Liga Europa

Omonia Nicosia vs Real Sociedad: Live Streaming & Prediksi Skor, Europa League 2022-2023 Grup E



NOBARTV NEWS – Duel seru antara Omonia Nicosia versus Real Sociedad akan dipersembahkan di pergelaran musim 2022-2023 Grup E, laga tersebut bakal disajikan pada hari Jumat tanggal 28 Oktober 2022 dan akan dilangsungkan di stadion Tsirion Athlitiko Kentro pukul 02:00 WIB.

Real Sociedad bisa dipastikan sudah lolos ke babak selanjutnya Liga Europa, karena saat ini Real Sociedad sudah mengantongi 12 poin dari 4 laga. Hasil tersebut sudah mustahil dikejar oleh Sheriff ataupun Omonia Nicosia.

Sementara itu, Omonia Nicosia harus bertabah hasti karena sudah dipastikan tidak lolos ke babak berikutnya Liga Europa. Karena Omonia Nicosia belum pernah memenangkamn satu pertandinganpun semasa menjalani pergelaran ini, Omonia Nicosia diketahui menelan empat kali kekalahan secara beruntun.

Meskipun begitu kedua tim bakal tampil dengan serius, Omonia Nicosia dan Real Sociedad akan menampilkan performa terbaiknya untuk menghibur para penggemarnya yang menonton langsung ke stadion.

Sebelum akan menyaksikan laga antara Omonia Nicosia berhadapan dengan Real Sociedad, cek prediksi skor, line up, H2H, hingga statistik tim berikut ini.

Head To Head

Dalam pertemuan terakhir dari kedua tim, Real Sociedad berhasil mengalahkan Omonia Nicosia dengan skor tipis 2-1.

15 September 2022 Real Sociedad vs Omonia Nicosia: 2-1

Statistik Lima Pertandingan Terakhir

Omonia Nicosia

Hasil buruk diraih oleh Omonia Nicosia dalam lim laga terakhirnya, Omonia diketahui belum pernah merasakan kemenangan satu kalipun, ia mengalami lima kali kekalahan secara beruntun.

22 Oktober 2022 Pafos FC vs Omonia Nicosia: 3-0

18 Oktober 2022 Omonia Nicosia vs Nea Salamis: 0-1

14 Oktober 2022 Manchester United vs Omonia Nicosia: 1-0

10 Oktober 2022 AEL Limassol vs Omonia Nicosia: 1-0

6 Oktober 2022 Omonia Nicosia vs Manchester United: 2-3

Real Sociedad

Meraih hasil yang cukup bagus dalam lima laga terakhirnya, Real Sociedad diketahui hanya menderita satu kali kekalahan saja dan berhasil memenangkan empat kali pertandingan secara beruntun.

22 Oktober 2022 Real Valladolid vs Real Sociedad: 1-0

20 Oktober 2022 Real Sociedad vs Mallorca: 1-0

16 Oktober 2022 Celta Vigo vs Real Sociedad: 1-2

14 Oktober 2022 Real Sociedad vs FC Sheriff: 3-0

10 Oktober 2022 Real Sociedad vs Villarreal: 1-0

Prediksi Line Up

Omonia Nicosia: Fabiano, Miletic, Yuste, Panagiotou; Matthews, Charalampous, Papoulis, Dikserand, Lecjaks; Ansarifard, Bruno

Real Sociedad: A Remiro, I Zubeldia, R Le Normand, A Munoz, A Gorosabel, M Zubimendi, Illarramendi, D Silva, B Mendez, T Kubo, A Sorloth

Preview Pertandingan

Dalam pertandingan kali ini, Real Sociedad tampaknya bakal melampiaskan kekalahan mereka di laga sebelumnya pada saat bertandang ke markas Valladolid. Diketahui Real Sociedad mengalami kekalahan dengan skor 1-0 di laga tersebut, dengan begitu Sociedad di laga ini bakal bermain secara impresif dan memanfaatkan Omonia sebagai bentuk pelampiasan Real Sociedad.

Dengan komposisi skuad yang lebih memadai, Real Sociedad diprediksi bakal lebih mendominasi jalnya pertandingan pada esok hari nanti meskipun laga ini bakal diglar di markas lawan.

Akan tetapi, Omonia Nicosia akan tetap berupaya semaksimal mungkin untuk meraih hasil terbaik di kandang sendiri. Bisa dibilang akan cukup menyulitkan, Omonia Nicosia percaya akan adanya keajaiban jika ia optimis dan terus berusaha.

Prediksi Skor

Apabila menilik pada prediksi line up yang akan tampil, H2H, serta statistik kedua tim dalam beberapa laga terakhir, pertandingan Liga Europa antara Omonia vs Sociedad diprediksi bakal berakhir dengan skor 1-2 untuk kemenangan Real Sociedad.

Link Live Streaming Omonia vs Real Sociedad

Bagi kamu pecinta sepakbola khususnya Liga Europa musim 2022-2023 dan ingin menyaksikan laga Omonia Nicosia vs Sociedad, kamu dapat menyaksikan langsung pertandingan tersebut secara online melalui link live streaming ini: Link 1 / Link 2.

Musa Elkasa

Seorang pecinta travelling dan sepak bola lokal dan internasional, nge fans berat dengan David De Gea

2 Comments