Kualifikasi Piala Dunia

Prediksi Kolombia vs Brazil, Kualifikasi Piala Dunia 2026

TOPIK BERITA :


NOBARTV NEWS – Pertandingan antara Kolombia vs Brazil akan berlangsung di babak penyisihan grup 2026 CONMEBOL Sudamericano 2023 pada Jumat, 17 November 2023. Laga tersebut akan berlangsung di Estadio Metropolitano Roberto Meléndez.

Kolombia saat ini berada di peringkat ke-5 di klasemen kualifikasi, dengan perolehan 6 poin dari 4 pertandingan. Mereka menang 3-0 atas Peru, kalah 0-1 dari Paraguay, dan bermain imbang 0-0 melawan Argentina.

Sementara Brazil saat ini berada di peringkat ke-3 di klasemen kualifikasi, dengan perolehan 7 poin dari 4 pertandingan. Mereka menang 2-0 atas Chile, menang 1-0 atas Ekuador, dan menang 4-0 atas Uruguay.

Brazil difavoritkan untuk memenangkan pertandingan ini. Mereka memiliki kualitas pemain yang lebih baik daripada Kolombia dan mereka memiliki rekor yang bagus melawan Kolombia.

Kolombia akan mencoba untuk memanfaatkan kesalahan lini belakang Brazil untuk mencetak gol. Namun, Brazil memiliki lini belakang yang solid dan mereka memiliki kreativitas di lini tengah.

Sebelum akan menyaksikan laga antara Kolombia berhadapan dengan Brazil di Nobartv link live streaming, cek prediksi skor, line up, H2H, hingga statistik tim berikut ini terlebih dahulu.

Prediksi Kolombia vs Brazil, Kualifikasi Piala Dunia 2026
Potret pemain Brazil di sesi Gym. (Sc: Instagram @cbf_futbol)

Head To Head

Dikutip dari laman FCTables, Brazil diketahui belum pernah mengalami kekalahan atas Kolombia di lima pertemuan terakhir. Justru Brazil berhasil memperoleh dua kemenangan dan tiga imbang.

  • 12 November 2021 Brazil vs Kolombia: 1-0
  • 10 Oktober 2021 Kolombia v Brazil: 0-0
  • 24 Juni 2021 Brazil vs Kolombia: 2-1
  • 7 September 2019 Brazil vs Kolombia: 2-2
  • 5 September 2017 Kolombia v Brazil: 1-1

Statistik Lima Pertandingan Terakhir

Kolombia

Di lima pertandingan terakhirnya Kolombia berhasil menorehkan dua kemenangan dan tiga imbang beruntun.

  • 18 Oktober 2023 Ekuador vs Kolombia: 0-0
  • 13 Oktober 2023 Kolombia vs Uruguay: 2-2
  • 13 September 2023 Chili vs Kolombia: 0-0
  • 8 September 2023 Kolombia vs Venezuela: 1-0
  • 21 Juni 2023 Jerman vs Kolombia: 0-2

Brazil

Di sisi lawan Brazil memetik dua kemenangan, satu imbang dan menderita dua kali kekalahan dalam lima pertandingan terakhirnya.

  • 18 Oktober 2023 Uruguay vs Brazil: 2-0
  • 13 Oktober 2023 Brazil vs Venezuela: 1-1
  • 13 September 2023 Peru vs Brazil: 0-1
  • 9 September 2023 Brazil vs Bolivia: 5-1
  • 21 Juni 2023 Brazil vs Senegal: 2-4

Para pemain dan official teknis Timnas Putra Brasil mulai menampilkan diri di Granja Comary, di Teresópolis (RJ), Senin pagi ini. (Sc: Instagram @cbf_futbol)

Columbia vs Brazil: Nobartv Yalla Shoot Live Streaming & Prediksi Skor, Kualifikasi Piala Dunia 2026 zona CONEMBOL

Prediksi Line Up

Kolombia: A Montero, D Sanchez, C Cuesta, F Fabra, S Arias, W Barrios, M Uribe, J Arias, R S Borre M, L Diaz, J Rodriguez

Brazil: Ederson, Marquinhos, Gabriel, G Arana, Danilo, Bruno G, Casemiro, Rodrygo, Neymar, Vinicius Jr, Richarlison

Preview Pertandingan

Kolombia harus bisa memanfaatkan keunggulan mereka bermain di kandang sendiri. Mereka juga harus bisa memanfaatkan lini depan mereka yang produktif.

Kolombia memiliki lini depan yang diisi oleh pemain-pemain berkualitas, seperti Luis Muriel dan Radamel Falcao. Mereka harus bisa memanfaatkan peluang yang ada untuk mencetak gol.

Brazil harus bisa bermain lebih solid di lini belakang. Mereka juga harus bisa memanfaatkan kreativitas lini tengah mereka untuk menciptakan peluang bagi para penyerang.

Brazil memiliki pemain-pemain yang berkualitas di lini tengah, seperti Casemiro dan Neymar. Mereka harus bisa memanfaatkan peluang yang ada untuk mencetak gol.

Berdasarkan performa kedua tim, Brazil difavoritkan untuk memenangkan pertandingan ini dengan skor yang meyakinkan. Namun, Kolombia adalah tim yang solid dan mereka memiliki peluang untuk mencuri poin.

Prediksi Skor

Jika dilihat dari H2H dan skuad yang diturunkan pada laga nanti serta performa kedua tim musim ini di pergelaran Kualifikasi Piala Dunia 2026 CONMEBOL, tampaknya pertandingan tersebut bakal berakhir dengan skor 1-4 untuk kemenangan Brazil.

Link Yalla Shoot Live Streaming Kolombia vs Brazil

Bagi kamu pecinta sepakbola khususnya laga Kualifikasi Piala Dunia 2026 CONMEBOL dan ingin menyaksikan Kolombia kontra Brazil, kamu dapat menyaksikan langsung pertandingan tersebut secara online melalui yalla tv link live streaming ini.

Musa Elkasa

Seorang pecinta travelling dan sepak bola lokal dan internasional, nge fans berat dengan David De Gea