadion Francis Le Ble dan bisa disaksikan pada Senin 19 Februari 2024 pukul 02.45 WIB.

Stade Brestois tengah menikmati penampilan yang solid di musim ini dan menduduki posisi ke-5 dalam klasemen Liga 1 Prancis dengan 37 poin dari 21 pertandingan. Tim ini telah mencatatkan 10 kemenangan, meraih 7 hasil imbang, dan menelan 4 kekalahan. Dengan permainan yang konsisten, Brestois berharap untuk terus merangkak naik dan mendekati zona kompetisi Eropa.

Di sisi lain, Marseille berada di peringkat ke-8 dengan 30 poin dari 21 pertandingan. Meskipun memiliki sejumlah kemenangan (7), tim ini juga tercatat mengalami hasil imbang (9) dan kekalahan (5). Marseille akan berusaha keras untuk meraih kemenangan dan mengejar posisi yang lebih baik dalam persaingan klasemen.

Pertandingan ini di Stade Francis-Le Blé tampaknya bakal menjadi bentrokan yang menarik, di mana Stade Brestois akan berusaha mempertahankan performa positif mereka, sementara Marseille akan berupaya membalikkan tren dan meraih poin penting di laga tandang ini.

Sebelum menyaksikan keseruan laga antara Stade Brestois vs Marseille di lanjutan Liga Prancis musim ini, simak prediksi skor, line up, H2H, serta statistik kedua tim berikut ini.

Aksi pemain Brest (SC: Instagram @stadebrestois29)
Aksi pemain Brest (SC: Instagram @stadebrestois29)

Head to Head

Dilansir dari laman Flashscore, dalam lima pertemuan terakhir antara Marseille dan Brest, keduanya sama-sama meraih dua kemenangan, dengan satu pertandingan berakhir imbang. Berikut adalah hasil pertandingan terkini:

  • 27 Agustus 2023 (L1): Marseille vs Brest: 2-0
  • 28 Mei 2023 (L1): Marseille vs Brest: 1-2
  • 15 Agustus 2022 (L1): Brest v Marseille: 1-1
  • 14 Maret 2022 (L1): Brest – Marseille: 1-4
  • 04 Desember 2021 (L1): Marseille vs Brest: 1-2

Statistik Lima Pertandigan Terakhir

Stade Brestois 29

Dalam lima pertandingan terakhirnya, Stade Brestois 29 mencatat satu kemenangan, dua hasil imbang, dan dua kekalahan.

  • 11 Februari 2024 (Ligue 1): Clermont Foot vs Stade Brestois 29: 1-1 (Seri)
  • 8 Februari 2024 (Coupe de France): Paris Saint-Germain vs Stade Brestois 29: 3-1 (Kalah)
  • 4 Februari 2024 (Ligue 1): Stade Brestois 29 vs OGC Nice: 0-0 (Seri)
  • 29 Januari 2024 (Ligue 1): Paris Saint-Germain vs Stade Brestois 29: 2-2 (Seri)
  • 20 Januari 2024 (Coupe de France): Trelissac vs Stade Brestois 29: 1-2 (Menang)

Olympique de Marseille

Dalam lima pertandingan terakhirnya, Olympique de Marseille mencatat tiga hasil imbang dan dua kekalahan.

  • 16 Februari 2024 (UEFA Europa League): Shakhtar Donetsk vs Olympique de Marseille: 2-2 (Seri)
  • 10 Februari 2024 (Ligue 1): Olympique de Marseille vs FC Metz: 1-1 (Seri)
  • 5 Februari 2024 (Ligue 1): Olympique Lyonnais vs Olympique de Marseille: 1-0 (Kalah)
  • 28 Januari 2024 (Ligue 1): Olympique de Marseille vs AS Monaco: 2-2 (Seri)
  • 22 Januari 2024 (Coupe de France): Stade Rennais FC vs Olympique de Marseille: 2-1 (Kalah)

Stade Brestois vs Olympique Marseille: Nobartv Yalla Shoot Live Streaming & Prediksi Skor, Pekan ke-22 Liga Prancis Ligue 1 Musim 2023-24

Prediksi Line Up

Brest: Coudert; Lala, Brassier, Chardonnet, Locko; Lees-Melou, Martin, Magnetti; Del Castillo, Mounie, Pereira Lage

Marseille: Lopez; Clauss, Mbemba, Balerdi, Merlin; Ounahi, Kondogbia, Harit; Sarr, Aubameyang, Ndiaye

(SC: Instagram @stadebrestois29)

Preview Pertandingan

Stade Brestois 29 dalam lima pertandingan terakhirnya mencatat satu kemenangan, dua hasil imbang, dan dua kekalahan. Meskipun hasil yang bervariasi, mereka akan berusaha tampil solid di kandang dan memanfaatkan dukungan suporter untuk meraih kemenangan.

Sementara itu, Olympique de Marseille, dengan tiga hasil imbang dan dua kekalahan dalam lima pertandingan terakhir, akan berupaya bangkit kembali. Meskipun hasil buruk di Liga Europa, mereka memiliki kualitas untuk memberikan perlawanan yang tangguh di Liga 1. Marseille diharapkan tampil agresif mencari gol.

Pertandingan ini diperkirakan akan berjalan dengan intensitas tinggi, dengan kedua tim saling menyerang. Stade Brestois akan berusaha mengendalikan permainan di pertahanan dan memanfaatkan serangan balik, sementara Marseille akan fokus pada penguasaan bola dan serangan kombinatif. Duel di lini tengah akan menjadi kunci.

Prediksi Skor Akurat

Apabila menilik pada prediksi line up yang akan ditampilkan, head to head, serta statistik kedua tim dalam beberapa pertandingan terakhir, laga Liga Prancis Ligue 1 musim 2023-24 antara Stade Brestois v Marseille diprediksi bakal berakhir dengan skor 1-0 untuk kemenangan Brest.

Link Yalla Shoot Live Streaming Brest vs Marseille

Bagi kamu pecinta sepakbola khususnya laga Liga Prancis Ligue 1 musim 2023-24 dan ingin menyaksikan Brest versus Marseille, kamu dapat menyaksikan langsung pertandingan tersebut secara online melalui yalla tv link live streaming ini.

Demikian rangkuman info menarik dalam artikel berita berjudul Prediksi Brest vs Marseille, Pekan ke-22 Liga Prancis yang telah tim penulis NOBARTV NEWS ( ) sarikan dari berbagai sumber terpercaya.

NOBARTV SPESIAL MENU : Streaming BolaNonton FilmVideo GolAplikasi Airdrop KriptoLowongan Kerja Penulis [ Follow Nobartv.co.id di Google NewsWhatsApp Channel ]

Ferdian Indarto

Seorang penulis artikel yang juga suka futsal dan nonton sepakbola, terutama Liga-liga top dunia. Liga favoritnya adalah liga Inggris dan pemain bintang favoritnya seorang Sergio Aguero.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *