Laga Persahabatan

Cardiff City vs Bristol Rovers: Nobartv Yalla Shoot Live Streaming & Prediksi Skor, Friendly Match 2023



NOBARTV NEWS – Pertandingan persahabatan yang mempertemukan antara Cardiff City versus Bristol Rovers akan segera tersedia pada malam hari nanti, duel tersebut bakal diselenggarakan pada hari Selasa tanggal 11 Juli 2023.

Cardiff City di laga kali ini akan menjadi tuan rumah dan bakal menjamu tim tamunya Bristol Rovers di stadion TBC (England), kedua tim nantinya bakal memulai pertandingan berikut pada pukul 21:00 WIB dan bisa kalian saksikan di Nobartv live streaming.

Sebelumnya Cardiff City sudah melakoni laga uji coba menghadapi Cambridge United, di laga tersebut Cardiff City mampu ditahan imbang oleh Cambridge United dengan skor 1-1. Kedua tim tampil cukup impresif dan sama-sama mempunyai pertahanan yang cukup kuat.

Di sisi lawan, Bristol Rovers berhasil memperoleh kemenangan saat bertandang ke markas Eastleigh dalam laga uji coba. Bristol Rovers mampu menumbangkan sang tuan rumah Eastleigh dengan skor telak 0-2.

Sebelum akan menyaksikan laga antara Cardiff City berhadapan dengan Bristol Rovers di Nobartv live streaming, cek prediksi skor, line up, H2H, hingga statistik tim berikut ini terlebih dahulu.

Head To Head

Cardiff City memiliki rekor pertandingan dengan Bristol Rovers sebanyakempat kali pertemuan, dalam laga tersebut Cardiff City berhasil menumbangkan Bristol Rovers tiga kali dan hanya menelan satu kali kekalahan saja.

  • 11 Agustus 2016 Bristol Rovers vs Cardiff City: 1-0
  • 26 Agustus 2009 Cardiff City v Bristol Rovers: 3-1
  • 19 November 2000 Cardiff City v Bristol Rovers: 5-1
  • 6 Mei 2000 Cardiff City v Bristol Rovers: 1-0

Statistik Lima Pertandingan Terakhir

Cardiff City

Menuai hasil yang kurang maksimal di lima laga terakhirnya, Cardiff City hanya bisa menorehkan dua kali kemenangan dan satu imbang serta menderita dua kali kekalahan.

  • 7 Juli 2023 Cardiff City vs Cambridge United: 1-1
  • 4 Juli 2023 Cardiff City vs The New Saints: 3-1
  • 1 Juli 2023 Cardiff City vs Penybont: 2-0
  • 8 Mei 2023 Burnley vs Cardiff City: 3-0
  • 30 April 2023 Cardiff City vs Huddersfield Town: 1-2

Bristol Rovers

Hasil buruk juga menimpa Bristol Rovers di lima pertandingan terakhirnya, tercatat Bristol Rovers hanya bisa memperoleh dua kemenangan dan satu imbang serta menderita dua kali kekalahan beruntun.

  • 8 Juli 2023 Eastleigh vs Bristol Rovers: 0-2
  • 1 JUli 2023 Melksham Town vs Bristol Rovers: 0-9
  • 7 Mei 2023 Bristol Rovers vs Bolton: 2-3
  • 3 Mei 2023 Shrewsbury vs Bristol Rovers: 2-1
  • 29 April 2023 Peterborough vs Bristol Rovers: 0-0

Prediksi Line Up

Cardiff City: Allsop; Romeo, McGuiness, Simpson, Bagan; Rinomhota, Ralls, R Colwill, Ojo; Ugbo, Robinson

Bristol Rovers: J Ward; Gibbons, Wilson, Connolly, Friend; Finley, G Ward, Jones, Sinclair; Loft, Collins

Preview Pertandingan

Sebelum menghadapi Bristol Rovers, diketahui Cardiff City telah mendatangkan striker baru yang berasal dari Reading FC. Pemain tersebut bernama Yakou Meite dan ia bisa menjalani debutnya pada laga malam hari nanti.

Di sisi lain, George Friend yang sebeumnya di pinjamkan ke Birmingham City telah kembali lagi ke tim lamanya yaitu Bristol Rovers. Pemain berusia 35 tahun tersebut akan mendapat menit bermain pada laga nanti saat bertandang ke maras Cardiff City.

Akan tetapi, Cardiff City diprediksi bakal tampil lebih ganas dibandingkan dengan Bristol Rovers. Mengingat Cardiff City bermain di kandang sendiri dan hal itu akan menambha kepercayaan diri para pemain Cardiff City.

Prediksi Skor

Jika dilihat dari H2H dan skuad yang diturunkan pada laga nanti serta performa kedua tim musim ini di pergelaran 2023, tampaknya pertandingan tersebut bakal berakhir dengan skor 2-1 untuk kemenangan Cardiff City.

Link Live Streaming Cardiff vs Bristol

Bagi kamu pecinta sepakbola khususnya laga Friendly Match 2023 dan ingin menyaksikan Cardiff City kontra Bristol Rovers, kamu dapat menyaksikan langsung pertandingan tersebut secara online melalui Nobartv link live streaming ini.

Musa Elkasa

Seorang pecinta travelling dan sepak bola lokal dan internasional, nge fans berat dengan David De Gea