Liga Inggris

Prediksi Bournemouth vs Luton, Pekan Ke-17 Liga Inggris

TOPIK BERITA :


NOBARTV NEWS – Pertarungan ambisi yang kontras terjadi di Vitality Stadium pada hari Sabtu, 17 Desember, saat Bournemouth vs Luton yang terancam degradasi. The Cherries, yang melonjak di posisi ke-8, bertujuan untuk memperkuat posisi paruh atas mereka, sementara Hatters, yang mendekam di posisi ke-18, mati-matian mencari poin untuk keluar dari zona degradasi.

Bournemouth sedang on fire, mencatatkan 5 kemenangan berturut-turut di Premier League dan membanggakan performa serangan terbaik di liga. Kekuatan serangan mereka, dipimpin oleh Dominic Solanke yang produktif, tidak dapat dihentikan.

Bournemouth menawarkan banyak opsi serangan, dengan Solanke, Jaidon Anthony, dan Philip Billing bekerja keras. Gelandang kreatif mereka, Lewis Cook, mendikte tempo dengan umpan cerdasnya.

Luton berada dalam zona degradasi, ia membutuhkan poin untuk mengamankan status Liga Premier mereka. Penampilan mereka saat ini tidak konsisten, dengan kombinasi kemenangan dan kekalahan.

Luton memiliki ancaman serangan balik yang berbahaya dengan kecepatan dan keterampilan Harry Cornick dan Elijah Adebayo.

Sebelum akan menyaksikan laga antara Bournemouth berhadapan dengan Luton Town di Nobartv link live streaming, cek prediksi skor, line up, H2H, hingga statistik tim berikut ini terlebih dahulu.

Prediksi Bournemouth vs Luton, Pekan Ke-17 Liga Inggris
Potret Phillip Billing.  (Sc: Instagram @afcb)

Head To Head

Dikutip dari laman FCTables, Bournemouth dan Luton Twon memiliki rekor pertandingan yang seimbang. Mereka berhasil saling mengalahkan dua kali pertandingan dan satu laga lainya berakhir seri.

  • 15 Januari 2022 Luton vs Bournemouth: 3-2
  • 25 September 2021 Bournemouth v Luton: 2-1
  • 16 Januari 2021 Bournemouth v Luton: 0-1
  • 19 Desember 2020 Luton vs Bournemouth: 0-0
  • 4 Januari 2020 Bournemouth v Luton: 4-0
Baca Juga:  Prediksi Crystal Palace vs Newcastle Kamis 25 April 2024, Pekan ke-29 Liga Inggris

Statistik Lima Pertandingan Terakhir

Bournemouth

Dalam lima pertandingan terakhirnya, Bournemouth berhasil menorehkan empat kali kemenangan dan hanya tertahan satu imbang saja.

  • 9 Desember 2023 Man United vs Bournemouth: 0-3
  • 7 Desember 2023 Crystal Palace vs Bournemouth: 0-2
  • 3 Desember 2023 Bournemouth vs Aston Villa: 2-2
  • 25 November 2023 Sheffield United vs Bournemouth: 1-3
  • 12 November 2023 Bournemouth vs Newcastle: 2-0

Luton Town

Sedangkan Luton Town hanya bisa merasakan satu kemenangan saja dan telah tertimpa empat kali kekalahan dalam lima pertandingan terakhirnya.

  • 10 Desember 2023 Luton Town vs Man City: 1-2
  • 6 Desember 2023 Luton Town vs Arsenal: 3-4
  • 2 Desember 2023 Brentford vs Luton Town: 3-1
  • 25 November 2023 Luton Town vs Crystal Palace: 2-1
  • 11 November 2023 Man City vs Luton Town: 1-0

 

Lihat postingan ini di Instagram

 

Sebuah kiriman dibagikan oleh AFC Bournemouth (@afcb)

(Sc: Instagram @afcb)

Baca Juga:  Prediksi Wolves vs Bournemouth Kamis 25 April 2024, Pekan ke-29 Liga Inggris

Bournemouth AFC vs Luton Town: Nobartv Yalla Shoot Live Streaming & Prediksi Skor, Pekan Ke-17 Liga Premier Inggris 2023-2024

Prediksi Line Up

Bournemouth: Neto, I Zabarnyi, M Senesi, A Smith, K Milos, L Cook, R Christie, L Sinisterra, A Semenyo, J Kluivert, D Solanke

Luton: T Kaminski, T Mengi, A Bell, G Osho, R Barkley, P Ruddock, A Doughty, I Kabore, J Brown, A Townsend, E Adebayo

Preview Pertandingan

Bournemouth jelas merupakan favorit di atas kertas, namun keputusasaan Luton akan poin bisa membuat pertandingan ini menjadi sengit. Hasilnya mungkin bergantung pada kemampuan Luton untuk menggagalkan serangan Bournemouth dan memanfaatkan kelemahan pertahanan.

Terlepas dari kehebatan ofensif mereka, pertahanan Bournemouth tidak konsisten. Mereka harus lebih disiplin menghadapi serangan enerjik Luton.

Sementara Pertahanan Luton bocor, kebobolan 24 gol dalam 15 pertandingan. Mereka harus lebih terorganisir dan kompak melawan kekuatan ofensif Bournemouth.

Prediksi Skor

Jika dilihat dari H2H dan skuad yang diturunkan pada laga nanti serta performa kedua tim musim ini di pergelaran Liga Premier Inggris 2023-2024, tampaknya pertandingan tersebut bakal berakhir dengan skor 2-0 untuk kemenangan Bournemouth.

Link Yalla Shoot Live Streaming Bournemouth vs Luton

Bagi kamu pecinta sepakbola khususnya laga Liga Premier Inggris 2023-2024 dan ingin menyaksikan Bournemouth kontra Luton, kamu dapat menyaksikan langsung pertandingan tersebut secara online melalui yalla tv link live streaming ini.

Musa Elkasa

Seorang pecinta travelling dan sepak bola lokal dan internasional, nge fans berat dengan David De Gea