Liga Argentina

Prediksi Dock Sud vs Deportivo Merlo, Pekan ke-17 Primera B Argentina



NOBARTV NEWS – Laga antara Dock Sud vs Deportivo Merlo akan meramaikan pekan ke-17 Liga Primera B Argentina 2023, pertandingan tersebut akan dimainkan di Stadio De Los Inmigrantes Club Sportivo Dock Sud dan bisa disaksikan pada Selasa 10 Oktober 2023 pukul 01.00 WIB.

CS Dosk Sud dan Deportivo Merlo tampak sama-sama kurang konsisten dalam meraih kemenangan di Primera B Argentina musim ini. Hal itu membuat kedua tim tersebut gagal bersang di papan atas.

Untuk saat ini, Deportivo Merlo berada di zona papan tengah, tepatnya di peringkat ke-9 klasemen sementara Clausura Primera B Argentina dengan raihan 19 poin saja.

Di sisi lawan, Sportivo Dock Sud kini berada di papan bawah Clausura Primera B Argentina, tepatnya di peringkat ke-15 klasemen sementara dengan torehan 14 poin.

Pada pertandingan di pekan ke-17 nanti, Deportivo Merlo dan Dock Sud tentu sama-sama ingin menang di laga nanti supaya bisa memperbaiki posisi di papan klasemen.

Sebelum menyaksikan keseruanpertandingan antara Dock Sud v Deportivo Merlo di lanjutan Primera B Argentina, cek prediksi skor, line up, H2H, serta statistik kedua tim berikut ini.

Potret pemain Deportivo Merlo (SC: Instagram @csdeportivomerlo)
Potret pemain Deportivo Merlo (SC: Instagram @csdeportivomerlo)

Head to Head

Dilansir dari laman Sofascore, Dock Sud dan Deportivo Merlo tampak cukup berimbang jika dilihat dari lima pertemuan terakhir kedua tim.

Diketahui bahwa Deportivo Merlo dan Dock Sud sama-sama bisa menang dua kali, sementara satu laga terakhirnya berakhir imbang.

  • 5 Juni 2023 Deportivo Merlo vs Dock Sud: 1-5
  • 21 Agustus 2022 Dock Sud – Deportivo Merlo: 1-2
  • 24 April 2022 Deportivo Merlo vs SC Dock Sud: 1-1
  • 1 Februari 2021 Dock Sud v Deportio Merlo: 1-2
  • 15 Desember 2020 Dock Sud – Deportivo Merlo: 2-1

Statistik Lima Pertandingan Terakhir

Dock Sud

Pada lima pertandingan terakhir yang dijalaninya, CS Dock Sud memetik hasil yang kurang memuaskan. Diketahui bahwa Dock Sud hanya bisa menang sekali, imbang dua kali, dan kalah dua kali.

  • 3 Oktober 2023 Ituzaingo vs Dock Sud: 1-0
  • 26 September 2023 Dock Sud vs Comuncaciones: 1-1
  • 17 September 2023 Canuelas vs Dock Sud: 2-2
  • 10 September 2023 Dock Sud vs UAI Urquiza: 2-0
  • 27 Agustus 2023 Talleres vs Dock Sud: 2-1

Deportivo Merlo

Pada lima pertandingan terakhir yang dijalaninya, Deportivo Merlo memetik hasil yang kurang memuaskan. Diketahui bahwa Deportivo Merlo mampu menang sekali, imbang tiga kali, dan kalah sekali.

  • 4 Oktober 2023 Deportivo Merlo vs Talleres: 0-0
  • 24 September 2023 Acassuso vs Deportivo Merlo: 1-1
  • 17 September 2023 Deportivo Merlo vs Argentino de Melo: 1-1
  • 12 September 2023 Fenix vs Deportivo Merlo: 2-0
  • 2 September 2023 Deportivo Merlo vs Sacachispas: 1-0

Club Sportivo Dock Sud vs Club Social y Deportivo Merlo: Nobartv Yalla Shoot Live Streaming & Prediksi Skor, Pekan ke-17 Primera B Argentina 2023

Prediksi Line Up

Dock Sud: Juan F, Juan I Roth, Sebastian Javier V, Federico D U, Enzo Uriel, Roberto A Avalos, Santiago Ivan F, Matias E B, Sergio M, Javier I Greco, Franco Tomas M

Deportivo Merlo: Martin Rios, Alan David J, G A Ojeda, Lucas M, Tomas Santiago D G, Gaspar I, Facundo P, C Rodrigo G, L Monti, Alejo A Macelli, Juan Santiago S

Aksi pemain Deportivo Merlo (SC: Instagram @csdeportivomerlo)

Preview Pertandingan

Club Sportivo Dock Sud diprediksi akan cukup berani dan percaya diri ketika memegang bola di laga nanti, hal itu karena CS Dock Sud akan jadi tim tuan rumah di pertandingan nanti.

Di sisi lawan, Deportivo Merlo tentu tidak ingin hanya ditekan di pertandingan nanti. Deportivo Merlo diprediksi akan bisa memberikan perlawanan sengit kepada Dock Sud nanti.

Prediksi Skor Akurat

Menilik pada prediksi line up yang akan dimainkan, head to head, serta statistik kedua tim dalam beberapa pertandingan terakhir, laga Primera B Argentina antara Dock Sud v Deportivo Merlo diprediksi bakal berakhir dengan skor imbang 1-1.

Link Yalla Shoot Live Streaming Dock Sud vs Deportivo Merlo

Bagi kamu pecinta sepakbola khususnya laga Liga Primera B Argetina musim 2023-24 dan ingin menyaksikan Dock Sud versus Deportivo Merlo, kamu dapat menyaksikan langsung pertandingan tersebut secara online melalui yalla tv link live streaming ini.

Ferdian Indarto

Seorang penulis artikel yang juga suka futsal dan nonton sepakbola, terutama Liga-liga top dunia. Liga favoritnya adalah liga Inggris dan pemain bintang favoritnya seorang Sergio Aguero.

One Comment