Big Match

Jadwal Super Big Match Liga Spanyol 15-18 Oktober 2022, Pekan Kesembilan La Liga Musim2022-2023



NOBARTV NEWS – Jadwal La musim 2022-2023 pekan kesembilan yang akan digelar pada hari Sabtu tanggal 15 Oktober sampai Selasa 18 Oktober 2022.

Berikut adalah beberapa klub yang akan bertanding di pekan kesembilan ini, yang pertama ada Sevilla, Villarreal, Barcelona, Real Madrid, Real Betis, Real Sociedad dan yang terakhir adalah Atletico Madrid.

RCD Mallorca vs Sevilla

Pertandingan pekan kesembilan La Liga Spanyol yang akan mempertemukan antara Mallorca verus Sevilla, pertandingan tersebut akan disajikan pada hari Sabtu tanggal 15 Oktober 2022 dan akan dilangsungkan di stadion Iberostar pada pukul 23:30 WIB.

Perlu diketahui, RCD Mallorca saat ini berada diperingkat 12 klasemen sementara Liga Spanyol dengan mengoleksi 8 poin dari 7 pertandingan.

Di sisi lawan, Sevilla saat ini berada di posisi ke 18 klasemen sementara La Liga Spanyol dengan memperoleh 6 poin dari 8 pertandingan Drai lima laganya, Sevilla diketahui hanya bisa mememangkan satu pertandingan saja.

Athletic Bilbao vs Atletico Madrid

Duel seru pekan sembilan La Liga Spanyol musim 2022-2023 yang akan mempertemukan antara Athletic Bilbao versus Atletico Madrid, laga kali ini akan diselenggarakan pada hari Minggu tanggal 16 Oktober 2022.

Dengan berhasilnya Atletico Madrid meraih kemenangan diu laga sebelumnya, kini Atletico Madrid berada diperingkat 4 klasemen sementara La Liga Spanyol dengan mengemas 16 poin dari 8 pertandingan.

Perlu kalian ingat bahwa Atletico Madrid akan menjalani laga tandang ke markas Bilbao, laga tersebut bakal dilaksanakan di stadion San Mames dan akan dilangsungkan pada pukul 02:00 WIB.

Celta Vigo vs Real Sociedad

Pertandingan berikutnya akan dilanjutkan dengan laga antara Celta Vigo versus Real Sociedad, laga ini akan diselenggarakan pada hari Minggu tanggal 16 Oktober 2022.

Perlu di catat, laga kali ini akan dilangsungkan di stadion Balaidos dan akan dimulai pada pukul 19:00 WIB.

Diprediksi laga tersebut bakal dimenangkan oleh Real Sociedad dengan skor 1-3.

Real Madrid vs FC Barcelona

Pertandingan Super Big Match pekan sembilan La Liga Spanyol yang akan mempertemukan antara Real Madrid versus Barcelona, duel El Classico kali ini akan digelar pada hari Minggu tanggal 16 Oktober 2022.

Perlu diketahui, Real Madrdi saat ini berada diperingkat 2 klasemen sementara La Liga Spanyol dengan meraih 22 poin dari 8 pertandingan. Real Madrid bisa mengambil alih puncak klasemen yang saat ini diduduki oleh Barcelona, apabila Real Madrid berhasil mempermalukan Barcelona di kandangnya sendiri.

Sementara itu, Barcelona diprediksi akan bermain ngotot dan penuh gairah. Karena Barcelona akan mengupayakan segala hal untuk bisa mencuri poin dari markas Real Madrid dan menjauh dari kejaranya.

Perlu dicatat, laga kali ini akan diselenggarakan di stadion Santiago Bernabeu dan akan disajikan pada pukul 21:15 WIB.

Real Betis vs UD Almeria

Laga Big Match pekan kesembilan La Liga Spanyol musim 2022-2023 yang akan mempertemukan antara Real Betis versus Almeria, laga kali ini akan dilaksanakan pada hari Senin tanggal 17 Oktober 2022.

Perlu kalian ingat bahwa Real Betis akan menjamu Almeria di stadion Benito Villamarin dan akan melangsungkan laganya tersebut pada pukul 02:00 WIB.

Villarreal vs Osasuna

Pertandingan pekan sembilan akan ditutup dengan laga antara Villarreal versus Osasuna, laga kali ini akan tersaji pada hari Selasa tanggal 18 Oktober 2022.

Villareal akan menjamu Osasuna di stadion Estadio Ciudad De Valencia dan akan melangsungkan pertandingan tersebut pada pukul 02:00 WIB.

Diprediksi laga ini akan terdominasi oleh Villareal, karena Villarreal memiliki komposisi tim yang jauh lebih unggul dibandingkan dengan milik Osasuna.

Musa Elkasa

Seorang pecinta travelling dan sepak bola lokal dan internasional, nge fans berat dengan David De Gea

3 Comments