Liga Belanda

Sparta Rotterdam vs Fortuna Sittard: Live Streaming & Prediksi Skor, Pekan Ke-12 Eredivisie 22/23



NOBARTV NEWS – Pertandingan pekan ke-12 Liga Eredivisie Belanda yang akan mempertemukan antara Sparta Rotterdam versus Fortuna Sittard, laga kali ini bakal tersaji pada hari Sabtu tanggal 29 Oktober 2022 dan akan dilangsungkan di stadion Heet Kastel pada pukul 23:45 WIB.

Perlu diketahui, Sparta Rotterdam saat ini berada diperingkat 6 klasemen sementara Liga Eredivisie Belanda dengan mengoleksi 17 poin dari 11 pertandingan. Di laga sebelumnya, Sparta Rotterdam tertimpa kekalahan pada saat menghadapi FC Utrecht. Diketahui Sparta Rotterdam dipermalukan oleh FC Utrecht dengan sko yang cukup telak yakni 3-1.

Di sisi lawan, meskipun belum pernah merasakan kekalahan dalam lima pertandingan terakhirnya. Fortuna Sittard masih saja berada di papan tengah klasemen atau lebih tepatnya, Fortuna Sittard berada diperingkat 11 klasemen sementara Liga Eredivisie Belanda dengan memperloeh 12 poin dari 11 pertandingan.

Dalam lima pertemuan terakhir antara Sparta melawan Fortuna, diketahui Sparta Rotterdam dan Fortuna Sittard sama-sama berhasil meraih dua kemenangan dan satu lag lainya diketahui berakhir dengan hasil seri. Dengan begitu, laga pada malam hari nanti bakal berlangsung cukup seru dan menarik.

Sebelum akan menyaksikan laga antara Sparta Rotterdam berhadapan dengan Fortuna Sittard, cek prediksi skor, line up, hingga statistik tim berikut ini.

Statistik Lima Pertandingan Terakhir

Sparta Rotterdam

Di lima pertandingan terakhirnya, Sparta Rotterdam meraih hasil yang cukup baik. Sparta Rotterdam berhasil memenangkan tiga kali pertandingan secara beruntun dan meraih satu kali draw serta hanya mengalami satu kali kekalahan saja.

23 Oktober 2022 FC Utrecht vs Sparta Rotterdam: 3-1

21 Oktober 2022 Oostzaan vs Sparta Rotterdam 1-3

16 Oktober 2022 Sparta Rotterdam vs N.E.C. 2-0

08 Oktober 2022 Sparta Rotterdam vs Emmen 3-1

02 Oktober 2022 Waalwijk vs Sparta Rotterdam 2-2

Fortuna Sittard

Sedangkan di kubu lawan, Fortuna sittard meraih hasil yang kurang memuaskan. Fortuna sittard hanya bisa memetik dua kali kemenangan saja dan mendapatkan dua hasil imbang sert menderita satu kali kekalahan.

22 Oktober 2022 Feyenoord vs Fortuna Sittard: 1-1

20 Oktober 2022 N.E.C. vs Fortuna Sittard 3-2

15 Oktober 2022 Fortuna Sittard vs Waalwijk 0-0

10 Oktober 2022 Vitesse vs Fortuna Sittard 1-2

02 Oktober 2022 Fortuna Sittard vs Volendam 2-0

Prediksi Line Up

Sparta: Nick Olij, Mica Pinto, Adil Auassar, Bart Vriends, Dirk Abels, Jonathan de Guzmán, Joshua Kitolano, Koki Saito, Arno Verschueren, Sven Mijnans, Tobias Lauritsen

Fortuna: Ivor Pandur, George Cox, Rodrigo Guth, Joaquín Navarro Jiménez, Ivo Pinto, Iñigo Córdoba, Arianit Ferati, Oguzhan Ozyakup, Umaro Embaló, Burak Yılmaz, Mats Seuntjens

Preview Pertandingan

Dengan digelarnya pertandingan malam nanti di kandangnya sendiri, Sparta Rotterdam bakal mempunyai keuntungan tersendiri. Karean Sparta Rotterdam akan di dukung oleh ribuan suporternya yang langsung turut menyaksikan di stadion kebangganya.

Sementara itu, Fortuna Sittard akan menampilakan performa terbaiknya pada laga malam nanti agar bisa mendapatkan hasil terbaik pada saat bertandang ke markas Sparta Rotterdam.

Namun, dengan kondisi yang cukup prima. Sparta Rotterdam diprediksi bakal lebih mendominasi jalanya pertandingan pada laga malam nanti.

Prediksi Skor Akurat

Apabila menilik pada prediksi line up yang akan tampil, H2H, serta statistik kedua tim dalam beberapa laga terakhir, pertandingan Eredivisie antara Sparta Rotterdam v Fortuna Sittard diprediksi bakal berakhir dengan skor 1-2 untuk kemenangan Fortuna Sittard.

Link Live Streaming Sparta vs Fortuna Sittard

Bagi kamu pecinta sepakbola khususnya Eredivisie musim 2022-2023 dan ingin menyaksikan laga Sparta Rotterdam kontra Fortuna Sittard, kamu dapat menyaksikan langsung pertandingan tersebut secara online melalui link live streaming ini: Link 1 / Link 2.

Musa Elkasa

Seorang pecinta travelling dan sepak bola lokal dan internasional, nge fans berat dengan David De Gea