Laga Persahabatan

Lazio vs Qatar: Live Streaming & Prediksi Skor, Friendly Match Biancocelesti Lawan Tuan Rumah Piala Dunia 2022

TOPIK BERITA :


Link Live Streaming Lazio - Qatar Friendly Match 2022
Link Live Streaming Lazio – Qatar Friendly Match 2022

NOBARTV NEWS – Pertandingan uji coba antara Lazio vs Qatar akan terlaksana di jeda pramusim 2022, tersebut akan digelar di Stadion Centro Sportivo Campo Aquile dan bisa disaksikan pada Sabtu 30 Juli 2022 pukul 23.00 WIB.

Duel antara tim dan negara bisa Anda nikmati di laga Lazio melawan Qatar, pasalnya Lazio merupakan salah satu tim kuat di kasta tertinggi atau Serie A, sementara Qatar merupakan suatu negara yang tergabung di federasi AFC.

Pada musim ini, Lazio sepertinya ingin benar-benar berbenah, pasalnya mereka diketahui mendatangkan beberapa pemain baru di timnya seperti Luis Maximiano, Nicolo Casale, Alessio Romagnoli, Alessio Furlanetto, Mario Gila, Riza Durmisi, Marco Bertini, Djavan Anderson, hingga Marcos Antonio dan Mattia Zaccagni.

Sementara itu, Timnas Qatar sepertinya juga ingin menanfaatkan waktu menjelang untuk melakukan uji coba, salah satunya melakukan laga melawan Lazio nanti.

Diketahui juga bahwa Timnas Qatar sebelumnya telah melakukan laga uji coba persahabatan melawan tim, yakni Mallorca.

Sebelum menyaksikan pertandingan antara Lazio versus Qatar, simak prediksi skor, line up, hingga statistik kedua tim berikut ini.

Statistik Lima Pertandingan Terakhir

SS Lazio

Di lima pertandingan terakhir yang dijalaninya, SS Lazio memetik hasil yang lumayan bagus, diketahui bahwa SS Lazio mampu mencatat dua kali kemenangan, dua kali hasil imbang, dan mengalami satu kali kekalahan.

27 Juli 2022 Genoa vs SS Lazio: 4-1

21 Juli 2022 SS Lazio vs NK Primorje: 4-0

17 Juli 2022 SS Lazio vs Triestina: 3-1

21 Mei 2022 SS Lazio vs Hellas Verona: 3-3

16 Mei 2022 Juventus vs SS Lazio: 2-2

Timnas Qatar

Sementara itu, Qatar diketahui meraih hasil yang baik namun kurang memuaskan di lima pertandingan terakhirnya, Timnas Qatar mencatat satu kali kemenangan, tiga kali hasil imbang, dan menderita satu kali kekalahan.

19 Juli 2022 Mallorca vs Qatar: 0-0

29 Maret 2022 Qatar vs Slovenia: 0-0

26 Maret 2022 Qatar vs Bulgaria: 2-1

18 Desember 2021 Mesir vs Qatar: 0-0

15 Desember 2021 Qatar vs Aljazair: 1-2

Prediksi Line Up

SS Lazio: Marius A, F Acerbi, S Radu, D Kamenovic, Djavan A, L Alberto, Toma Basic, M Fares, M Zaccagni, Felipe Anderson, Ciro Immobile

Timnas Qatar: Salah Zakaria, Tarek Salman, Bassam Al Rawi, A Hassan, H Ahmed, Assim M, M Waad, Abdullah Al Ahrak, A Ali, Hazem Ahmed, Akram Afif

Preview Pertandingan

Timnas Qatar diprediksi bisa menguasai jalannya pertandingan apabila menurunkan skuad terbaiknya, di sisi lain SS Lazio juga punya kesempatan yang sama untuk menguasai jalannnya pertandingan jika memainkan para pemain intinya.

Dalam hal membangun serangan, Lazio diprediksi bakal mengandalkan passing-passing pendek antar pemain, selain itu mereka juga tampaknya akan melakukan long pass untuk melakukan serangan. Lazio punya deretan pemain senior berpengalama di lini depan, sehingga Qatar perlu mewaspadai beberapa pemain depan Lazio seperti Ciro Immobile, Felipe Anderson, hingga Pedro.

Di sisi lain, Timnas Qatar diprediksi juga bakal mengandalkan passing-passing pendek untuk melakukan serangan pada laga melawan Lazio nanti, Timnas Qatar juga bisa saja mengandalkan kecepatan para pemain wingernya untuk membangun serangan karena mereka punya pemain cepat di posisi tersebut.

Prediksi Skor Akurat

Meskipun hanya sebuah pertandingan uji coba persahabatan, pertandingan antara SS Lazio melawan Timnas Qatar diprediksi bakal berlangsung menarik, kedua tim sepertinya akan bermain secara serius.

Apabila dilihat dari prediksi line up yang akan tampil hingga statistik kedua tim di beberapa laga terakhir, Laga Persahabatan antara Lazio – Qatar diprediksi bakal berakhir dengan skor 2-2 untuk kemenangan Lazio.

Link Live Streaming Lazio vs Qatar

Bagi kamu pecinta sepakbola khususnya laga persahabatan atau Friendly Match 2022 dan ingin menyaksikan laga Lazio versus Qatar, kamu dapat menyaksikan langsung pertandingan tersebut melalui link live streaming ini.

Ferdian Indarto

Seorang penulis artikel yang juga suka futsal dan nonton sepakbola, terutama Liga-liga top dunia. Liga favoritnya adalah liga Inggris dan pemain bintang favoritnya seorang Sergio Aguero.