Liga Champions

FC Porto vs Club Brugge KV: Live Streaming & Prediksi Skor, Liga Champions Eropa 2022-2023 Grup B



FC Porto vs Club Brugge KV: Live Streaming & Prediksi Skor, Liga Champions Eropa 2022-2023 Grup B
Link Live Streaming FC Porto – Club Brugge KV Liga Champions Eropa 2022-2023

NOBARTV NEWS – Match kedua babak fase grup Liga Champions Eropa 2022-2023 akan menghadirkan pertandingan antara Porto vs Club Brugge, laga tersebut bakal digelar di Stadion Dragao, Porto, Portugal pada hari Rabu 14 September 2022 tepatnya pukul 02.00 WIB.

Porto yang sudah menelan kekalahan pada pertandingan pertamanya di Grup B saat Bertandang ke markas Atletico Madrid akan menjamu Club Brugge yang sudah mengantongi tiga poin atas kemenangannya melawan Leverkusen.

Laga ini akan menjadi sangat penting bagi Porto untuk bisa tetap menjaga kans lolos ke babak selanjutnya Liga Champions. Naasnya mereka harus kehilangan satu pemainnya karena harus diganjar kartu merah pada pertandingan sebelumnya. Mehdi Taremi di ganjar kartu merah oleh wasit di menit ke-81 pada laga itu.

Kejadian tersebut tentu sangat merugikan bagi Porto. Uniknya, tiga gol yang terjadi saat laga Porto melawan Atletico Madrid tersebut di cetak saat menit tambahan waktu dan setelah terjadinya kartu merah. Mario Hermoso pada menit ke-90+1 menjadi gol pertama bagi Atletico sebelum Mateus Uribe menyamakan kedudukan di menit ke-90+6(P) dan di susul oleh gol Antoine Griezmann pada menit ke-90+11 untuk kemenangan Atletico.

Sebelum menyaksikan pertandingan antara Porto versus Club Brugge di Liga Champions Eropa, mari kita simak terlebih dahulu prediksi skor, line up, H2H, dan statistik kedua tim berikut ini.

Head to Head

Pada Liga Champions 2016/2017, Porto dan Club Brugge pernah tergabung dalam grup yang sama. Selama 2 kali berduel, Porto berhasil mengalahkan Brugge. Pertemuan pertama dituntaskan lewat skor 1-0, sementara laga kedua dimenangi dengan kedudukan 1-2. Pertandingan tersebut menjadi bentrok termutakhir antara kedua kesebelasan.

03 November 2016 Porto v Club Bruges KV 1 – 0

19 November 2016 Club Bruges KV v Porto 1 – 2

Statistik Lima Pertandingan Terakhir

Porto

Porto berhasil mencatatkan tiga kemenangan di lima pertandingan terakhirnya. kemenagan 3-0 atas Chaves menjadi modal penting bagi Porto dan membuktikan bahwa mereka memiliki lini depan yang wajib diwaspadai oleh lawannya.

11 September 2022 Porto vs Chaves 3 – 0

08 September 2022 Atlético Madrid vs Porto 2 – 1

04 September 2022 Gil Vicente vs Porto 0 – 2

29 Agustus 2022 Rio Ave vs Porto 3 – 1

21 Agustus 2022 Porto vs Sporting CP 3 – 0

Club Brugge

Hasil yang menakjubkan ditunjukkan oleh Club Brugge, ia berhasil memenangkan lima pertandingan terakhirnya dengan sempurna dan mencebloskan dua belas gol serta hanya tiga kebobolan. Hasil ini menjadi sesuatu yang harus di garis bawahi oleh Porto.

10 September 2022 RFC Sérésien vs Club Bruges KV 0 – 2

08 September 2022 Club Bruges KV vs Bayer Leverkusen 1 – 0

03 September 2022 Club Bruges KV vs Cercle Bruges KSV 4 – 0

27 Agustus 2022 Charleroi Sporting Club vs Club Bruges KV 1 – 3

21 Agustus 2022 Club Bruges KV vs KV Courtrai 2 – 1

Prediksi Line Up

FC Porto: Diogo Costa; Joao Mario, Pepe, Ivan Marcano, Zaidu Sanusi; Otavio, Mateus Uribe, Marko Grujic, Galeno; Toni Martinez, Evanilson

Club Brugge: Simon Mignolet; Denis Odoi, Brandon Mechele, Dedryck Boyata, Eduard Sobol; Casper Nielsen, Hans Vanaken, Eder Balanta; Andreas Skov Olsen, Ferran Jutgla, Kamal Sowah

Preview Pertandingan

Di antara peserta Grup B Liga Champions 2022-2023, Club Brugge terhitung sebagai tim kuda hitam. Permainan para penggawa Brugge mampu menyulitkan Bayer Leverkusen yang cenderung difavoritkan. Kendati dapat melancarkan 14 tembakan, usaha Leverkusen itu dapat diantisipasi oleh pertahanan Club Brugge.

Tren positif Club Brugge sejalan dengan hasil di kompetisi domestik. Dari 4 laga terakhir di Liga Pro Belgia, Club Brugge selalu mengemas poin maksimal. Pencapaian tersebut jadi bekal berharga Club Brugge dalam lawatannya ke markas Porto. Club Brugge bisa memanfaatkan performa Porto yang kurang stabil. Ini diperlihatkan dari 2 kekalahan yang sudah diderita Pepe dan kolega dalam 5 pertandingan termutakhir.

Juru taktik Club Brugge, Carl Hoefkens, mengaku puas terhadap performa anak asuhnya. Ia mengapresiasi penampilan Simon Mignolet dan kolega yang berjuang demi 3 poin. Pelatih berusia 43 tahun itu pun menyatakan bahwa Club Brugge bisa berbicara banyak di UCL jika tetap konsisten di jalur kemenangan.

Prediksi Skor Akurat

Sebagai tuan rumah, Porto lebih di unggulkan di pertandingan ini walaupun secara statistik mereka jauh dibawah Club Brugge. Pertandingan ini diprediksi dengan skor 3-2 untuk kemenangan Porto.

Link Live Streaming Porto vs Club Brugge

Bagi kamu pecinta sepakbola khususnya laga Liga Champions Eropa 2022-2023 dan ingin menyaksikan laga antara Porto kontra Club Brugge, kamu dapat menyaksikan langsung pertandingan tersebut melalui link live streaming ini.

Demikian rangkuman info menarik dalam artikel berita berjudul FC Porto vs Club Brugge KV: Live Streaming & Prediksi Skor, Liga Champions Eropa 2022-2023 Grup B yang telah tim penulis NOBARTV NEWS ( ) sarikan dari berbagai sumber terpercaya.

Belum mendapatkan informasi yang anda cari? silahkan ketik disini:

Ainur Rifki

Seorang pengembara yang memilik hobi bola dan mencari kesenangan