Laga Persahabatan

Mesir vs Sudan Selatan: Nobartv Yalla Shoot Live Streaming & Prediksi Skor, FIFA Matchday 2023



NOBARTV NEWS – Saksikan laga antara Mesir versus Sudan yang akan hadir dalam FIFA Matchday 2023. Pertandingan tersebut akan berlangsung di Stadion Internasional Kairo, dan bisa disaksikan pada hari Senin 19 Juni 2023 tepatnya pukul 00.00 WIB.

Mesir sedang dalam performa bagus dalam beberapa bulan terakhir, memenangkan enam pertandingan terakhir mereka di semua kompetisi. Mereka juga telah mencetak gol dengan kecepatan yang baik, rata-rata lebih dari dua gol per pertandingan dalam enam pertandingan terakhir mereka.

Sudan Selatan juga bermain cukup bagus dalam beberapa bulan terakhir, memenangkan satu dari tiga pertandingan terakhir mereka. Namun, mereka berjuang untuk mencetak gol, hanya mencetak empat gol dalam tiga pertandingan terakhir mereka.

Mohamed Salah adalah pemain kunci Mesir. Dia adalah salah satu pemain terbaik di dunia dan mampu memenangkan pertandingan bersama timnya. Sudan Selatan perlu menemukan cara untuk menghentikannya jika mereka ingin memenangkan pertandingan.

Sudan Selatan akan berharap mendapatkan hasil yang baik dari pertandingan ini. Mereka belum pernah memenangkan sebelumnya, dan ini akan menjadi pencapaian besar bagi mereka jika mampu mengalahkan Mesir meski dalam . Namun, mereka harus memainkan sepakbola terbaik mereka jika ingin mengalahkan Mesir.

Sebelum menyaksikan pertandingan seru antara Mesir melawan Sudan dalam lanjutan FIFA Matchday yang akan teman-teman tonton di Nobartv live streaming, mari kita simak prediksi skor, line up, H2H, serta statistik kedua tim berikut ini terlebih dahulu.

Head to Head

Tercatat, kedua tim belum pernah bertemu sebelumnya. Pertandingan ini akan menjadi pertemuan pertama bagi mereka. Apapun hasil yang didapat kedua tim tentu akan menjadi sejarah tersendiri.

Statistik Lima Pertandingan Terakhir

Mesir

Dalam lima laga terakhirnya di semua ajang, Mesir tak terkalahkan. Mesir selalu berhasil meraih kemenangan.

  • 15 Juni 2023 Guinea vs Egypt 1-2
  • 28 Maret 2023 Malawi vs Egypt 0-4
  • 25 Maret 2023 Egypt vs Malawi 2-0
  • 18 November 2022 Egypt vs Belgium 2-1
  • 28 September 2022 Egypt vs Liberia 3-0

Sudan Selatan

Sudan hanya mampu meraih satu kali kemenangan saja, dan telah menelan empat kali kekalahan dalam lima laga terakhirnya di semua ajang.

  • 14 Juni 2023 South Sudan vs Republic of the Gambia 2-3
  • 27 Maret 2023 South Sudan vs Republic of the Congo 0-1
  • 23 Maret 2023 Republic of the Congo vs South Sudan 1-2
  • 09 Juni 2022 South Sudan vs Mali 1-3
  • 04 Juni 2022 Republic of the Gambia vs South Sudan 1-0

Prediksi Line Up

Mesir: El Shenawy, Kamal, Hegazy, Abdelmonem, El Fotouh, Elneny, El Solia, Fathi, Salah, Mostafa, Marmoush

Sudan Selatan: Mawith, Dhata, Toha, Manyang, Adebo, Chol, Achol, Malish, Kuach Yuel, Riak, Akio

Preview Pertandingan

Mesir berhasil mencatatkan tiga kali cleansheet dalam lima laga terakhirnya. Mesir berhasil mencetak 13 gol dan hanya kebobolan sebanyak dua gol saja dalam lima laga terakhirnya.

Sudan selalu kebobolan setidaknya satu gol dalam lima laga terakhirnya. Sudan berhasil mencetak lima gol saja, dan telah kebobolan sebanyak sembilan gol dalam lima laga terakhirnya.

Jika berkaca pada statistik dan performa kedua tim dalam beberapa laga terakhirnya, Mesir jelas lebih layak untuk diunggulkan dan bisa memenangkan pertandingan ini.

Prediksi Skor Akurat

Apabila menilik pada prediksi line up yang akan tampil, H2H, serta statistik kedua tim dalam beberapa laga terakhir. Laga lanjutan FIFA Matchday antara Mesir melawan Sudan diprediksi bakal berakhir dengan skor 3-1.

Link Live Streaming Egypt vs South Sudan

Bagi kamu pecinta sepak bola khususnya FIFA Matchday 2023 dan ingin menyaksikan laga Mesir kontra Sudan, kamu dapat menyaksikan langsung pertandingan tersebut secara online melalui Nobartv link live streaming ini.

Ainur Rifki

Seorang pengembara yang memilik hobi bola dan mencari kesenangan