Timnas Indonesia

Masuk sebagai Pemain Pengganti, Witan Bawa AS Trencin Raih Kemenangan ke-3 di Liga Slovakia Musim Ini

TOPIK BERITA :


Masuk sebagai Pemain Pengganti, Witan Bawa AS Trencin Raih Kemenangan ke-3 di Liga Slovakia Musim Ini
Sayap AS asal Indonesia, Witan Sulaeman

NOBARTV NEWS – Setelah tampil cemerlang di beberapa waktu lalu, Witan kembali dipercaya untuk tampil di lanjutan Fortuna musim 2022/2023. Meski tidak turun sebagai starter, eks pemain ini turut membantu timnya menang atas tuan rumah Dunajská Streda 1 – 2.

Laga ini merupakan laga ke-7 untuk kedua tim di ajang Fortuna Liga musim ini. Dunajská Streda bertindak sebagai tuan rumah dan menjamu tamunya tersebut di DAC Stadion.

Dalam laga tersebut, Witan tidak turun sebagai starter. Padahal di laga sebelumnya, pemain Timnas Indonesia itu mencetak dua gol dan satu assist tatkala berjumpa Slovan Hlohovec dalam ajang Piala Slovakia. Di laga tersebut pula, tim yang diperkuat Witan, AS Trencin menang besar dengan skor akhir 14 – 0.

Baca Juga:  4 Punggawa Timnas Indonesia yang Habis Kontraknya di Bulan Ini

Adapun di laga melawan Dunajská, AS Trencin tertinggal lebih dahulu pada menit ke-27. Striker asing Dunajská asal Suriah, Ammar sukses mencetak gol setelah mendapatkan umpan dari kawannya, Dominik Veselovsky. Gol tersebut merupakan gol kedua Ammar Ramadan di ajang Fortuna Liga musim ini.

Gol dari Ammar Ramadan sekaligus menutup pertandingan babak pertama. Dunajská Streda unggul 1 – 0 atas tamunya, AS Trencin.

Pada babak kedua, AS Trencin melakukan beberapa pergantian pemain. Tiga pemain baru masuk pada menit ke-61. Filip Bainovic menggantikan Artur Gajdos, Matus Kmet menggantikan Lucas Demitra, dan Witan Sulaeman menggantikan posisi sang striker, Lukas Letenay.

Perjudian yang dilakukan AS Trencin berbuah manis. Empat menit usai pergantian tersebut, Filip Bainovic mencetak gol penyeimbang pada menit ke-65. Tiga menit kemudian ia (Bainovic) mencetak gol keduanya sekaligus melakukan comeback sempurna atas tuan rumah.

Baca Juga:  Menang 2 Kali Berturut-turut, Nova Arianto Malah Sebut Anak Asuhnya Kurang Kreatif

Skor 1 – 2 bertahan hingga akhir. Kemenangan Trencin tersebut membuat tim yang diperkuat Witan Sulaeman itu telah mencetak 3 kemenangan di ajang Fortuna Liga Slovakia musim ini. Sebelumnya, Trencin menang atas Michalovce (3 – 1) pada 6 Agustus dan (2 – 1) pada 20 Agustus 2022.

Dan kini, kemenangan ketiga AS Trencin membuat mereka menduduki peringkat ke-7 klasemen sementara Fortuna Liga dengan torehan 11 poin dari 3 kali menang, 2 kali imbang, dan hanya menelan 2 kali kekalahan.

Sedangkan sang lawan, Dunajská Streda bertengger di posisi enam dengan torehan poin yang sama dengan tim yang baru saja mengalahkannya tersebut.

Demikian rangkuman info menarik dalam artikel berita berjudul Masuk sebagai Pemain Pengganti, Witan Bawa AS Trencin Raih Kemenangan ke-3 di Liga Slovakia Musim Ini yang telah tim penulis NOBARTV.CO.ID ( ) sarikan dari berbagai sumber terpercaya.

NOBARTV SPESIAL MENU : Streaming Bola - Nonton Film - Video Gol - Aplikasi Airdrop Kripto [ Follow Nobartv.co.id di Google News - WhatsApp Channel ]

Lalu Getar

Seorang penikmat kopi dan fans layar kaca Real Madrid