Liga Inggris

Prediksi Birmingham vs Preston Senin 1 April 2024, Pekan ke-40 EFL Championship



NOBARTV.CO.ID Birmingham City vs Preston North End, laga antara Birmingham vs Preston akan tersaji di pekanke-40 kasta ke-2 atau EFL Championship 2023-24, duel tersebut akan dimainkan di Stadion St Andrew's dan bisa disaksikan pada Senin 1 April 2024 pukul 21.00 WIB.

Birmingham berada di peringkat ke-21 dalam klasemen dengan total 39 poin dari 39 pertandingan. Hingga saat ini, Birmingham telah meraih 10 kemenangan, 9 hasil imbang, dan 20 kekalahan. Serangan mereka telah mencetak 43 gol, namun pertahanan mereka masih terus berjuang dengan kebobolan 61 gol.

Di sisi lain, Preston North End menempati peringkat ke-8 dengan total 59 poin dari 38 pertandingan. Preston North End memiliki catatan 17 kemenangan, 8 hasil imbang, dan 13 kekalahan. Serangan mereka cukup produktif dengan mencetak 52 gol, sementara pertahanan mereka juga solid dengan hanya kebobolan 54 gol.

Dalam pertandingan ini, Birmingham akan berusaha untuk memanfaatkan keuntungan bermain di kandang untuk meraih hasil positif dan naik dalam klasemen. Di sisi lain, Preston North End akan berusaha untuk mempertahankan performa mereka yang solid dan meraih tiga poin penting untuk memperkuat posisi mereka di papan atas klasemen.

Sebelum menonton keseruan laga antara Birmingham City vs Preston North End di EFL Championship, simak prediksi skor, line up, H2H, serta statistik kedua tim berikut ini.

Potret pemain Preston melakukan duel udara (SC: Instagram @pnefcofficial)
Potret pemain Preston melakukan duel udara (SC: Instagram @pnefcofficial)

Head to Head

Dilansir dari Flashscore, dalam lima pertandingan terakhir antara Preston North End dan Birmingham City, Preston North End berhasil memenangkan dua pertandingan, sementara Birmingham City hanya berhasil meraih satu kemenangan:

  • 20 September 2023 (Championship): Preston vs Birmingham: 2-1
  • 21 Januari 2023 (Championship): Birmingham City v Preston: 1-2
  • 03 September 2022 (Championship): Preston North End vs Birmingham: 0-1
  • 15 Januari 2022 (Championship): Preston vs Birmingham: 1-1
  • 25 September 2021 (Championship): Birmingham v Preston: 0-0
Baca Juga:  Prediksi Chetenham vs Peterborough Rabu 24 April 2024, Pekan ke-40 League One

Statistik Lima Pertandingan Terakhir

Birmingham City

Dalam lima pertandingan terakhirnya, Birmingham City meraih satu hasil imbang dan empat kekalahan.

  • 29 Maret 2024: CHA – QPR vs Birmingham: 2-1 (Kalah)
  • 16 Maret 2024: CHA – Birmingham vs Watford: 0-1 (Kalah)
  • 13 Maret 2024: CHA – Birmingham vs Middlesbrough: 0-1 (Kalah)
  • 09 Maret 2024: CHA – Millwall vs Birmingham: 1-0 (Kalah)
  • 06 Maret 2024: CHA – Hull vs Birmingham: 1-1 (Imbang)

Preston North End

Dalam lima pertandingan terakhirnya, Preston North End meraih tiga kemenangan, satu hasil imbang, dan satu kekalahan.

  • 29 Maret 2024: CHA – Preston vs Rotherham: 3-0 (Menang)
  • 16 Maret 2024: CHA – Plymouth vs Preston: 0-1 (Menang)
  • 09 Maret 2024: CHA – Preston vs Stoke: 1-2 (Kalah)
  • 02 Maret 2024: CHA – Preston vs Hull: 0-0 (Imbang)
  • 24 Februari 2024: CHA – Coventry vs Preston: 0-3 (Menang)

Birmingham City vs Preston North End: Nobartv Yalla Shoot Live Streaming & Prediksi Skor, Pekan ke-40 EFL Championship 2023-24

Prediksi Line Up

Birmingham: Ruddy; Aiwu, Sanderson, Buchanan; Laird, James, Bielik, Drameh; Bacuna, Miyoshi, Stansfield

Baca Juga:  Prediksi Man Utd vs Sheffield Kamis 25 April 2024, Pekan ke-29 Liga Inggris

Preston North End: Woodman; Storey, Hughes, Lindsay; Holmes, Browne, McCann, Brady, Frokjaer-Jensen; Keane, Jakobsen

Preview Pertandingan

Meskipun Birmingham City akan bermain di kandang, mereka menghadapi tantangan besar mengingat performa buruk mereka dalam beberapa pertandingan terakhir. Sementara itu, Preston North End telah menunjukkan konsistensi dalam performa mereka, terutama dengan meraih tiga kemenangan dari lima pertandingan terakhir. Dengan keunggulan ini, diprediksi Preston North End akan tampil agresif untuk meraih tiga poin penting dalam upaya mereka untuk mendekati posisi yang lebih baik di papan atas klasemen.

Head to head mereka menunjukkan bahwa Preston North End memiliki keunggulan dalam pertemuan terakhir, yang memberi mereka kepercayaan diri tambahan menjelang pertandingan ini. Namun, Birmingham City tidak boleh dianggap remeh, terutama karena mereka akan bermain di kandang dan memiliki motivasi untuk membalikkan keadaan setelah serangkaian hasil negatif.

Prediksi Skor Akurat

Apabila menilik pada prediksi line up yang akan ditampilkan, head to head, serta statistik kedua tim dalam beberapa pertandingan terakhir, laga Liga Inggris kasta ke-2 atau EFL Championship musim 2023-24 antara Birmingham City v Preston North End diprediksi bakal berakhir dengan skor 1-2 untuk kemenangan Preston.

Link Streaming Birmingham vs Preston

Bagi kamu pecinta sepakbola khususnya laga Liga Inggris kasta ke-2 atau EFL Championship musim 2023-24 dan ingin menyaksikan Birmingham City versus Preston North End, kamu dapat menyaksikan langsung pertandingan tersebut secara online melalui tools di bawah ini.

Ferdian Indarto

Seorang penulis artikel yang juga suka futsal dan nonton sepakbola, terutama Liga-liga top dunia. Liga favoritnya adalah liga Inggris dan pemain bintang favoritnya seorang Sergio Aguero.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *