Liga Spanyol

Cadiz CF vs RCD Espanyol: Live Streaming & Prediksi Skor, La Liga Spanyol 2022-23 Pekan Kedelapan

TOPIK BERITA :


NOBARTV NEWS – Pekan kedelapan La 2022-23 akan menyajikan pertandingan seru antara Cadiz versus Espanyol, duel tersebut akan digelar di Stadion Nuevo Mirandilla dan bisa disaksikan pada Minggu 9 Oktober 2022 pukul 21.15 WIB.

Pertandingan ini merupakan duel antara dua tim yang kini berada di papan bawah klasemen sementara La Liga Spanyol.

Diketahui bahwa RCD Espanyol saat ini menduduki posisi ke-16 pada klasemen sementara La Liga Spanyol dengan koleksi 5 poin dari 7 laga. Sementara itu, Cadiz saat ini berada di zona degradasi atau tepatnya berada di posisi ke-19 pada klasemen sementara La Liga Spanyol dengan 4 poin.

Baik Cadiz maupun Espanyol pastinya ingin menang di pekan kedelapan nanti, pasalnya pada pekan sebelumnya kedua tim tersebut gagal mencatat kemenangan.

Sebelum menyaksikan pertandingan menarik antara Cadiz vs Espanyol pada pertandingan nanti, simak prediksi line up, skor, H2H, serta statistik kedua tim berikut ini.

Head to Head

Menilik pada lima pertemuan terakhir kedua tim, Espanyol mampu lebih unggul daripada Cadiz. Espanyol bisa mencatat tiga kali kemenangan, sementara Cadiz hanya bisa mencatat dua kali kemenangan.

18 Januari 2022 Cadiz vs RCD Espanyol: 2-2

18 Oktober 2021 Espanyol vs Cadiz: 2-0

Baca Juga:  Prediksi Rayo vs Almeria Senin 6 Mei 2024, Pekan ke-34 La Liga Spanyol

20 Juli 2021 Espanyol vs Cadiz: 2-0

30 Agustus 2020 Cadiz CF vs Espanyol: 1-0

4 Desember 2018 Espanyol vs Cadiz

Statistik Lima Pertandingan Terakhir

Cadiz

Dalam lima pertandingan terakhir yang dijalaninya, Cadiz meraih hasil yang kurang memuaskan. Tercatat Cadiz hanya bisa menang sekali, imbang sekali, dan mengalami tiga kali kekalahan.

1 Oktober 2022 Cadiz vs Villarreal: 0-0

17 September 2022 Real Valladolid vs Cadiz: 0-1

10 September 2022 Cadiz vs Barcelona: 0-4

3 September 2022 Celta Vigo vs Cadiz: 3-0

20 Agustus 2022 Cadiz vs Athletic Bilbao: 0-4

RCD Espanyol

Sama seperti Cadiz, RCD Espanyol juga mencatat satu kali kemenangan, satu kali hasil imbang, dan mengalami tiga kali kekalahan dalam lima pertandingan terakhirnya.

2 Oktober 2022 RCD Espanyol vs Valencia: 2-2

18 September 2022 Real Sociedad vs RCD Espanyol: 2-1

10 September 2022 RCD Espanyol vs Sevilla: 2-3

4 September 2022 Athletic Bilbao vs RCD Espanyol: 0-1

29 Agustus 2022 RCD Espanyol vs Real Madrid: 1-3

Prediksi Line Up

Cadiz: J Ledesma, J Zaldua, L Hernandez, Victor, A Espino, Ruben A, I Alejo, Fede, T Bongoanda, A Negredo, T Sobrino

RCD Espanyol: A Fernandez, L Cabrera, S Gomez, Brian O, F Calero, V Souza, S Darder, E Exposito, J Puado, Joselu, Nico P

Preview Pertandingan

Duel antara Cadiz v Espanyol di pekan kedelapan La Liga Spanyol nanti tampaknya akan berlangsung cukup seru. Hal itu karena kedua tim punya kekuatan tim yang cukup berimbang.

Baca Juga:  Prediksi Sevilla vs Granada Senin 6 Mei 2024, Pekan ke-34 La Liga Spanyol

Sebagai tim tuan rumah pada laga nanti, Cadiz pastinya akan mencoba menekan RCD Espanyol sedari menit awal. Cadiz juga tentunya bakal bisa tampil lebih percaya diri karena bermain di markasnya.

Sementara itu, RCD Espanyol tentunya juga akan mencoba menekan sejak menit awal nanti. Espanyol juga pastinya punya peluang untuk sedikit mendominasi di laga nanti apabila bisa tampil lebih percaya diri.

Cadiz berpeluang untuk bisa keluar dari zona degradasi La Liga Spanyol apabila mampu mengalahkan RCD Espanyol di laga nanti. Sementara itu, Espanyol berpeluang naik ke posisi ke-13 klasemen sementara La Liga Spanyol jika bisa mengalahkan Cadiz pada laga nanti.

Prediksi Skor Akurat

Jika menilik pada prediksi line up yang akan ditampilkan, H2H, serta statistik kedua tim dalam beberapa pertandingan terakhir, laga La Liga Spanyol antara Cadiz vs RCD Espanyol diprediksi bakal berakhir dengan skor 2-1 untuk kemenangan Cadiz.

Link Live Streaming Cadiz vs Espanyol

Bagi kamu pecinta sepakbola khususnya laga La Liga Spanyol 2022-2023 dan ingin menyaksikan laga antara Cadiz CF vs Espanyol, kamu dapat menyaksikan langsung pertandingan tersebut melalui link live streaming ini: Link 1 / Link 2.

Ferdian Indarto

Seorang penulis artikel yang juga suka futsal dan nonton sepakbola, terutama Liga-liga top dunia. Liga favoritnya adalah liga Inggris dan pemain bintang favoritnya seorang Sergio Aguero.

One Comment