Liga Spanyol

Prediksi Real Betis vs Sevilla Senin 29 April 2024, Pekan Ke-33 Liga Spanyol



NOBARTV.CO.ID Real Betis Balompie vs Sevilla, Estadio Benito Villamarín di Seville akan meletus pada hari Senin, 29 April 2024, saat pahlawan lokal Real Betis vs Sevilla dalam pertemuan pekan ke-33 La yang sangat dinantikan, El Gran Derbi. Pertandingan berikut diketahui akan dimulai oleh kedua tim pada pukul 02:00 WIB.

Saat ini duduk nyaman di tempat ketujuh tabel La Liga Spanyol, Real Betis bersaing untuk kualifikasi Eropa. Kemenangan melawan rival sekota mereka akan menjadi dorongan besar untuk bisa masuk kedalam zona Europa League.

Penampilan terkini Betis tidak konsisten, dengan kemenangan, seri, dan kekalahan. Mereka akan bertujuan untuk menemukan konsistensi dan mengamankan hasil positif di depan penonton tuan rumah. Akan tetapi dalam dua laga terakhirnya, Real Betis berhasil memperoleh dua kemenangan beruntun, hal ini akan menjadi modal bagi Betis untuk menumbangkan Sevilla di kandang sendiri.

Betis memiliki serangan yang produktif, dengan Bakambu dan Isco memimpin lini depan. Kehebatan menyerang mereka akan sangat penting melawan pertahanan kokoh Sevilla.

Sedangkan Sevilla mendapati dirinya mendekam di peringkat ke-11, jauh dari posisi biasanya di puncak klasemen. Kemenangan melawan Betis akan menjadi langkah signifikan menuju penyelesaian musim yang kuat. Ditambah lagi, mereka telah menunjukkan tanda kebangkitan dengan tiga kemenangan berturut-turut di La Liga.

Baca Juga:  Prediksi Levante vs Alcorcon Minggu 26 Mei 2024, Pekan ke-41 Segunda Division Spanyol

Sevilla memiliki pertahanan kuat yang dipimpin oleh Sergio Ramos dan Pezella. Menghentikan serangan Betis akan menjadi bagian penting dari strategi mereka.

Derby kali ini diperkirakan akan berlangsung ketat dan menegangkan. Kedua tim memiliki kelebihan dan kekurangan masing-masing, sehingga sulit untuk memprediksi pemenang yang jelas.

Derby Sevilla selalu menjadi pertandingan yang penuh gairah dan persaingan sengit. Jangan lewatkan drama dan kegembiraan saat Real Betis dan Sevilla bertarung demi supremasi lokal

Sebelum akan menyaksikan laga antara Real Betis berhadapan dengan Sevilla di Nobartv link live streaming, cek prediksi skor, line up, H2H, hingga statistik tim berikut ini terlebih dahulu.

Prediksi Real Betis vs Sevilla Senin 29 April 2024, Pekan Ke-33 Liga Spanyol
Potret Sergio Ramos. (Sc Instagram @sevillafc)

Prediksi Line Up

Betis: Silva; Sabaly, Pezzella, Riad, Miranda; Rodriguez, Cardoso; Fornals, Isco, Perez; Bakambu

Sevilla: Nyland; Navas, Bade, Ramos, Salas, Ocampos; Soumare, Agoume, Torres; Romero, En-Nesyri

Preview Pertandingan

Derbi Sevilla yang selalu panas akan tersaji di Estadio Benito Villamarin pada hari Minggu malam ini. Real Betis, yang sedang mengejar posisi Eropa, akan menjamu Sevilla yang sedang dalam performa terbaiknya. Kedua tim memiliki poin untuk dibuktikan, membuat pertandingan ini menjadi tontonan yang menarik.

Baca Juga:  Prediksi Real Madrid vs Betis Minggu 26 Mei 2024, Pekan Ke-38 Liga Spanyol

Terlepas dari dominasi historis Sevilla, pertandingan ini diperkirakan akan menjadi pertarungan yang ketat dan penuh perjuangan. Kedua tim akan memiliki motivasi tinggi, dan keunggulan sebagai tuan rumah bisa menjadi faktor kecil bagi Betis.

Dikutip dari laman FCTables dalam lima pertemuan terakhir mereka, Real Betis Balompié memenangkan 2 pertandingan, Sevilla FC memenangkan 2 pertandingan, dan 1 pertandingan berakhir seri.

Berdasarkan statistik lima pertandingan terakhir, kedua tim menunjukkan performa yang tidak jauh beda. Real Betis Balompié telah memenangkan 2 pertandingan dari 5 pertandingan terakhir mereka, sedangkan Sevilla FC juga memenangkan 3 pertandingan dari 5 pertandingan terakhir mereka.

Pertandingan antara Real Betis Balompié dan Sevilla FC pada tanggal 29 April 2024 diprediksi akan menjadi pertandingan yang sengit dan menarik. Sulit untuk memprediksi tim mana yang akan memenangkan pertandingan ini karena kedua tim memiliki performa yang seimbang dan rekor head-to-head yang seimbang.

Prediksi Skor

Jika dilihat dari H2H dan skuad yang diturunkan pada laga nanti serta performa kedua tim musim ini di pergelaran La Liga Spanyol 2023-2024, tampaknya pertandingan tersebut bakal berakhir dengan skor 1-2 untuk kemenangan Sevilla.

Link Streaming Real Betis vs Sevilla

Bagi kamu pecinta sepakbola khususnya laga La Liga Spanyol 2023-2024 dan ingin menyaksikan Betis kontra Sevilla, kamu dapat menyaksikan langsung pertandingan tersebut secara online melalui tools di bawah ini.

Musa Elkasa

Seorang pecinta travelling dan sepak bola lokal dan internasional, nge fans berat dengan David De Gea

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *