Kualifikasi Euro

Prediksi Makedonia vs Inggris, Kualifikasi Euro 2024 Grup c

TOPIK BERITA : •


NOBARTV NEWS – Jangan lupa saksikan pertandingan antara Makedonia vs Inggris yang akan berlangsung di Philip II Arena pada hari Selasa tanggal 21 November 2023 pukul 02:45 WIB, dalam ajang Kualifikasi UEFA EURO 2024 Grup C.

Inggris harus bisa memanfaatkan keunggulan bermain di kandang sendiri. Mereka juga harus bisa memanfaatkan lini belakang Makedonia Utara yang kurang solid.

Inggris memiliki lini depan yang produktif, dengan Harry Kane dan Bukayo Saka di depan. Mereka harus bisa memanfaatkan peluang yang ada untuk mencetak gol.

Makedonia Utara harus bisa bermain lebih solid di lini belakang. Mereka juga harus bisa memanfaatkan kecepatan dan kreativitas para pemain mereka di lini depan.

Makedonia Utara memiliki beberapa pemain yang cepat dan kreatif di lini depan, seperti Bojan Miovski dan Arijan Ademi. Mereka harus bisa memanfaatkan peluang yang ada untuk mencetak gol.

Sebelum akan menyaksikan laga antara Makedonia berhadapan dengan Inggris di Nobartv link live streaming, cek prediksi skor, line up, H2H, hingga statistik tim berikut ini terlebih dahulu.

Prediksi Makedonia vs Inggris, Kualifikasi Euro 2024 Grup c
Potret Harry Kane. (Sc: Instagram @england)

Head To Head

Dikutip dari laman FCTables, Inggris belum pernah merasakan kekalahan sekalipun atas Makedonia dalam lima pertemuan terakhirnya. Inggris berhasil memperoleh tiga kemenangan dan tertahan dua imbang.

  • 19 Juni 2023 Inggris v Makedonia: 7-0
  • 7 Oktober 2006 Inggris v Makedonia: 0-0
  • 6 September 2006 Makedonia v Inggris: 0-1
  • 6 September 2003 Makedonia v Inggris: 1-2
  • 16 Oktober 2002 Inggris v Makedonia: 2-2

Statistik Lima Pertandingan Terakhir

Makedonia

Di lima pertandingan terakhirnya Makedonia hanya bisa memperoleh dua imbang saja, menelan dua kali kekalahan dan mendapat satu imbang.

  • 18 November 2023 Italia vs Makedonia: 5-2
  • 17 Oktober 2023 Makedonia Utara vs Armenia: 3-1
  • 14 Oktober 2023 Ukraina vs Makedonia Utara: 2-0
  • 13 September 2023 Malta vs Makedonia Utara: 0-2
  • 10 September 2023 Makedonia Utara v Italia: 1-1

Inggris

Sedangkan Inggris berhasil memperoleh empat kemenangan beruntun dan hanya merasakan stau hasil imbang saja.

  • 18 November 2023 Inggris vs Malta: 2-0
  • 18 Oktober 2023 Inggris vs Italia: 3-1
  • 14 Oktober 2023 Inggris vs Australia: 1-0
  • 13 September 2023 Skotlandia vs Inggris: 1-3
  • 9 September 2023 Ukraina vs Inggris: 1-1

(Sc: Instagram @england)

Macedonia vs England: Nobartv Yalla Shoot Live Streaming & Prediksi Skor, Kualifikasi Euro 2024

Prediksi Line Up

Makedonia Utara: Stole D, V Musliu, Nikola S, Bojan D, Todor T, Enis B, E Elmas, Agor E, Dimitar M, E Daci, Milan R

Inggris: A Ramsdale; K Walker, Guehi, H Maguire, K Trippier; T Alexander-Arnold, D Rice; P Foden, J Bellingham, J Maddison; H Kane

Preview Pertandingan

Inggris tampil impresif pada pertandingan terakhir mereka melawan Albania. Mereka bermain dengan percaya diri dan mereka mampu mencetak lima gol melalui serangan balik. Mereka juga berhasil mempertahankan clean sheet.

Makedonia Utara tampil kurang bagus pada pertandingan terakhir mereka melawan Polandia. Mereka bermain dengan kurang percaya diri dan mereka gagal menciptakan peluang yang berbahaya. Mereka akhirnya kalah 0-1.

Berdasarkan performa kedua tim, Inggris difavoritkan untuk memenangkan pertandingan ini dengan skor yang meyakinkan. Namun, Makedonia Utara adalah tim yang solid dan mereka memiliki peluang untuk mencuri poin.

Pertandingan ini diprediksi akan menjadi pertandingan yang seru dan sengit. Kedua tim memiliki peluang untuk memenangkan pertandingan ini.

Prediksi Skor

Jika dilihat dari H2H dan skuad yang diturunkan pada laga nanti serta performa kedua tim musim ini di pergelaran 2024, tampaknya pertandingan tersebut bakal berakhir dengan skor 0-3 untuk kemenangan Inggris.

Link Yalla Shoot Live Streaming Makedonia vs Inggris

Bagi kamu pecinta sepakbola khususnya laga Kualifikasi Euro 2024 dan ingin menyaksikan Macedonia vs England, kamu dapat menyaksikan langsung pertandingan tersebut secara online melalui yalla tv link live streaming ini.

Musa Elkasa

Seorang pecinta travelling dan sepak bola lokal dan internasional, nge fans berat dengan David De Gea