Liga Inggris

Prediksi Everton vs Brentford Sabtu 27 April 2024, Pekan ke-35 Liga Inggris



NOBARTV.CO.ID Everton FC vs Brentford FC, laga antara Everton vs Brentford akan tersaji di pekan ke-35 Premier League 2023-24, duel tersebut akan digelar di Stadion Goodison Park dan bisa disaksikan pada Sabtu 27 April 2024 pukuk 23.30 WIB.

Everton berusaha untuk kembali ke jalur kemenangan setelah hasil yang tidak memuaskan. Saat ini, Everton menempati peringkat ke-16 dengan 33 poin dari 34 pertandingan. Meskipun memiliki rekor 11 kemenangan dan 8 hasil imbang, kebobolan 48 gol menjadi kekhawatiran utama.

Di sisi lain lapangan, Brentford datang dengan semangat tinggi setelah beberapa hasil bagus. Saat ini, mereka duduk di peringkat ke-15 dengan 35 poin dari 34 pertandingan. Brentford telah menunjukkan permainan menarik dengan 9 kemenangan dan 8 hasil imbang, sementara mencetak 52 gol. Namun, pertahanan mereka harus tetap fokus untuk menghindari kebobolan yang bisa merugikan.

Pertandingan ini di Goodison Park akan menjadi arena yang menarik di mana Everton akan berusaha keras untuk meraih kemenangan di hadapan pendukung setia mereka, sementara Brentford akan berusaha keras untuk mengejar tiga poin dalam perjalanan mereka untuk mengamankan posisi di papan tengah klasemen.

Sebelum menonton keseruan laga antara Everton v Brentford di Liga Inggris, cek prediksi skor, line up, H2H, serta statistik kedua tim berikut ini.

Baca Juga:  Prediksi Crawley Town vs MK Dons Rabu 8 Mei 2024, Semifinal League Two

Potret salah satu pemain Everton (SC: Instagram @everton)
Potret salah satu pemain Everton (SC: Instagram @everton)

Prediksi Line Up

Everton: Pickford; Godfrey, Tarkowski, Branthwaite, Young; Harrison, Garner, Onana, McNeil; Doucoure; Calvert-Lewin

Brentford: Flekken; Ajer, Collins, Pinnock, Reguilon; Jensen, Norgaard, Janelt; Mbeumo, Wissa, Lewis-Potter

Preview Pertandingan

Dilansir dari Flashscore, dalam head to head lima pertemuan terakhir antara Brentford dan Everton, Everton berhasil meraih kemenangan sebanyak tiga kali, sementara Brentford hanya mampu meraih kemenangan sekali.

Pertandingan terbaru antara kedua tim terjadi pada tanggal 23 September 2023 dalam kompetisi Premier League, di mana Everton berhasil mengalahkan Brentford dengan skor 3-1.

Dalam statistik lima pertandingan terakhirnya, Everton mencatat tiga kemenangan, satu hasil imbang, dan satu kekalahan. Mereka baru saja meraih kemenangan 2-0 atas Liverpool dalam pertandingan terbaru mereka di Liga Premier.

Sementara itu, Brentford memiliki dua kemenangan dan tiga hasil imbang dalam lima pertandingan terakhirnya. Mereka baru saja meraih kemenangan 5-1 atas Luton dalam pertandingan terbaru mereka di Liga Premier.

Duel antara Everton dan Brentford di pekan ke-35 Liga Inggris Premier League 2023-24 akan menjadi pertandingan yang menarik di Stadion Goodison Park. Everton, yang berada di posisi ke-16 dalam klasemen, akan berusaha keras untuk kembali ke jalur kemenangan setelah beberapa hasil yang kurang memuaskan. Dengan kekuatan tim yang dipimpin oleh Doucoure dan dukungan dari para penggemar setia mereka, Everton akan bertekad meraih tiga poin penting dalam pertandingan ini.

Baca Juga:  Prediksi Crawley Town vs MK Dons Rabu 8 Mei 2024, Semifinal League Two

Di sisi lain, Brentford datang dengan semangat tinggi setelah beberapa hasil bagus dalam beberapa pertandingan terakhir. Dengan 35 poin dari 34 pertandingan, mereka duduk di peringkat ke-15 dalam klasemen dan berambisi untuk terus meningkatkan posisi mereka. Para pemain seperti Mbeumo dan Wissa akan menjadi kunci dalam upaya Brentford untuk meraih hasil positif di markas lawan.

Pertarungan di Goodison Park diprediksi akan menjadi laga yang sengit, di mana kedua tim akan saling berusaha untuk mendominasi.

Prediksi Skor Akurat

Apabila menilik pada prediksi line up yang akan ditampilkan, head to head, serta statistik kedua tim dalam beberapa pertandingan terakhir, laga Liga Inggris Premier League 2023-24 antara Everton v Brentford diprediksi bakal berakhir dengan skor 2-0 untuk kemenangan Everton.

Link Streaming Everton vs Brentford

Bagi kamu pecinta sepakbola khususnya laga Liga Inggris Premier League 2023-24 dan ingin menyaksikan Everton versus Brentford, kamu dapat menyaksikan langsung pertandingan tersebut secara online melalui tools di bawah ini.

Ferdian Indarto

Seorang penulis artikel yang juga suka futsal dan nonton sepakbola, terutama Liga-liga top dunia. Liga favoritnya adalah liga Inggris dan pemain bintang favoritnya seorang Sergio Aguero.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *