Liga Champions

Benfica vs Midtjylland: Live Streaming & Prediksi Skor, Kualifikasi Liga Champions Eropa 2022-2023 Babak Ketiga



Link Live Streaming Benfica - Midtjylland Kualifikasi Liga Champions Eropa 2022-2023
Link Live Streaming Benfica – Midtjylland Kualifikasi Eropa 2022-2023

NOBARTV NEWS – Duel antara Benfica vs Midtjylland akan hadir di Babak Kualifikasi Ketiga Liga Champions Eropa 2022-2023, laga tersebut akan digelar di Stadion Da Luz dan bisa disaksikan pada Rabu 3 Agustus 2022 pukul 02.00 WIB.

FC Midtjylland merupakan tim asal kasta tertinggi Liga Denmark. Midtjylland berhasil masuk babak Kualifikasi Ketiga Liga Champions Eropa musim ini usai menyingkirkan AEK Larnaca di babak Kualifikasi Kedua. Di sisi lain, SL Benfica merupakan wakil dari Portugal di Kualifikasi Liga Champions Eropa.

Diketahui bahwa Midtjylland belum pernah bertanding melawan SL Benfica, sehingga pertandingan nanti akan menjadi pertemuan pertama bagi kedua tim.

Sebelum menyaksikan duel antara Benfica versus Midtjylland di Kualifikasi Liga Champions Eropa, cek prediksi skor, line up, hingga statistik kedua tim berikut ini.

Statistik Lima Pertandingan Terakhir

SL Benfica

Pada lima pertandingan terakhir yang dijalaninya, SL Benfica diketahui mampu memetik hasil yang sangat baik. SL Benfica bisa memetik lima kemenangan beruntun.

27 Juli 2022 SL Benfica vs Newcastle United: 3-2

22 Juli 2022 Girona vs SL Benfica: 2-4

18 Juli 2022 SL Benfica vs Fulham: 5-1

16 Juli 2022 SL Benfica vs Nice: 3-0

9 Juli 2022 Reading vs SL Benfica: 0-2

FC Midtjylland

Sementara itu, FC Midtjylland memetik hasil yang kurang memuaskan dalam lima pertandingan terakhir yang dijalaninya. Diketahui bahwa FC Midtjylland hanya meraih dua kali kemenangan, dua kali hasil imbang, dan menderita satu kali kekalahan.

30 Juli 2022 OB vs FC Midtjylland: 1-5

26 Juli 2022 AEK Larnaca vs FC Midtjylland: 1-1 (Pen: 3-4)

23 Juli 2022 FC Midtjylland vs Silkeborg: 1-3

20 Juli 2022 FC Midtjylland vs AEK Larnaca: 1-1

16 Juli 2022 FC Midtjylland vs Randers FC: 1-1

Prediksi Line Up

SL Benfica: P Vlachodimos, N Otamendi, Jan Vertonghen, Andre A, Alex G, Julian W, S Meite, J Mario, Rafa S, David N, Roman Y

FC Midtjylland: J Lossl, Dion C, H Dalsgaard, Joel A, Erik S, E Chilufya, Evander, Charles, S Kaba, P Sisto, Luca P

Preview Pertandingan

SL Benfica diketahui punya kekuatan tim yang lebih baik daripada FC Midtjylland, SL Benfica dihuni beberapa pemain bintang dunia seperti Nicolas Otamendi, Jan Vertonghen, Roman Yaremchuk, hingga David Neres.

Benfica diprediksi bisa mendominasi jalannya pertandingan nanti, baik dalam hal penguasaan bola maupun serangan.

Di sisi lawan, FC Midtjylland yang didominasi pamain lokal Denmark diprediksi bakal bermain sedikit bertahan pada pertandingan nanti. Akan tetapi, Midtjylland bisa juga bermain terbuka pada laga nanti.

Meskipun kalah secara kekuatan tim, Midtjylland tampaknya bakal tetap memberi perlawanan yang cukup sengit pada pertandingan melawan Benfica nanti. Midtjylland diprediksi bakal mengandalkan serangan balik dan kecepatan pemain untuk menggempur pertahanan SL Benfica nanti.

Prediksi Skor Akurat

SL Benfica diprediksi bisa memetik kemenangan dengan mudah pada laga leg pertama nanti, terlebih mereka akan bertindak sebagai tim tuan rumah. Di sisi lain, FC Midtjylland tentunya juga tidak mau kalah, bisa saja Midtjylland membuat kejutan pada laga leg pertama nanti.

Menilik pada prediksi line up yang akan tampil hingga statistik kedua tim di beberapa laga terakhir, Laga Kualifikasi Liga Champions Eropa antara Benfica – Midtjylland diprediksi bakal berakhir dengan skor 3-1 untuk kemenangan SL Benfica.

Link Live Streaming Benfica vs Midtjylland

Bagi kamu pecinta sepakbola khususnya laga Kualifikasi Liga Champions Eropa 2022-2023 dan ingin menyaksikan laga Benfica versus Midtjylland, kamu dapat menyaksikan langsung pertandingan tersebut melalui link live streaming ini.

Ferdian Indarto

Seorang penulis artikel yang juga suka futsal dan nonton sepakbola, terutama Liga-liga top dunia. Liga favoritnya adalah liga Inggris dan pemain bintang favoritnya seorang Sergio Aguero.