Liga Inggris

Liverpool FC vs Crystal Palace: Live Streaming & Prediksi Skor, Liga Inggris Premier League 2022-23 Pekan Kedua



Link Live Streaming Liverpool - Crystal Palace Liga Inggris Premier League 2022-2023
Link Live Streaming Liverpool – Crystal Palace Premier League 2022-2023

NOBARTV NEWS – Pertandingan antara Liverpool FC versus Crystal Palace akan tersaji di pekan kedua Liga Inggris Premier League musim ini, laga tersebut akan digelar di Stadion Anfield dan bisa disaksikan pada Selasa 16 Agustus 2022 pukul 02.00 WIB.

Pada pertandingan pekan pertama, Liverpool dan Crystal Palace sama-sama meraih hasil yang kurang baik. Diketahui bahwa Liverpool hanya bermain imbang kontra Fulham. Semenetara Crystal Palace dikalahkan Arsenal.

Untuk saat ini, Liverpool FC bertengger di peringkat ke 13 pada klasemen sementara Liga Inggris dengan raihan 1 poin. Sementara itu Crystal Palace berada di peringkat ke 18 dengan raihan 0 poin.

Sebelum menyaksikan pertandingan antara Liverpool vs Crystal Palace di lanjutan Liga Inggris Premier League, cek prediksi skor, line up, H2H, hingga statistik kedua tim berikut ini.

Head to Head

Jika dilihat dari lima pertemuan terakhir kedua tim, Liverpool tampak lebih unggul dengan mampu mencatat lima kemenangan beruntun.

15 Juli 2022 Liverpool vs Crystal Palace: 2-0

23 Januari 2022 Crystal Palace vs Liverpool: 1-3

18 September 2021 Liverpool versus Crystal Palace: 3-0

Baca Juga:  Prediksi Crystal Palace vs Man Utd Selasa 7 Mei 2024, Pekan ke-36 Liga Inggris

23 Mei 2022 Liverpool versus Crystal Palace: 2-0

19 Desember 2020 Crystal Palace vs Liverpool: 0-7

Statistik Lima Pertandingan Terakhir

Liverpool

Apabila dilihat dari lima pertandingan terakhirnya, Liverpool meraih hasil yang kurang memuaskan. Liverpool hanya meraih dua kali kemenangan, satu kali hasil imbang, dan menderita dua kali kekalahan.

6 Agustus 2022 Fulham vs Liverpool: 2-2

1 Agustus 2022 Liverpool vs Strasbourg: 0-3

30 Juli 2022 Liverpool vs Manchester City: 3-1

28 Juli 2022 RB Salzburg vs Liverpool: 1-0

22 Juli 2022 RB Leipzig vs Liverpool: 0-5

Crystal Palace

Crystal Palace meraih hasil yang cukup baik di lima pertandingan terakhirnya. Crystal Palace mampu mencatat tiga kali kemenangan, satu kali hasil imbang, dan satu kali kalah.

6 Agustus 2022 Crystal Palace vs Arsenal: 0-2

30 Juli 2022 Crystal Palace vs Montpellier: 4-2

23 Juli 2022 Queens Park Rangers vs Crystal Palace: 0-3

22 Juli 2022 Crystal Palace vs Leeds United: 1-1

20 Juli 2022 Gillingham vs Crystal Palace: 2-3

Prediksi Line Up

Liverpool: Alisson B, Virgil v Dijk, J Matip, T A Arnold, A Robertson, Thiago A, Fabinho, J Henderson, L Diaz, Darwin N, M Salah

Crystal Palace: Guaita, J Andersen, M Guehi, N Clyne, T Mitchell, C Doucoure, J Schlupp, J Ayew, W Zaha, E Eze, O Edouard

Baca Juga:  Prediksi Bolton vs Barnsley Rabu 8 Mei 2024, Semifinal League One

Preview Pertandingan

Laga antara The Reds vs Crystal Palace diprediksi bakal berlangsung menarik dan seru. Kedua tim tampaknya akan saling jual beli serangan untuk bisa memetik kemenangan perdana di Liga Inggris musim ini.

Sebagai tim tuan rumah, Liverpool tampaknya akan bermain sedikit mendominasi, baik dalam penguasaan bola maupun serangan. Liverpool diprediksi bakal mengandalkan passing-passing pendek hingga umpan terobosan dari sisi sayap untuk melakukan serangan.

Sementara itu, Crystal Palace juga punya kekuatan di lini sayap, sehingga Crystal Palace bisa juga memanfaatkannya untuk memnggepur lini pertahanan Liverpool nanti.

Liverpool berpeluang naik ke peringkat ketiga pada klasemen sementara jika bisa menang melawan Crystal Palace nanti. Sedangkan Crystal Palace berpeluang naik ke peringkat 9 jika bisa mengalahkan Liverpool di laga nanti.

Prediksi Skor

Apabila menilik pada prediksi line up yang akan tampil, H2H, hingga statistik kedua tim di beberapa pertandingan terakhir, laga Liga Inggris Premier League antara Liverpool versus Crystal Palace diprediksi bakal berakhir dengan skor 2-0 untuk kemenangan Liverpool FC.

Link Live Streaming Liverpool FC versus Crystal Palace

Bagi kamu pecinta sepakbola khususnya laga Liga Inggris Premier League 2022-2023 dan ingin menyaksikan laga Liverpool vs Crystal Palace, kamu dapat menyaksikan langsung pertandingan tersebut melalui link live streaming ini.

Ferdian Indarto

Seorang penulis artikel yang juga suka futsal dan nonton sepakbola, terutama Liga-liga top dunia. Liga favoritnya adalah liga Inggris dan pemain bintang favoritnya seorang Sergio Aguero.

One Comment