Liga Belgia

KRC Genk vs KV Mechelen: Live Streaming & Prediksi Skor, Saksikan Sandy Walsh di Liga Belgia 2022-23 Pekan Ke-15

TOPIK BERITA :


NOBARTV NEWS – Tonton calon pemain , Sandy Walsh di laga antara Genk versus KV Mechelen dalam pekan ke-15 2022-23, pertandingan tersebut bakal digelar di Stadion Cageka Arena dan bisa disaksikan pada Sabtu 29 Oktober 2022 pukul 01.45 WIB.

Genk tentunya punya semangat tinggi jelang melawan KV Mechelen, hal itu karena Genk mencatat hasil yang sangat bagus di beberapa pekan sebelumnya. Tercatat Genk baru kalah sekali saja di Liga Belgia hingga memasuki pekan ke-15 ini.

Di sisi lain, KV Mechelen baru-baru ini tampak bangkit dari rentetan hasil buruk, tercatat tim Sandy Walsh tersebut baru saja mencatat dua kali kemenangan beruntun di Liga Belgia.

Menilik pada posisi klasemen, Genk saat ini bertengger di puncak klasemen sementara Liga Belgia dengan raihan 37 poin hasil dari 14 laga. Sementara itu, KV Mechelen saat ini menduduki posisi kesepuluh dengan torehan 17 poin hasil dari 14 laga.

Sebelum menyaksikan pertandingan seru antara Genk vs Mechelen di lanjutan Liga Belgia musim ini, cek prediksi skor, line up, H2H, serta statistik kedua tim berikut ini.

Head to Head

Dalam lima pertemuan terakhir kedua tim, Genk mampu lebih unggul daripada KV Mechelen. Tercatat Genk mampu mencatat dua kali kemenangan, sementara tiga laga sisanya berakhir imbang.

21 Mei 2022 KV Mechelen vs Genk: 0-0

29 April 2022 Genk v KV Mechelen: 4-2

16 Februari 2022 Genk v KV Mechelen: 4-1

5 Desember 2021 KV Mechelen vs Genk: 1-1

30 Januari 2021 KV Mechelen vs Genk: 0-0

Statistik Lima Pertandingan Terakhir

Genk

Dilihat dari lima laga terakhir yang dijalaninya, KRC Genk tampak meraih hasil yang sangat baik karena bisa menang lima kali beruntun.

23 Oktober 2022 Antwerp vs Genk: 1-3

19 Oktober 2022 Genk vs Westerlo: 6-1

16 Oktober 2022 Oud Heverlee vs Genk: 0-1

8 Oktober 2022 Genk vs Kortrijk: 2-1

1 Oktober 2022 Oostende vs Genk: 1-2

KV Mechelen

Hasil yang kurang bagus didapatkan KV Mechelen di lima laga terakhirnya. Diketahui bahwa KV Mechelen hanya mampu mencatat dua kali kemenangan dan menderita tiga kali kekalahan.

22 Oktober 2022 KV Mechelen vs Eupen: 2-1

20 Oktober 2022 KV Mechelen vs Standard Liege: 2-0

16 Oktober 2022 Gent vs KV Mechelen: 3-0

9 Oktober 2022 KV Mechelen vs Anderlecht: 1-3

2 Oktober 2022 Club Brugge vs KV Mechelen: 3-0

Prediksi Line Up

Genk: M Vandevoordt, C Cuesta, M McKenzie, G Arteaga, D Munoz, B Heynen, P Hrosovsky, J Paintsil, M T Ndayishimiye, B El Khannous, P Onuachu

KV Mechelen: G Coucke, Sandy Walsh, T Peyre, J Vanlerberghe, B Bolingoli Mbombo, A da Cruz, R Schoofs, S Oum Gwet, J Ngoy, N Storm, G Hairemans

Preview Pertandingan

Genk diprediksi bisa tampil lebih dominan di pertandingan nanti, hal itu karena mereka akan jadi tim tuan rumah serta lebih unggul secara kekuatan tim jika dibandingkan dengan KV Mechelen.

Sementara itu, KV Mechelen sepertinya tidak akan bisa tampil dengan skuad terbaiknya, pasalnya bek andalan mereka yakni David Bates dipastikan tidak bisa tampil karena mendapat kartu merah pada pekan sebelumnya.

Meskipun kehilangan satu pemain intinya, KV Mechelen diprediksi bakal tetap bisa memberikan perlawanan sengit kepada Genk nanti.

Jika bisa menang melawan Genk, KV Mechelen berpeluang naik ke posisi kesembilan pada klasemen sementara Liga Belgia. Sedangkan, KRC Genk bisa semakin kokoh di puncak klasemen jika mampu menang nanti.

Prediksi Skor Akurat

Menilik pada prediksi line up yang akan tampil, H2H, serta statistik kedua tim pada beberapa pertandingan terakhir, laga Liga Belgia antara Genk – KV Mechelen diprediksi bakal berakhir dengan skor 3-0 untuk kemenangan Genk.

Link Live Streaming Genk vs Mechelen

Bagi kamu pecinta sepakbola khususnya Liga Belgia musim 2022-2023 dan ingin menyaksikan Genk versus KV Mechelen, kamu dapat menyaksikan langsung pertandingan tersebut secara online melalui link live streaming ini: Link 1 / Link 2.

Ferdian Indarto

Seorang penulis artikel yang juga suka futsal dan nonton sepakbola, terutama Liga-liga top dunia. Liga favoritnya adalah liga Inggris dan pemain bintang favoritnya seorang Sergio Aguero.

13 Comments