Liga Jerman

Prediksi Bayern Munchen vs Frankfurt Sabtu 27 April 2024, Pekan ke-31 Liga Jerman



NOBARTV.CO.ID Bayern Munchen vs Eintracht Frankfurt, pertandingan antara Bayern Munchen vs Frankfurt akan tersaji di pekan ke-31 Bundesliga 2023-24, laga tersebut akan digelar di Stadion Allianz Arena dan bisa disaksikan pada Sabtu 27 April 2024 pukul 20.30 WIB.

Bayern Munchen, yang berada di peringkat kedua dalam klasemen Bundesliga, telah mengumpulkan 66 poin dari 30 pertandingan. Mereka mencatat 21 kemenangan, 3 hasil imbang, dan 6 kekalahan. Serangan mereka sangat mematikan dengan mencetak 87 gol, tetapi pertahanan mereka perlu diperkuat setelah kebobolan 37 gol.

Sementara itu, Eintracht Frankfurt menempati peringkat keenam dalam klasemen dengan 45 poin dari 30 pertandingan. Mereka memiliki rekor 11 kemenangan, 12 hasil imbang, dan 7 kekalahan. Meskipun serangan mereka cukup produktif dengan mencetak 46 gol, mereka harus memperbaiki pertahanan setelah kebobolan 40 gol.

Pertandingan ini akan menjadi ujian berat bagi kedua tim. Bayern Munchen akan berusaha keras untuk meraih kemenangan dan mendekati posisi puncak klasemen, sementara Eintracht Frankfurt akan berupaya memperbaiki posisinya dengan meraih hasil positif di laga tandang.

Sebelum menyaksikan keseruan laga antara Bayern Munich vs Frankfurt di Liga Jerman, cek prediksi skor, line up, H2H, serta statistik kedua tim berikut.

Baca Juga:  Prediksi Osnabruck vs Schalke Selasa 7 Mei 2024, Pekan ke-32 Bundesliga 2 Jerman

Aksi pemain Bayern Munchen di lapangan (SC: Instagram @fcbayern)
Aksi pemain Bayern Munchen di lapangan (SC: Instagram @fcbayern)

Prediksi Line Up

Bayern Munchen: Neuer; Kimmich, Dier, De Ligt, Guerreiro; Pavlovic, Goretzka; Muller, Musiala, Tel; Kane

Frankfurt: Trapp; Tuta, Koch, Pacho; Dina Ebimbe, Gotze, Skhiri, Max; Marmoush, Chaibi; Ekitike

Preview Pertandingan

Dilansir dari Flashscore, dalam head to head lima pertemuan terakhir antara Eintracht Frankfurt dan Bayern Munich, keduanya sama-sama berhasil meraih kemenangan sebanyak dua kali.

Pertandingan terbaru antara keduanya terjadi pada tanggal 9 Desember 2023 dalam kompetisi Bundesliga, di mana Eintracht Frankfurt berhasil mengalahkan Bayern Munich dengan skor akhir 5-1.

Dalam statistik lima pertandingan terakhirnya, Bayern Munich mencatat tiga kemenangan, satu hasil imbang, dan satu kekalahan. Mereka baru saja mengalahkan Union Berlin dengan skor telak 5-1 dalam pertandingan terbarunya di Bundesliga setelah sebelumnya menang 1-0 atas Arsenal dalam pertandingan .

Di sisi lain, Eintracht Frankfurt memiliki satu kemenangan, dua hasil imbang, dan dua kekalahan dalam lima pertandingan terakhirnya. Mereka baru saja mengalahkan Augsburg dengan skor 3-1 dalam pertandingan terbarunya di Bundesliga setelah sebelumnya kalah 3-0 dari Stuttgart.

Bayern Munich, yang berada di posisi kedua dalam klasemen, akan berusaha keras untuk meraih kemenangan dan mendekati posisi puncak klasemen. Dengan serangan yang mematikan, mereka akan mengandalkan pemain-pemain seperti Muller dan Kane untuk mencetak gol dan mengamankan tiga poin penting. Namun, pertahanan mereka juga harus waspada mengingat kebobolan 37 gol sepanjang musim ini.

Baca Juga:  Prediksi Paderborn vs Hamburger Jumat 10 Mei 2024, Pekan ke-33 Bundesliga 2 Jerman

Di sisi lain, Eintracht Frankfurt, yang menempati peringkat keenam, akan bertekad untuk meraih hasil positif di laga tandang ini. Meskipun mereka harus memperbaiki pertahanan setelah kebobolan 40 gol, serangan mereka cukup produktif dengan mencetak 46 gol. Dengan semangat juang yang tinggi, mereka akan berusaha memanfaatkan setiap peluang untuk mencetak gol dan membawa pulang hasil yang memuaskan.

Pertandingan ini diprediksi akan menjadi ujian berat bagi kedua tim, dengan potensi untuk menjadi pertarungan sengit hingga menit-menit akhir.

Prediksi Skor Akurat

Apabila menilik pada prediksi line up yang akan ditampilkan, head to head, serta statistik kedua tim dalam beberapa pertandingan terakhir, laga Liga Jerman Bundesliga 2023-24 antara Bayern Munchen v Frankfurt diprediksi bakal berakhir dengan skor 2-1 untuk kemenangan Bayern Munchen.

Link Streaming Bayern Munchen vs Frankfurt

Bagi kamu pecinta sepakbola khususnya laga Liga Jerman Bundesliga 2023-24 dan ingin menyaksikan Bayern Munchen versus Frankfurt, kamu dapat menyaksikan langsung pertandingan tersebut secara online melalui tools di bawah ini.

Ferdian Indarto

Seorang penulis artikel yang juga suka futsal dan nonton sepakbola, terutama Liga-liga top dunia. Liga favoritnya adalah liga Inggris dan pemain bintang favoritnya seorang Sergio Aguero.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *