Laga Persahabatan

VVV Venlo vs Atromitos FC: Live Streaming & Prediksi Skor, Klub Baru Rafli Asrul Tantang Tim Belanda di Friendly Match 2022



Link Live Streaming VVV Venlo - Atromitos FC Friendly Match 2022
Link Live Streaming VVV Venlo – Atromitos FC Friendly Match 2022

NOBARTV NEWS – Klub Yunani yang kabarnya mengontrak pemain U-20, Rafli Asrul, Atromitos Athens FC akan bertanding di laga uji coba melawan klub dari Belanda. Laga antara VVV Venlo vs Atromitos FC akan dilangsungkan di TBC (Netherlands) dan bisa disaksikan pada Selasa 26 Juli 2022 pukul 24.00 WIB.

VVV Venlo merupakan klub dari Liga 2 Belanda atau Keuken Kampion Divisie. Sementara itu Atromitos FC adalah tim dari kasta tertinggi Liga Yunani, Super League 1, dikabarkan juga bahwa Atromitos Athens FC merupakan klub yang bakal dihuni pemain Timnas Indonesia, Rafli Asrul.

Dari data yang dikemukakan Transfermarkt, Rafli Asrul saat ini masih jadi pemain PSM Makassar. Akan tetapi sebelumnya ramai dikabarkan bahwa Rafli Asrul lolos trial di Atromitos FC dan akan jadi bagian tim tersebut segera.

Kabar kedekatan Rafli Asrul dan Atromitos FC sebenarnya berhembus usai Rafli Asrul ikut progam Garuda Select. Rafli Asrul dikabarkan bakal mengikuti langkah Egy Maulana Vikri hingga Witan Sulaeman untuk berkarir di Eropa.

Sebelum menyaksikan pertandingan uji coba persahabatan antara VVV vs Atromitos FC di jeda pramusim 2022, simak prediksi line up, skor, hingga statistik kedua tim berikut ini.

Statistik Lima Pertandingan Terakhir VVV Venlo – Atromitos FC

VVV Venlo

Hasil yang cukup baik tampaknya diraih VVV Venlo di lima pertandingan terakhirnya, diketahui bahwa VVV Venlo memetik dua kali kemenangan, dua kali hasil imbang, dan satu kali kekalahan.

22 Juli 2022 VVV Venlo vs Vitesse: 2-2

20 Juli 2022 VVV Venlo vs Jong AZ Alkmaar: 2-3

16 Juli 2022 SV 19 Straelen vs VVV Venlo: 0-1

7 Mei 2022 Jong FC Utrecht vs VVV Venlo: 2-3

30 April 2022 VVV Venlo vs Excelsior: 2-2

Atromitos FC

Atromitos FC diketahui meraih hasil yang kurang memuaskan pada lima pertandingan terakhir yang dijalaninya. Diketahui bahwa Atromitos FC hanya meraih satu kali kemenangan, tiga kali hasil imbang, dan menderita satu kali kekalahan.

20 Juli 2022 Volos FC vs Atromitos FC: 0-2

15 Mei 2022 PAS Larnia vs Atromitos FC: 0-0

7 Mei 2022 Atromitos FC vs Ionikos: 0-1

1 Mei 2022 Volos FC vs Atromitos FC: 1-1

17 April 2022 Atromitos FC vs OFI Crete: 1-1

Prediksi Line Up Venlo vs Atromitos FC

VVV Venlo: Ennio van der Gouw, B Koglin, Stan H, Simon Janssen, Ian Hussein Ngobi, Kees de Boer, R Sedlacek, Thijme V, Sven Braken, O Yasar, Yahcuroo R

Atromitos FC: Marko Maric, Dimitrios C, Stefanos S, Georgios T, Stavros V, August E, Juan Muniz, A Kuen, Viktor K, Konstantinos K, G Robail

Preview Pertandingan VVV vs Atromitos FC

Penggemar Timnas Indonesia mungkin berharap Rafli Asrul bisa tampil membela Atromitos FC. Akan tetapi untuk pertandingan melawan VVV Venlo nanti tentunya Rafli Asrul belum bisa membela Atromitos FC. Pasalnya juga belum ada pengumuman resmi terkait kontrak Rafli Asrul baik dari pihak Atromitos FC maupun PSM Makassar.

Diprediksi, pada pertandingan melawna VVV Venlo nanti Atromitos FC bakal mengandalkan sebagian pemain senior dan pemain mudanya. Begitu juga Venlo, mereka tampaknya juga bakal memanfaatkan laga uji coba tersebut untuk mencoba beberapa pemainnya.

Sebagai tim tuan rumah, VVV Venlo diprediksi bakal mampu mendominasi jalannya pertandingan. Di sisi lain, Atromitos FC juga bisa menguasai jalannya pertandingan apabila mampu bermain lebih baik dari VVV Venlo.

Prediksi Skor VVV Venlo versus Atromitos FC

Menilik pada prediksi line up yang akan bermain hingga statistik kedua tim di beberapa laga terakhir, laga uji coba persahabatan antara VVV versus Atromitos FC diprediksi bakal berakhir dengan skor 2-1 untuk kemenangan VVV Venlo.

Link Live Streaming VVV Venlo vs Atromitos FC

Bagi kamu pecinta sepakbola khususnya atau Friendly Match 2022 dan ingin menyaksikan laga VVV vs Atromitos FC, kamu dapat menyaksikan langsung pertandingan tersebut melalui link live streaming ini.

Ferdian Indarto

Seorang penulis artikel yang juga suka futsal dan nonton sepakbola, terutama Liga-liga top dunia. Liga favoritnya adalah liga Inggris dan pemain bintang favoritnya seorang Sergio Aguero.