Laga Persahabatan

Angers SCO vs Chamois Niortais FC: Nobartv Live Streaming & Prediksi Skor, Friendly Match 2022

TOPIK BERITA :


NOBARTV NEWS antara Angers versus Niort akan tersaji di bulan Desember 2022 ini, Friendly Match tersebut akan digelar di Stadion Raymond Kopa dan bisa disaksikan pada Rabu 14 Desember 2022 pukul 21.00 WIB.

Angers SCO dan Chamois Nortais FC atau Niort merupakan dua tim asal Prancis, namun berbeda kasta. Angers berasal dari kasta tertinggi atau Ligue 1, sementara itu Niort berasal dari kasta kedua atau Ligue 2.

Sebelum dijadwalkan melakukan uji coba melawan Niort, Angers SCO telah menjalani laga uji coba melawan Royale Union Saint Gilloise, akan tetapi pertandingan tersebut ditunda.

Di sisi lain, Niort tidak melakukan laga uji coba sebelumnya. Pertandingan terakhir yang dilakoni Niort adalah melawan Bergerac di ajang , di laga itu Niort sukses menang melalui babak adu penalti.

Sebelum menonton laga menarik antara Angers vs Niort di laga uji coba persahabatan, cek prediksi skor, line up, H2H, serta statistik kedua tim tersebut berikut ini.

Head to Head

Pada lima pertemuan terakhir yang dijalaninya, Niort tampak lebih lebih unggul daripada Angers. Tercatat, Niort tercatat bisa menang tiga kali, sementara dua laga sisanya berakhir imbang.

  • 11 Juli 2021 Angers v Niort: 2-2
  • 17 Juli 2016 Angers v Chamois Niortais: 0-1
  • 7 Maret 2015 Angres v Chamois Niortais: 0-0
  • 27 September 2014 Niort vs Angers: 2-1
  • 22 Maret 2014 Niort vs Angers: 2-1

Statistik Lima Pertandingan Terakhir

Angers SCO

Hasil yang buruk didapatkan oleh Angers di lima pertandingan terakhir yang dijalaninya. Angers SCO menderita lima kali kekalahan beruntun.

  • 13 November 2022 Lille vs Angers SCO: 1-0
  • 6 November 2022 Angers SCO vs RC Lens: 1-2
  • 30 Oktober 2022 AS Monaco vs Angers SCO: 2-0
  • 23 Oktober 2022 Angers SCO vs Stade Rennais: 1-2
  • 16 Oktober 2022 Toulouse vs Angers SCO: 3-2

Niort

Apabila dilihat dari lima pertandingan terakhir yang dijalaninya, Niort memetik hasil yang cukup bagus. Niort bisa menang tiga kali dan imbang sekali.

  • 19 November 2022 Bergerac vs Niort: 0-0 (Pen: 4-5)
  • 13 November 2022 Niort vs Nimes: 1-1
  • 6 November 2022 Laval vs Niort: 2-1
  • 29 Oktober 2022 Merignac Arlac vs Niort: 0-1
  • 23 Oktober 2022 Niort vs Dijon: 2-1

Prediksi Line Up

Angers: Y Fofana, M Blazic, C Hountondji, Y Valery, F El Melali, S Doumbia, P Capelle, A Hunou, N Bentaleb, A Salama, A Sima

Niort: M Michel, G Kilama, B Passi, J Moutachy, L Vallier, C Kabore, S Benchama, A Sagna, B Boutobba, M Zemzemi, K Rocheteau

Preview Pertandingan

Angres SCO diprediksi bakal bisa bermain lebih dominan di laga nanti, baik dalam serangan maupun penguasaan bola. Pasalnya, Angers punya kekuatan tim dan kualitas skuad yang lebih baik daripada Niort.

Sepertinya Angers akan bisa mengurung Niort nanti. Angers tampaknya akan menerapkan pola permaian menekan dan pressing tinggi sejak awal menit awal pertandingan.

Di sisi lain, Niort tampaknya hanya akan tampil bertahan dan menunggu. Tampil lepas di laga nanti sepertinya bukan hal mudah bagi Niort.

Akan tetapi, Niort tentunya punya peluang untuk menang di laga nanti meskipun tidak terlalu diunggulkan, asalkan bisa tampil lebih efektif dan percaya diri.

Prediksi Skor Akurat

Dilihat dari prediksi line up yang akan tampil, H2H, serta statistik kedua tim di beberapa pertandingan terakhir, laga persahabatan antara Angers v Niort diprediksi bakal berakhir dengan skor 2-0 untuk kemenangan Angers.

Link Live Streaming Angers vs Niort

Bagi kamu pecinta sepakbola khususnya laga persahabatan atau Friendly Match 2022 dan ingin menyaksikan Angers versus Niort, kamu dapat menyaksikan langsung pertandingan tersebut secara online melalui nobartv link live streaming ini.

Ferdian Indarto

Seorang penulis artikel yang juga suka futsal dan nonton sepakbola, terutama Liga-liga top dunia. Liga favoritnya adalah liga Inggris dan pemain bintang favoritnya seorang Sergio Aguero.

One Comment