Liga Inggris

Prediksi Bournemouth vs Newcastle, Pekan Ke-12 Liga Inggris



NOBARTV NEWS – Duel menarik antara Bournemouth vs Newcastle akan bertemu di Vitality Stadium pada matchday 12 Premier League 2023/2024. Diketahui pertandingan berikut akan disuguhkan pada hari Minggu tanggal 12 November 2023 pukul 00:30 WIB.

Bournemouth saat ini berada di peringkat ke-18 di klasemen EPL, dengan perolehan 6 poin dari 11 pertandingan. Mereka memiliki rekor yang kurang bagus di kandang sendiri musim ini, hanya memenangkan 3 dari 6 pertandingan terakhir mereka di Vitality Stadium.

Newcastle saat ini berada di peringkat ke-6 di klasemen EPL, dengan perolehan 20 poin dari 11 pertandingan. Mereka memiliki rekor yang bagus di laga tandang musim ini, memenangkan 4 dari 5 pertandingan terakhir mereka di luar kandang.

Newcastle difavoritkan untuk memenangkan pertandingan ini. Mereka memiliki kualitas pemain yang lebih baik daripada Bournemouth dan mereka memiliki rekor yang bagus di laga tandang musim ini.

Sebelum akan menyaksikan laga antara Bournemouth berhadapan dengan Newcastle di Nobartv link live streaming, cek prediksi skor, line up, H2H, hingga statistik tim berikut ini terlebih dahulu.

Prediksi Bournemouth vs Newcastle, Pekan Ke-12 Liga Inggris
Gordon, pemain muda berbakat yang harus diwaspadai oleh Bournemouth. (Sc: Instagram @nufc)

Head To Head

Dikutip dari laman FCTables, Newcastle United belum pernah mengalami kekalahan oleh Bournemouth dalam lima pertemuan terakhir. Newcastle United berhasil memperoleh tiga kemenangan dan dua imbang.

  • 11 Februari 2023 Bournemouth v Newcastle: 1-1
  • 20 Desember 2022 Newcastle vs Bournemouth: 1-0
  • 17 September 2022 Newcastle vs Bournemouth: 1-1
  • 1 Juli 2020 Bournemouth v Newcastle United: 1-4
  • 9 November 2019 Newcastle vs Bournemouth: 2-1

Statistik Lima Pertandingan Terakhir

Bournemouth

Dalam lima laga terakhirnya, Bournemouth berhasil memperoleh satu kemenangan saja dan telah menderita empat kali kekalahan.

  • 4 November 2023 Man City vs Bournemouth: 6-1
  • 2 November 2023 Bournemouth vs Liverpool: 1-2
  • 28 Oktober 2023 Bournemouth vs Burnley: 2-1
  • 21 Oktober 2023 Bournemouth vs Wolves: 1-2
  • 7 Oktober 2023 Everton vs Bournemouth: 3-0

Newcastle United

Sedangkan Newcastle United memetik dua kemenangan, satu imbang dan menderita dua kekalahan di lima pertandingan terakhirnya.

  • 8 November 2023 Borussia Dortmund vs Newcastle United: 2-0
  • 5 November 2023 Newcastle vs Arsenal: 1-0
  • 1 November 2023 MU vs Newcastle: 0-3
  • 38 Oktober 2023 Wolves vs Newcastle: 2-2
  • 26 Oktober 2023 Newcastle v Dortmund: 0-1

(Sc: Instagram @nufc)

Bournemouth AFC vs Newcastle United: Nobartv Yalla Shoot Live Streaming & Prediksi Skor, Pekan ke-12 Liga Inggris 2023-2024

Prediksi Line Up

Bournemouth: A Radu, I Zabarnyi, C Mepham, L Kelly, M Aarons, P Billing, A Scott, A Semenyo, M Tavernier, R Christie, D Solanke

Newcastle: N Pope, F Schar, D Burn, J Lascelles, K Trippier, Joelinton, B Guimaraes, S Longstaff, M Almiron, A Gordon, A Isak

Preview Pertandingan

Bournemouth harus bisa memanfaatkan keunggulan mereka bermain di kandang sendiri. Mereka juga harus bisa memanfaatkan kesalahan lini belakang Newcastle yang sering terjadi musim ini.

Bournemouth memiliki lini depan yang produktif, dengan pemain-pemain seperti Dominic Solanke dan Kieffer Moore. Mereka harus bisa memanfaatkan peluang yang ada untuk mencetak gol.

Newcastle harus bisa bermain lebih solid di lini belakang. Mereka juga harus bisa memanfaatkan kreativitas lini tengah mereka untuk menciptakan peluang bagi para penyerang.

Newcastle memiliki pemain-pemain yang berkualitas di lini depan, seperti Miguel Almirón dan Callum Wilson. Mereka harus bisa memanfaatkan peluang yang ada untuk mencetak gol.

Prediksi Skor

Jika dilihat dari H2H dan skuad yang diturunkan pada laga nanti serta performa kedua tim musim ini di pergelaran Liga Premier Inggris musim 2023-2024, tampaknya pertandingan tersebut bakal berakhir dengan skor 1-2 untuk kemenangan Newcastle United.

Link Yalla Shoot Live Streaming Bournemouth vs Newcastle

Bagi kamu pecinta sepakbola khususnya laga Liga Premier Inggris musim 2023-2024 dan ingin menyaksikan Bournemouth kontra Newcastle, kamu dapat menyaksikan langsung pertandingan tersebut secara online melalui yalla tv link live streaming ini.

Demikian rangkuman info menarik dalam artikel berita berjudul Prediksi Bournemouth vs Newcastle, Pekan Ke-12 Liga Inggris yang telah tim penulis NOBARTV NEWS ( ) sarikan dari berbagai sumber terpercaya.

NOBARTV SPESIAL MENU : Streaming BolaNonton FilmVideo GolAplikasi Airdrop KriptoLowongan Kerja Penulis [ Follow Nobartv.co.id di Google NewsWhatsApp Channel ]

Musa Elkasa

Seorang pecinta travelling dan sepak bola lokal dan internasional, nge fans berat dengan David De Gea