Laga Persahabatan

Prediksi Russia vs Serbia Jumat 22 Maret 2024, Friendly Match



NOBARTV.CO.ID Timnas Russia vs Timnas Serbia, Tim nasional Rusia akan menjalin pertandingan persahabatan pertama mereka melawan tim Eropa sejak skorsing mereka dari kompetisi FIFA dan UEFA pada Februari 2022, saat mereka menghadapi Serbia pada Jumat, 22 Maret 2024. Pertandingan Russia vs Serbia akan digelar di Stadion VTB Arena pada pukul 00:00 WIB.

Setelah invasi Ukraina, Rusia dilarang berpartisipasi di semua turnamen FIFA dan UEFA, termasuk dan Nations League.

Pertandingan persahabatan melawan Serbia ini menandai langkah potensial menuju kembalinya Rusia ke sepakbola internasional. Namun partisipasi mereka dalam kompetisi UEFA dan FIFA mendatang masih belum pasti.

Pertandingan ini kemungkinan akan menjadi acara yang diawasi dengan ketat, dengan pertanyaan seputar performa dan motivasi Rusia setelah lama absen dari kompetisi Eropa.

Serbia, di sisi lain, akan berusaha mempertahankan performa bagus mereka dan menggunakan ini sebagai kesempatan untuk menguji diri mereka sendiri melawan Rusia yang berpotensi bangkit kembali.

Ini adalah pertandingan yang sulit diprediksi karena ketidakaktifan Rusia baru-baru ini. Namun, di kandang sendiri dan dengan satu hal yang harus dibuktikan, Rusia mungkin akan menghadapi pertandingan yang sengit.

Sebelum akan menyaksikan laga antara Russia berhadapan dengan Serbia di Nobartv link live streaming, cek prediksi skor, line up, H2H, hingga statistik tim berikut ini terlebih dahulu.

Prediksi Russia vs Serbia Jumat 22 Maret 2024, Friendly Match
Potret Dusan Vlahovic. (Sc: Instagram @serbia)

Head To Head

Dikutip dari laman FCTables, Russia berhasil mendapat dua kemenangan dan hanya kalah satu pertandingan oleh Serbia dalam lima pertemuan terakhir.

  • 18 Nov 2020 Serbia vs Russia: 5-0
  • 3 Sep 2020 Russia v Serbia: 3-1
  • 5 Juni 2016 Russia v Serbia: 1-1
  • 15 Nov 2013 Russia v Serbia: 1-1
  • 10 Agu 2011 Russia – Serbia: 1-0

Statistik Lima Pertandingan Terakhir

Russia

Dalam lima pertandingan terakhirnya Russia hanya bisa memperoleh satu kemenangan, satu imbang dan menelan tiga kali kekalahan.

  • Rusia 0 – 1 Kroasia (UEFA Nations League – 14 November 2021)
  • Siprus 0 – 2 Rusia (UEFA Nations League – 11 November 2021)
  • Slovakia 2 – 1 Rusia (UEFA Nations League – 8 Oktober 2021)
  • Rusia 0 – 0 Slovenia (UEFA Nations League – 5 Oktober 2021)
  • Kroasia 2 – 0 Rusia (UEFA Nations League – 1 September 2021)

Serbia

Sedangkan Serbia hanya bisa memperoleh dua kemenangan, dua imbang dan menelan satu kali kekalahan dalam lima pertandingan terakhirnya.

  • Serbia 2 – 2 Bulgaria (Kualifikasi Kejuaraan Eropa UEFA – 19 November 2023)
  • Montenegro 0 – 1 Serbia (Kejuaraan Eropa UEFA – 17 Oktober 2023)
  • Serbia 1 – 4 Hongaria (Kejuaraan Eropa UEFA – 14 Oktober 2023)
  • Serbia 3 – 0 Lithuania (Kejuaraan Eropa UEFA – 10 September 2023)
  • Hongaria 1 – 0 Serbia (Kejuaraan Eropa UEFA – 7 September 2023)

Timnas Russia vs Timnas Serbia: Nobartv Yalla Shoot Live Streaming & Prediksi Skor, Friendly Match 2024

Prediksi Line Up

Russia: Safonov; Volkov, Osipenko, Diveyev, Silyanov; Zakharyan, Kuzyayev, Glebov, Miranchuk, Golovin; Chalov

Serbia: Petrovic; Milenkovic, Pavlovic, Babic; Zivkovic, Lukic, Gacinovic, Kostic; S. Milinkovic-Savic, Tadic; Mitrovic

Preview Pertandingan

Suasananya mungkin akan sangat seru, dengan para penggemar Rusia sangat ingin melihat tim nasional mereka kembali beraksi.

Rusia akan berada di bawah tekanan untuk tampil baik di kandang sendiri, sementara Serbia akan berusaha membangun momentum menjelang pertandingan kompetitif mereka mendatang.

Pertandingan ini juga bisa dilihat sebagai ujian bagi potensi reintegrasi Rusia ke kompetisi sepak bola internasional di masa depan.

Nantikan talenta-talenta muda yang muncul selama mereka absen di pertandingan internasional. Pemain berpengalaman seperti Fyodor Chalov dan Aleksandr Golovin, jika dimasukkan, bisa menjadi kuncinya.

Sementara Dusan Vlahović dan Aleksandar Mitrović terbukti menjadi pencetak gol yang bisa menjadi ancaman bagi pertahanan Rusia. Sergej Milinković-Savić akan berperan penting dalam mengendalikan lini tengah.

Prediksi Skor

Jika dilihat dari H2H dan skuad yang diturunkan pada laga nanti serta performa kedua tim musim ini di pergelaran Friendly Match 2024, tampaknya pertandingan tersebut bakal berakhir dengan skor 1-2 untuk kemenangan Serbia.

Link Yalla Shoot Live Streaming Russia vs Serbia

Bagi kamu pecinta sepakbola khususnya laga Friendly Match 2024 dan ingin menyaksikan Russia kontra Serbia, kamu dapat menyaksikan langsung pertandingan tersebut secara online melalui tools di bawah ini.

Musa Elkasa

Seorang pecinta travelling dan sepak bola lokal dan internasional, nge fans berat dengan David De Gea

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *