Liga Prancis

Stade Reims vs AJ Auxerre: Live Streaming & Prediksi Skor, Pekan Ke-12 Liga Prancis 2022-2023

TOPIK BERITA : NOBARTV NEWSAuxerreLigue 1ReimsReims vs Auxerre


NOBARTV NEWS – Pertandingan Pekan Ke-12 Liga Prancis musim 2022-2023 yang akan mempertemukan antara Reims versus Auxerre, pertandingan tersebut bakal tersaji pada hari Minggu tanggal 23 Oktober 2022 dan akan dilangsungkan di stadion Stade Delaune Auguste pukul 20:00 WIB.

Perlu diketahui, Stade Reims saat ini berada diperingkat 15 klasemen sementara Liga Prancis dengan mengoleksi 9 poin dari 11 pertandingan. Dalam tiga laga terakhirnya, Stade Reims meraih hasil seri secara beruntun.

Hal tersebut membuat Stade Reims kini mempunyai poin yang dengan lawanya atau Auxerre.

Di sisi lawan, Auxerre saat ini berada diperingkat 16 klasemen sementara Liga Prancis denganmenagntongi 9 poin dari 11 ertandingan.

Apabila di laga ini Auxerre berhasil mencuri poin penuh dari markas Reims, maka bisa dipastikan Auxerre akan merebur posisi dari Reims dan bisa saja Reims menggusur Nantes.

Di laga sebelumnya Auxerre juga meraih hasil seri pada saat menjamu OGC Nice di kandangnya sendiri, Auxerre berhasil menahan imbang OGC Nice dengan skor 1-1.

Sebelum akan menyaksikan laga antara Reims berhadapan dengan Auxerre, cek prediksi skor, line up, hingga statistik tim berikut ini.

Statistik Lima Pertandingan Terakhir

Stade Reims

Di lima pertandingan terakhirnya, Reims meraih hasil yang sangatlah buruk. Reims diketahui hanya mampu meraih tiga hasil seri dan mengalami dua kali kekalahan secara beruntun.

15 Oktober 2022 Lorient vs Reims: 0-0

09 Oktober 2022 Stade de Reims vs Paris Saint-Germain 0-0

02 Oktober 2022 Troyes AC vs Stade de Reims 2-2

18 September 2022 Stade de Reims vs AS Monaco 0-3

11 September 2022 Toulouse vs Stade de Reims 1-0

AJ Auxerre

Sedangkan di kubu lawan, Auxerre juga mengalami hasil yang sangat buruk dalam lima laga yang sudah ia jalani. Auxerre hanya mampu memetik dua hasil imbang dan menderita tiga kali kekalahan.

16 Oktober 2022 Auxerre vs Nice: 1-1

9 Oktober 2022 Clermont Foot vs Auxerre: 2-1

02 Oktober 2022 Auxerre vs Stade Brestois 29 1-1

17 September 2022 Auxerre vs Lorient 1-3

11 September 2022 Stade Rennais vs Auxerre 5-0

Prediksi Line Up

Stade Reims: Yehvann Diouf, Yunis Abdelhamid, Emmanuel Agbadou, Andrew Gravillon, Bradley Locko, Dion Lopy, Azor Matusiwa, Marshall Munetsi, Alexis Flips, A. Zeneli, Folarin Balogun

AJ Auxerre: Benoît Costil, Quentin Bernard, Rayan Raveloson, Jubal, Paul Joly, Birama Touré, Nuno da Costa, Youssouf M’Changama, Hamza Sakhi, Lassine Sinayoko, M’Baye Niang

Preview Pertandingan

Diketahui, Reims mempunyai rekor pertandingan dengan Auxerre sebanyak 8 kali pertemuan. Dalam pertemuan tersebut, Reims berhasil mengalahkan Auxerre sebanyak 5 kali. Sementara itu, Auxerre hanya bisa memenangkan 1 pertandingan saja terhadap Reims dan 2 laga lainya diketahui berakhir dengan hasil seri.

Laga kali ini diprediksi akan berjalan dengan sengit, karena di satu sisi Stade Reims ingin menjauh dari Auxerre. Sedangkan di sisi lain, Auxerre akan berupaya semaksimal mungkin untuk merebut posisi dari Reims atau Nantes.

Stade Reims juga mempunyai keuntungan tersendiri di laga kali ini, karena Reims akan menjamu Auxerre di kandangnya sendiri. Dengan begitu Reims akan mempunyai kepercayaan diri yang lebih besar dibandingkan dengan  Auxerre.

Prediksi Skor Akurat

Apabila menilik pada prediksi line up yang akan tampil, H2H, serta statistik kedua tim dalam beberapa laga terakhir, pertandingan Ligue 1 Prancis antara Stade Reims kontra Auxerre diprediksi bakal berakhir dengan skor 2-1 Stade Reims.

Link Live Streaming Reims vs Auxerre

Bagi kamu pecinta sepakbola khususnya laga Ligue 1 Prancis musim 2022-2023 dan ingin menyaksikan laga Stade Reims v AJ Auxerre, kamu dapat menyaksikan langsung pertandingan tersebut secara online melalui link live streaming ini: Link 1 / Link 2.

Demikian rangkuman info menarik dalam artikel berita berjudul Stade Reims vs AJ Auxerre: Live Streaming & Prediksi Skor, Pekan Ke-12 Liga Prancis 2022-2023 yang telah tim penulis NOBARTV NEWS ( ) sarikan dari berbagai sumber terpercaya.

NOBARTV SPESIAL MENU : Streaming BolaNonton FilmVideo GolAplikasi Airdrop KriptoLowongan Kerja Penulis [ Follow Nobartv.co.id di Google NewsWhatsApp Channel ]

Musa Elkasa

Seorang pecinta travelling dan sepak bola lokal dan internasional, nge fans berat dengan David De Gea