Liga Inggris

Live Streaming Liverpool vs Leeds United Liga Inggris, Peluang The Reds Tempel Pemuncak Klasemen



Jangan Lewatkan Laga Liverpool vs Leeds United di Liga Inggris
Jangan Lewatkan Laga Liverpool vs Leeds United di

NOBARTV NEWS – Laga Liverpool vs Leeds United akan tersaji dalam lanjutan Liga Inggris, pertandingan ini bakal digelar di Stadion Anfield dan bisa disaksikan pada Kamis 24 Februari 2022 pukul 02.45 WIB.

Sebenarnya, pertandingan antara Liverpool vs Leeds United ini merupakan salah satu laga di pekan ke 19 Liga Inggris, namun pada saat itu laga ditunda.

Saat ini Leeds United berada di peringkat ke 15 pada klasemen sementara Liga Inggris dengan torehan 23 poin hasil dari 24 pertandingan. Sementara itu, Liverpool berada di peringkat ke 2 pada klasemen sementara Liga Inggris dengan koleksi 57 poin hasil dari 25 laga.

Liverpool terakhir kali bertanding melawan Leeds United pada 12 September 2021 di Stadion Elland Road, pada laga tersebut Liverpool yang menjadi tim tamu sukses mengalahkan Leeds United dengan skor 0-3, tiga gol kemenangan Liverpool dicetak oleh M Salah, Fabinho, dan Sadio Mane.

Jelang laga melawan Leeds United nanti, pelatih Liverpool, Jurgen Klopp menyebut tidak akan mengistirahatkan pemain intinya meskipun pada laga selanjutnya Liverpool akan menantang Chelsea di final .

Baca Juga:  Prediksi Crystal Palace vs Man Utd Selasa 7 Mei 2024, Pekan ke-36 Liga Inggris

“Liga Premier adalah Liga Premier dan Anda tidak bisa mengatakan, ‘Saya mengistirahatkan seseorang untuk final' atau apa pun. Bagi saya, tidak pernah berhasil jika Anda mencoba untuk mengistirahatkannya dan memasukkannya setelah 60 menit dan dia mendapat pukulan di menit ke-65, jadi apa gunanya?” Tegas Jurgen Klopp, dilansir dari laman Liverpool.

Statistik Lima Laga Terakhir Liverpool dan Leeds United

Liverpool

Liverpool mencatat hasil yang sangat baik dalam lima pertandingan terakhirnya, diketahui bahwa anak asuhan Jurgen Klopp tersebut mampu menang lima kali.

19 Februari 2022 Liverpool vs Norwich City: 3-1

17 Februari 2022 Inter Milan vs Liverpool: 0-2

13 Februari 2022 Burnley vs Liverpool: 0-1

11 Februari 2022 Liverpool vs Leicester City: 2-0

6 Februari 2022 Liverpool vs Cardiff: 3-1

Leeds United

Menilik pada hasil lima pertandingan terakhirnya, Leeds United tampak meraih hasil kurang baik lantaran hanya memetik satu kali kemenangan, satu kali hasil imbang, dan dua kali kalah.

20 Februari 2022 Leeds United vs Manchester United: 2-4

12 Ferbuari 2022 Everton vs Leeds United: 3-0

10 Februari 2022 Aston Villa vs Leeds United: 3-3

Baca Juga:  Prediksi Bolton vs Barnsley Rabu 8 Mei 2024, Semifinal League One

22 Januari 2022 Leeds United vs Newcastle United: 0-1

16 Januari 2922 West Ham United vs Leeds United: 2-3

Prediksi Line Up Liverpool vs Leeds United

Liverpool: Alisson B, T Alexander Arnold, Konate, Virgil Van Dijk, A Robertson, H Elliott, Fabinho, J Henderson, M Salah, Sadio Mane, Luiz Diaz

Leeds United: Meslier, Ayling, Llorente, Struijk, Dallas, Klich, Forshaw, Raphinha, Rodrigo, Harrison, James

Prediksi Laga Liverpool vs Leeds United

Kemenangan tentunya sama-sama diincar kedua tim di laga ini. Liverpool bisa semakin dekat dengan Manchester City yang saat ini ada di puncak klasemen jika mampu menang melawan Leeds United. Di sisi lain, Leeds United bisa saja naik ke peringkat ke 13 pada klasemen sementara jika saja mampu mengalahkan Liverpool pada laga nanti.

Menilik pada head to head, prediksi susunan pemain yang akan tampil, dan statistik kedua tim pada beberapa laga terakhir, laga Liga Inggris antara Liverpool vs Leeds United diprediksi bakal berakhir dengan skor 2-0 untuk kemenangan Liverpool.

Link Live Streaming Liverpool vs Leeds United

Bagi kamu pecinta sepakbola khususnya Laga Liga Inggris dan ingin menyaksikan laga Liverpool vs Leeds United, kamu dapat menyaksikan langsung pertandingan tersebut melalui link live streaming ini.

Ferdian Indarto

Seorang penulis artikel yang juga suka futsal dan nonton sepakbola, terutama Liga-liga top dunia. Liga favoritnya adalah liga Inggris dan pemain bintang favoritnya seorang Sergio Aguero.