Liga Italia

US Salernitana vs Hellas Verona: Live Streaming & Prediksi Skor, Liga Italia Serie A 2022-23 Pekan Kesembilan



NOBARTV NEWS – Duel antara Salernitana versus Hellas Verona akan tersaji di pekan kesembilan Serie A 2022-23, pertandingan tersebut akan digelar di Stadion Arechi dan bisa disaksikan pada Minggu 9 Oktober 2022 pukul 20.00 WIB.

Kedua tim diketahui sama-sama mencatat hasil buruk dalam beberapa pekan terakhir Liga Italia Serie A musim ini. Tercatat Salernitana gagal menang dalam lima pekan terakhir, sedangkan Verona baru-baru ini menderita tiga kali kekalahan beruntun.

Hasil buruk tersebut membuat Hellas Verona dan Salernitana kini masih berjibaku di papan bawah klasemen sementara Liga Italia.

Saat ini, Hellas Verona bertengger di zona degradasi atau tepatnya di peringkat ke-18 dengan raihan 5 poin. Sementara itu, Salernitana kini berada di peringkat ke-14 dengan koleksi 7 poin.

Sebelum menyaksikan pertandingan seru antara Salernitana vs Verona di lanjutan Liga Italia Serie A, cek prediksi line up, skor, H2H, serta statistik kedua tim berikut ini.

Head to Head

Apabila dilihat dari lima pertemuan terakhir kedua tim, Salernitana dan Hellas Verona tampak cukup berimbang. Kedua tim diketahui sama-sama mampu memetik dua kali kemenangan dan satu laga sisanya berakhir imbang.

9 Januari 2022 Hellas Verona vs Salernitana: 1-2

22 September 2022 Salernitana v Hellas Verona: 2-2

22 Februari 2019 Hellas Verona vs Salernitana: 1-0

Baca Juga:  Prediksi Udinese vs Napoli Selasa 7 Mei 2024, Pekan ke-35 Liga Italia

29 September 2018 Salernitana versus Hellas Verona: 1-0

29 Januari 2017 Hellas Verona vs Salernitana: 2-0

Statistik Lima Pertandingan Terakhir

Salernitana

Melihat pada lima pertandingan terakhir yang dilakoninya, Salernitana meraih hasil yang kurang bagus. Salernitana tidak bisa meraih kemenangan, hanya mampu imbang tiga kali dan kalai dua kali.

2 Oktober 2022 Sassuolo vs Salernitana: 5-0

17 September 2022 Salernitana vs Lecce: 1-2

12 September 2022 Juventus vs Salernitana: 2-2

5 September 2022 Salernitana vs Empoli: 2-2

2 September 2022 Bologna vs Salernitana: 1-1

Hellas Verona

Hasil yang kurang memuaskan juga tampaknya didapatkan oleh Hellas Verona dalam lima pertandingan terakhirnya. Hellas Verona hanya bisa menang sekali saja, imbang sekali, dan menderita tiga kali kekalahan.

5 Oktober 2022 Hellas Verona vs Udinese: 1-2

18 September 2022 Fiorentina vs Hellas Verona: 2-0

11 September 2022 Lazio vs Hellas Verona: 2-0

4 September 2022 Hellas Verona vs Sampdoria: 2-1

31 Agustus 2022 Empoli vs Hellas Verona: 1-1

Prediksi Line Up

Salernitana: L Sepe, F Daniliuc, D Bronn, M Lovato, A Candreva, G Maggiore, L Coulibaly, T Vilhena, P Mazzocchi, B Dia, K Piatek

Hellas Verona: L Montipo, K Gunter, F Ceccherini, I Hien, M Veloso, A Tameze, J Doig, D Lazovic, S Verdi, T Henry, R Piccoli

Preview Pertandingan

Jika dilihat dari segi kekuatan tim, Salernitana dan Hellas Verona tampaknya cukup berimbang. Kedua tim sama-sama tidak dihuni nama-nama berkelas, oleh karena itu duel kedua tim di pekan kesembilan Liga Italia Serie A nanti diprediksi bakal sangat sengit.

Baca Juga:  Prediksi AS Roma vs Juventus Senin 6 Mei 2024, Pekan ke-35 Liga Italia

Salernitana tentunya menargetkan kemenangan pada laga nanti, apalagi pertandingan akan dimainkan di markasnya. Salernitana punya peluang untuk kembali ke jalur kemenangan setelah dalam beberapa pekan terakhir gagal menang.

Di sisi lain, Hellas Verona tentunya juga menargetkan kemenangan agar bisa mendapatkan tambahan tiga poin guna keluar dari zoan degradasi Liga Italia. Meskipun akan tampil sebagai tim tamu, Hellas Verona tampaknya tetap akan memberikan perlawanan sengit.

Apabila bisa mengalahkan Hellas Verona pada pertandingan nanti, Salernitana berpeluang naik ke posisi ke-11 pada klasemen sementara Liga Italia Serie A. Di sisi lain, Hellas Verona berpeluang naik hingga ke posisi ke-13 pada klasemen sementara Serie A apabila mampu mengalahkan Salernitana pada laga nanti.

Prediksi Skor Akurat

Menilik pada prediksi line up yang akan tampil, H2H, serta statistik kedua tim dalam beberapa pertandingan terakhir, laga Liga Italia Serie A antara Salernitana v Verona diprediksi bakal berakhir denga skor 2-0 untuk kemenangan Salernitana.

Link Live Streaming Salernitana vs Verona

Bagi kamu pecinta sepakbola khususnya laga Liga Italia Serie A 2022-2023 dan ingin menyaksikan laga antara Salernitana versus Hellas Verona, kamu dapat menyaksikan langsung pertandingan tersebut melalui link live streaming ini: Link 1 / Link 2.

Ferdian Indarto

Seorang penulis artikel yang juga suka futsal dan nonton sepakbola, terutama Liga-liga top dunia. Liga favoritnya adalah liga Inggris dan pemain bintang favoritnya seorang Sergio Aguero.

2 Comments