Liga Spanyol

Sevilla FC vs Celta Vigo: Nobartv Yalla Shoot Live Streaming & Prediksi Skor, La Liga Spanyol 2022-23 Pekan ke-28



NOBARTV NEWS – Jangan lewatkan laga antara Sevilla versus Celta Vigo di pekan ke-28 La Liga Spanyol 2022-23, pertandingan tersebut akan digelar di Stadion Sanchez Pizjuan dan bisa disaksikan pada Sabtu 8 April 2023 pukul 02.00 WIB.

Sevilla dan Celta Vigo tampak sama-sama berjibaku di zona papan tengah La Liga Spanyol saat ini.

Diketahui bahwa Sevilla kini ada di posisi ke-13 pada klasemen sementara La Liga Spanyol dengan raihan 31 poin hasil dari 27 laga.

Sementara itu, Celta Vigo kini ada di peringkat ke-10 pada klasemen sementara Liga Spanyol dengan torehan 35 poin hasil dari 27 pertandingan.

Baik Sevilla maupun Celta Vigo tentu menargetkan kemenangan d laga nanti supaya bisa membuka peluang untuk naik ke papan atas.

Sebelum menyaksikan pertandingan menarik antara Sevilla vs Celta Vigo di lanjutan La Liga Spanyol musim ini, simak prediksi skor, line up, H2H, serta statistik kedua tim berikut ini.

Head to Head

Dalam lima pertemuan terakhir yang dijalaninya, Sevilla FC tampak lebih unggul daripada Celta Vigo. Diketahui bahwa Sevilla bisa menang tiga kali, sementara Celta Vigo hanya bisa menang sekali.

  • 23 Januari 2023 Sevilla v Celta Vigo: 2-2
  • 17 Oktober 2021 Celta Vigo vs Sevilla: 0-1
  • 13 April 2021 Celta Vigo vs Sevilla: 3-4
  • 22 November 2020 Sevilla v Celta Vigo: 4-2
  • 10 Februari 2020 Celta Vigo vs Sevilla: 2-1

Statistik Lima Pertandingan Terakhir

Sevilla

Hasil yang lumayan baik didapatkan oleh Sevilla FC di lima pertandingan terakhirnya. Tercatat bahwa Sevilla bisa menang tiga kali dan kalah dua kali.

  • 1 April 2023 Cadiz vs Sevilla: 0-2
  • 20 Maret 2023 Getafe vs Sevilla: 2-0
  • 17 Maret 2023 Fenerbahce vs Sevilla: 1-0
  • 12 Maret 2023 Sevilla vs UD Almeria: 2-1
  • 10 Maret 2023 Sevilla vs Fenerbahce: 2-0

Celta Vigo

Dalam lima pertandingan terakhir yang dijalaninya, Celta Vigo memetik hasil yang lumayan baik. Tercatat bahwa Celta Vigo bisa menang tiga kali, satu kali imbang, dan kalah sekali.

  • 2 April 2023 Celta Vigo vs UD Almeria: 2-2
  • 19 Maret 2023 Espanyol vs Celta Vigo: 1-3
  • 12 Maret 2023 Celta Vigo vs Rayo Vallecano: 3-0
  • 7 Maret 2023 Osasuna vs Celta Vigo: 0-0
  • 26 Februari 2023 Celta Vigo vs Real Valladolid: 3-0

Prediksi Line Up

Sevilla: M Dmitrovic, L Bade, N Gudelj, J Navas, M Acuna, Joan J, P Gueye, B Gil, L Ocampos, I Rakitic, Y En Nesyri

Celta Vigo: I Villar, U Nunez, I Aidoo, J Galan, H Mallo, Fran B, G Veiga, L de la Torre, C Perez, I Aspas, H Saferovic

Preview Pertandingan

Sevilla sedikit lebih diunggulkan pada pertandingan nanti, pasalnya Sevilla akan bertindak sebagai tim tuan rumah nantinya.

Dengan bermain di kandang sendiri, Sevilla sepertinya akan mampu tampil lebih percaya diri dan berani menekan di pertandingan nanti.

Salain itu, Sevilla tampaknya juga akan cukup percaya diri karena mampu meraih kemenangan melawan Getafe, sebelum dijadwalkan berlaga melawan Celta Vigo.

Di sisi lawan, Celta Vigo tampaknya akan cukup berani memberikan perlawanan, walaupun akan tampil jadi tim tamu nanti.

Walaupun tidak terlalu dijagokan pada pertandingan nanti, Getafe tentunya punya potensi untuk menang jika bisa lebih efektif ketika mendapatkan peluang.

Prediksi Skor Akurat

Menilik pada prediksi line up yang akan tampil, head to head, serta statistik kedua tim dalam beberapa pertandingan terakhir, laga Liga Spanyol antara Sevilla – Getafe diprediksi bakal berakhir dengan skor 3-1 untuk kemenangan Sevilla.

Link Live Streaming Sevilla vs Celta Vigo

Bagi kamu pecinta sepakbola khususnya laga La Liga Spanyol 2022-23 dan ingin menyaksikan Sevilla versus Celta Vigo, kamu dapat menyaksikan langsung pertandingan tersebut secara online melalui nobartv link live streaming ini.

Demikian rangkuman info menarik dalam artikel berita berjudul Sevilla FC vs Celta Vigo: Nobartv Yalla Shoot Live Streaming & Prediksi Skor, La Liga Spanyol 2022-23 Pekan ke-28 yang telah tim penulis NOBARTV NEWS ( ) sarikan dari berbagai sumber terpercaya.

Belum mendapatkan informasi yang anda cari? silahkan ketik disini:

Ferdian Indarto

Seorang penulis artikel yang juga suka futsal dan nonton sepakbola, terutama Liga-liga top dunia. Liga favoritnya adalah liga Inggris dan pemain bintang favoritnya seorang Sergio Aguero.

7 Comments