Carabao Cup

Prediksi Fulham vs Liverpool, Semifinal Carabao Cup

TOPIK BERITA :


NOBARTV NEWS / Prediksi Fulham – Liverpool, Craven Cottage di London menyiapkan panggung untuk pertandingan ulang krusial di semifinal Piala Carabao antara Fulham vs Liverpool pada Kamis, 25 Januari 2024, pukul 03:00 WIB. Dengan Liverpool unggul 2-1 dari leg pertama di Anfield, Fulham harus melakukan comeback ajaib jika ingin mencapai final di Wembley.

Pasukan Marco Silva memiliki unit penyerang menarik yang dipimpin oleh Raul Jimenez yang sedang dalam performa terbaiknya dan percikan kreatif Andreas Pereira. Mereka harus klinis di depan gawang untuk memanfaatkan setiap peluang yang mereka ciptakan.

Sementara The Reds memiliki keunggulan nyaman dari leg pertama dan merupakan favorit kuat untuk mengamankan tempat mereka di final. Silsilah dan pengalaman mereka di Premier League di pertandingan-pertandingan besar menjadikan mereka lawan yang sulit untuk diatasi.

Pertandingan Piala Carabao ini sangat penting bagi kedua tim, dengan Fulham mengincar kemenangan yang luar biasa dan Liverpool berusaha membangun momentum untuk potensi meraih gelar.

Sebelum akan menyaksikan laga antara Fulham berhadapan dengan Liverpool di Nobartv link live streaming, cek prediksi skor, line up, H2H, hingga statistik tim berikut ini terlebih dahulu.

Prediksi Fulham vs Liverpool, Semifinal Carabao Cup
Potret Darwin Nunez. (Sc: Instagram @liverpoolfc)

Head To Head

Dikutip dari laman FCTables, Fulham hanya bisa merasakan satu kemenangan saja atas Liverpool dan telah menelan tiga kali kekalahan dalam limapertemuan terakhir mereka.

  • 10 Januari 2024 Liverpool v Fulham: 2-1
  • 4 Mei 2023 Liverpool FC vs Fulham: 1-0
  • 6 Agustus 2022 Fulham v Liverpool: 2-2
  • 7 Maret 2021 Liverpool v Fulham: 0-1
  • 13 Desember 2022 Fulham v Liverpool: 1-1

Statistik Lima Pertandingan Terakhir

Fulham

Dalam lima pertandingan terakhirnya Fulham hanya bisa meraih dua kemenangan saja dan menelan tiga kali kekalahan.

  • 13 Januari 2024 Chelsea vs Fulham: 1-0
  • 11 Januari 2024 Liverpool vs Fulham: 2-1
  • 6 Januari 2023 Fulham vs Rotherham United: 1-0
  • 31 Desember 2023 Fulham vs Arsenal FC: 2-1
  • 26 Desember 2023 Bournemouth vs Fulham: 3-0

Liverpool

Sedangkan Liverpool berhasil menorehkan lima kemenangan secara beruntun dalam lima pertandingan terakhirnya.

  • 21 Januari 2024 Bournemouth vs Liverpool: 0-4
  • 11 Januari 2024 Liverpool FC vs Fulham: 2-1
  • 7 Januari 2023 Arsenal vs Liverpool: 0-2
  • 2 Januari 2023 Liverpool vs Newcastle: 4-2
  • 27 Desember 2023 Burnley vs Liverpool: 0-2

(Sc: Instagram @liverpoolfc)

Fulham FC vs Liverpool: Nobartv Yalla Shoot Live Streaming & Prediksi Skor, Semifinal Carabao Cup 2023-2024

Prediksi Line Up

Fulham: B Leno, T Adarabiyo, A Robinson, T Castagne, H Reed, J Palhinha, T Cairney, Willian, Andreas P, B De Cordova Reis, R Jimenez

Liverpool: Alisson B, V Van Dijk, I Konate, K Tsimikas, T A Arnold, D Szoboszlai, R Gravenberch, W Endo, D Nunez, L Diaz, M Salah

Preview Pertandingan

Performa pertahanan yang kuat, yang dipimpin oleh Tim Ream dan Tosin Adarabioyo, akan sangat penting dalam menahan serangan berbahaya Liverpool, terutama penyerang sayap mereka yang kuat.

Pasukan Jürgen Klopp membanggakan serangan menakutkan yang dipimpin oleh Mohamed Salah, Diogo Jota, dan Luis Díaz, yang mampu menghancurkan pertahanan apa pun pada zaman mereka. Lini belakang Fulham akan menghadapi ujian berat.

Dengan jadwal sibuk ke depan, Klopp mungkin mempertimbangkan untuk merotasi skuadnya, memberikan kesempatan kepada pemain pinggiran. Namun, inti tim diharapkan tetap kuat, memastikan keunggulan kompetitif Liverpool.

Prediksi Skor

Jika dilihat dari H2H dan skuad yang diturunkan pada laga nanti serta performa kedua tim musim ini di pergelaran 2023-2024, tampaknya pertandingan tersebut bakal berakhir dengan skor 0-2 untuk kemenangan Liverpool.

Link Yalla Shoot Live Streaming Fulham vs Liverpool

Bagi kamu pecinta sepakbola khususnya laga Carabao Cup 2023-2024 dan ingin menyaksikan Fulham kontra Liverpool, kamu dapat menyaksikan langsung pertandingan tersebut secara online melalui yalla tv link live streaming ini.

Musa Elkasa

Seorang pecinta travelling dan sepak bola lokal dan internasional, nge fans berat dengan David De Gea

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *