Liga Jerman

Hertha Berlin vs Eintracht Frankfurt: Live Streaming & Prediksi Skor, Bundesliga Pekan Kedua Musim 2022-2023



Link Live Streaming Hertha Berlin - Eintracht Frankfurt Bundesliga 2022-2023
Link Live Streaming Hertha Berlin – Eintracht Frankfurt Bundesliga 2022-2023

NOBARTV NEWS – Pertandingan antara Hertha Berlin vs Eintracht Frankfurt, laga tersebut akan dimainkan pada hari Sabtu tanggal 13 Agustus 2022 dan akan dilangsungkan di stadion Olimpiade Berlin pukul 20:30 WIB.

Hertha Berlin sebelumnya sudah menjalanilaga melawan Union Berlin di pergelaran Liga Bundesliga pekan pertama, Hertha Berlin pada saat itu menelan kekalahan dengan skor 3-1 di markas Union Berlin. Gol tunggal Hertha Berlin di cetak oleh Dodi Lukebakio pada menit ke 85 babak kedua menjelang berakhirnya laga.

Di sisi lain, Eintracht Frankfurt setelah menelan kekalahan yang memalukan oleh Bayer Munchen, Eintracht Frankfurt juga dipermalukan kembali oleh Real Madrid di pergelaran Piala Super Cup. Eintracht Frankfurt mengalami kekalahan oleh Real Madrid dengan skor 2-0, Eintracht Frankfurt tidak bisa mencetak gol sama sekali pada saat itu sehingga Real Madrid berhasil keluar sebagai juara dan tanpa kebobolan.

Diketahui, Hertha Berlin mempunyai rekor pertemuan dengan Eintracht Frankfurt sebanyak 36 pertandingan. Hertha Berlin mampu mengalahkan Eintracht Frankfurt sebanyak 16 pertandingan, sedangkan Frankfurt hanya mampu memetik kemenangan terhadap Hertha Berlin sebanyak 11 pertandingan saja dan 9 pertandingan lainnya berakhir draw.

Baca Juga:  Prediksi Heidenheim vs Mainz Senin 6 Mei 2024, Pekan ke-32 Liga Jerman

Sebelum akan menyaksikan laga antara Hertha Berlin berhadapan dengan Eintracht Frankfurt, cek prediksi skor, line up, H2H,hingga statistik tim berikut ini.

Statistik Lima Pertandingan Terakhir

Hertha Berlin

Dalamlima pertandingan terakhirnya, Hertha Berlin meraih hasil yang sangat buruk. Hertha tidak mampu memenangkan pertandingan sekalipun di limalaga terakhirnya, hanya mampu meraih satu draw dan mengalami empat kekalahan.

6 Agustus 2022 Union Berlin vs Hertha Berlin: 3-1

31 Juli 2022 Eintracht Braunschweig vs Hertha Berlin: 4-4

23 Juli 2022 West Bromwich Albion vs Hertha Berlin:2-1

21 Juli 2022 Nottingham Forest vs Hertha Berlin: 3-1

16 Juli 2022 Derby vs Hertha Berlin: 1-0

Eintracht Frankfurt

Di lima laga terakhirnya, Eintracht Frankfurt meraih hasilyang lumayan baik. Frankfurt berhasilmemetik tiga pertandingan dan hanya mengalami dua kekalahan saja.

11 Agustus 2022 Real Madrid vs Eintracht Frankfurt: 2-0

6 Agustus 2022 Bayer Munchen vs Eintracht Frankfurt: 6-1

2 Agustus 2022 Magdeburg vs Eintracht Frankfurt: 0-4

27 Juli 2022 FCA Walldorf vs Eintracht Frankfurt: 0-5

15 Juli 2022 Torino vs Eintracht Frankfurt: 1-3

Prediksi Line Up

Hertha Berlin: Christensen, Kenny, Uremovic, Kempf, Plattenhardt, Serdar, Tousart, Boateng, Lukebakio, Jovetic, Maolida.

Baca Juga:  Prediksi Frankfurt vs Leverkusen Minggu 5 Mei 2024, Pekan ke-32 Liga Jerman

Eintracht Frankfurt: Trapp, Tuta, Ndicka, Toure, Knauff, Sow, Rode, Lenz, Kamada, Gotze, Kolo Muani.

Preview Pertandingan

Jika dilihat dari rekor pertemuan mereka sebelumnya, Hertha Berlin mempunyai kemenangan lebih banyak terhadap Frankfurt dan itu akan menjadi modal penting bagi Hertha Berlin. Akan tetapi jika dilihat dari performa kedua tim saat ini, Eintracht Frankfurt akan lebih diunggulkan karena mempunyai skuad yang lebih bagus dan di beberapa pertandingan terakhir frankfurt lebih banyak mempunyai kemenangan dibandingkan dengan Hertha Berlin.

Sementara itu, Hertha Berlin saat ini sedang berada di performa yang buruk. Dengan begitudiprediksi pertandingan kali ini akan di dominasi oleh Eintracht frankfurt, Frankfurt juga tampaknya akan menekan Hertha Berlin dari menit awal untuk bisa mencetak gol terlebih dahulu.

Prediksi Skor

Menilik pada prediksi line up yang akan ditampilkan, H2H, hingga statistik kedua tim di beberapa laga terakhir, laga Liga Jerman Bundesliga musim ini antara Hertha Berlin melawan Eintracht Frankfurt diprediksi bakal berakhir dengan skor 1-3 untuk kemenangan Eintracht Frankfurt.

Link Live Streaming Hertha Berlin – Eintracht Frankfurt

Bagi kamu pecinta sepakbola khususnya laga Liga Jerman Bundesliga 2022-2023 dan ingin menyaksikan laga Hertha Berlin berhadapan dengan Eintracht Frankfurt, kamu dapat menyaksikan langsung pertandingan tersebut melalui link live streaming ini.

Musa Elkasa

Seorang pecinta travelling dan sepak bola lokal dan internasional, nge fans berat dengan David De Gea

One Comment