Liga Prancis

Dijon FCO vs Stade Lavallois: Nobartv Live Streaming & Prediksi Skor, Ligue 2 Musim 2022-23 Pekan Ke-16

TOPIK BERITA :


NOBARTV NEWS – Duel antara Dijon versus Laval akan ramaikan pekan ke-16 Kasta ke-2 atau Ligue 2 musim 2022-23, pertandingan tersebut bakal digelar di Stadion Gaston Gerard dan bisa disaksikan pada Selasa 27 Desember 2022 pukul 03.00 WIB.

Sebelum dijadwalkan bermain melawan Dijon, Laval tampak telah melakukan tiga kali laga uji coba, melawan Quevilly, Stade Briochin, dan Nantes. Pada tiga laga uji coba tersebut, Laval bermain imbang dua kali melawan Quevilly dan Nantes, serta menang saat melawan Stade Briochin.

Dengan adanya laga uji coba tersebut,skuad Laval tentunya punya persiapan yang cukup bagus jelang melawan Dijon di lanjutan Ligue 2 nanti.

Sementara itu, Dijon FCO tidak melakukan laga uji coba sebelumnya. Pertandingan terakhir yang dijalani oleh Dijon adalah melawan Grenoble Foot di lanjutan Ligue 2, di laga tersebut Dijon bermain imbang kontra Grenoble dengan skor akhir 0-0.

Meskipun tidak melalukan laga uji coba, skuad Dijon FCO tentunya cukup percaya diri saat melawan Laval nanti, terlebih Dijon akan jadi tim tuan rumah.

Sebelum menyaksikan laga seru antara Dijon vs Laval di lanjutan Ligue 2 musim ini, cek prediksi skor, line up, H2H, serta statistik kedua tim berikut ini.

Head to Head

Jika dilihat dari lima pertemuan terakhir kedua tim, Dijon dan Laval tampak cukup berimbang. Diketahui bahwa kedua tim tersebut sama-sama bisa menang dua kali, sementara satu laga sisanya berakhir imbang.

  • 19 Februari 2016 Laval vs Dijon: 2-2
  • 26 September 2015 Dijon v Laval: 2-0
  • 16 Januari 2015 Laval vs Dijon: 1-0
  • 26 Agustus 2014 Laval vs Dijon: 1-0
  • 8 Agustus 2014 Dijon v Laval: 1-0

Statistik Lima Pertandingan Terakhir

Dijon FCO

Hasil yang kurang memuaskan didapatkan oleh Dijon di lima pertandingan terakhirnya. Tercatat, Dijon FCO hanya bisa imbang tiga kali dan menderita dua kali kekalahan.

  • 13 November 2022 Grenoble Foot vs Dijon FCO: 0-0
  • 6 November 2022 Dijon FCO vs Guingamp: 1-1
  • 29 Oktober 2022 Saint Pryve Saint Hilaire vs Dijon FCO: 1-1 (Pen: 3-2)
  • 23 Oktober 2022 Niort vs Dijon FCO: 2-1
  • 16 Oktober 2022 Dijon FCO vs Quevilly: 0-0

Laval

Pada lima pertandingan terakhir yang dijalaninya, Stade Lavallois tampak memetik hasil yang lumayan bagus. Laval bisa menang tiga kali dan imbang dua kali.

  • 16 Desember 2022 Nantes vs Laval: 1-1
  • 10 Desember 2022 Quevilly vs Laval: 1-1
  • 18 November 2022 Laval vs Stade Briochin: 1-0
  • 13 November 2022 Laval vs Valenciennes: 1-0
  • 6 November 2022 Laval vs Niort: 2-1

Prediksi Line Up

Dijon: S Allagbe, S Coulibaly, Z Toure, A Fofana, C Traore, J Pi, D Ndong, B Soumare, V Jacob, I Camara, M Bihan

Laval: M Hautbois, Y Balde, P Cros, E Pape Diaw, S Sanna, J Roye, J Maggiotti, E Seidou, A Goncalves, G Durbant, Z Naidji

Preview Pertandingan

Dijon sedikit diunggulkan di pertandingan nanti. Hal itu karena Dijon punya kekuatan tim yang lebih baik daripada Laval, selain itu Dijon juga akan bermain di markasnya pada laga nanti.

Dengan jadi tim tuan rumah, Dijon diprediksi bisa bermain lebih percaya diri dan berani menekan Laval sedari menit awal.

Di sisi lain, Laval tentunya juga punya peluang untuk lebih percaya diri saat bermain nanti, pasalnya persiapan yang dilakukan Laval jelang laga ini cukup bagus.

Diprediksi bahwa Laval akan memberikan perlawanan yang sengit walaupun jadi tim tamu di laga nanti.

Prediksi Skor Akurat

Menilik pada prediksi line up yang akan tampil, H2H, serta statistik kedua tim di beberapa pertandingan terakhir, laga Ligue 2 antara Dijon – Laval diprediksi bakal berakhir dengan skor 1-1.

Link Live Streaming Dijon vs Laval

Bagi kamu pecinta sepakbola khususnya laga Liga Prancis Kasta ke-2 atau Ligue 2 musim 2022-23 dan ingin menyaksikan Dijon versus Laval, kamu dapat menyaksikan langsung pertandingan tersebut secara online melalui nobartv link live streaming ini.


Ferdian Indarto

Seorang penulis artikel yang juga suka futsal dan nonton sepakbola, terutama Liga-liga top dunia. Liga favoritnya adalah liga Inggris dan pemain bintang favoritnya seorang Sergio Aguero.

One Comment