Liga Inggris

Prediksi Brentford vs Crystal Palace, Premier League Inggris

TOPIK BERITA : •


NOBARTV NEWS – Pekan ketiga Liga Premier League Inggris akan menghadirkan pertandingan antara Brentford vs Crystal Palace, duel tersebut bakal disuguhkan pada pukul 21:00 WIB.

Brentford dan Crystal Palace akan saling berhadapan di Brentford Community Stadium pada Sabtu 26 Agustus 2023 dalam laga lanjutan Premier League.

Brentford memasuki pertandingan ini setelah bermain imbang 1-1 melawan Brighton & Hove Albion di pertandingan liga sebelumnya. Mereka saat ini berada di peringkat 11 klasemen sementara Liga Premier Inggris dengan torehan 4 poin dari 2 pertandingan.

Crystal Palace juga datang ke pertandingan ini dengan hasil imbang, setelah ditahan imbang 0-0 oleh Wolverhampton Wanderers. Mereka saat ini berada di posisi ke-14 dalam tabel dengan memiliki 3 poin dari 2 pertandingan.

Sebelum akan menyaksikan laga antara Brentford berhadapan dengan Crystal Palace di Nobartv link live streaming, cek prediksi skor, line up, H2H, hingga statistik tim berikut ini terlebih dahulu.

Head To Head

Sejauh ini Brentford lebih sering bermain imbang saat bertemu dengan Crystal Palace di lima pertemuan terakhir, tercatat empat kali mereka sudah bermain imbang. Namun, satu laga lainya berhasil dimenangkan oleh Brentford.

  • 18 Februari 2023 Brentford v Crystal Palace: 1-1
  • 30 Agustus 2022 Crystal Palace vs Brentford: 1-1
  • 12 Februari 2022 Brentford v Crystal Palace: 0-0
  • 21 Agustus 2021 Crystal Palace vs Brentford: 0-0
  • 2 Agustus 2014 Brentford v Crystal Palace: 3-2

Baca Juga:  Prediksi Crewe Alexandra vs Doncaster Senin 6 Mei 2024, Semifinal League Two

Statistik Lima Pertandingan Terakhir

Brentford

Di lima laga terakhirnya, Brentford mendapat hasil yang kurang memuaskan dengan menorehkan empat hasil imbang secara beruntun dan hanya merasakan satu kemenangan saja.

  • 19 Agustus 2023 Fulham vs Brentford: 0-3
  • 13 Agustus 2023 Brentford vs Tottenham Hotspur: 2-2
  • 5 Agustus 2023 Brentford vs LOSC Lille: 0-0
  • 30 Juli 2023 Aston Villa vs Brentford FC: 3-3
  • 27 Juli 2023 Brentford vs Brighton: 0-2

Crystal Palace

Hasil yang kurang maksimal di dapat oleh Palace dalam lima pertandingan terakhirnya, tercatat Crystal Palace hanya bisa memperoleh dua kemenangan dan satu imbang serta menelan dua kali kekalahan.

  • 22 Agustus 2023 Crystal Palace vs Arsenal: 0-1
  • 12 Agustus 2023 Sheffield United vs Crystal Palace: 0-1
  • 5 Agustus 2023 Crystal Palace vs Lyon: 2-0
  • 31 Juli 2023 Crystal Palace vs Sevilla: 1-1
  • 27 Juli 2023 Crystal Palace vs Millonarios: 1-2

Brentford vs Crystal Palace: Nobartv Yalla Shoot Live Streaming & Prediksi Skor, Pekan Ketiga Premier League Inggris 2023/24

Prediksi Line Up

Brentford: D Raya, E Pinnock, B Mee, R Henry, A Hickey, M Jensen, V Janelt, M Damsgaard, I Toney, K Schade, B Mbeumo

Crystal Palace: Johntsone; Mitchell, Guehi, Andersen, Ward; Doucoure, Lerma; Schlupp, Eze, Ayew; Edouard

Baca Juga:  Prediksi Bolton vs Barnsley Rabu 8 Mei 2024, Semifinal League One

Preview Pertandingan

Brentford sedang dalam performa bagus musim ini, memenangkan dua dari tiga pertandingan liga mereka. Brentfiord juga diketahui memiliki barisan penyerang yang kuat, dipimpin oleh Ivan Toney dan Bryan Mbeumo. Mereka juga sangat bagus dalam bola mati, setelah mencetak dua gol dari sepak pojok sejauh musim ini.

Crystal Palace kesulitan mencetak gol musim ini, hanya mencetak satu gol dalam tiga pertandingan liga mereka. Mereka perlu meningkatkan hasil serangan mereka jika ingin mendapatkan sesuatu dari pertandingan ini.

Kedua tim telah seri masing-masing dari empat pertemuan terakhir mereka di Liga Premier. Namun, Brentford menjadi tim yang lebih baik dalam beberapa tahun terakhir, memenangkan empat dari enam pertandingan kandang terakhir mereka melawan Crystal Palace.

Prediksi Skor

Jika dilihat dari H2H dan skuad yang diturunkan pada laga nanti serta performa kedua tim musim ini di pergelaran Liga Premier League Inggris Musim 2023-2024, tampaknya pertandingan tersebut bakal berakhir dengan skor 2-1 untuk kemenangan Brentford.

Link Live Streaming Brentford vs Palace

Bagi kamu pecinta sepakbola khususnya laga Liga Premier League Inggris Musim 2023-2024 dan ingin menyaksikan Brentford kontra Crystal Palace, kamu dapat menyaksikan langsung pertandingan tersebut secara online melalui yalla tv link live streaming ini.

Musa Elkasa

Seorang pecinta travelling dan sepak bola lokal dan internasional, nge fans berat dengan David De Gea