Liga Super Malaysia

Negeri Sembilan FC vs Johor Darul Takzim FC: Nobartv Live Streaming & Prediksi Skor, Saksikan Penampilan Jordi Amat Di Liga Super Malaysia 2023-2024 Pekan Ke-3



NOBARTV NEWS – Pekan Ketiga musim 2023-2024 akan ditutup dengan laga antara Negeri Sembilan versus JDT. Pertandingan tersebut akan berlangsung di Tuanku Abdul Rahman Stadium, dan bisa disaksikan pada hari Senin 06 Maret 2023 tepatnya pukul 20.00 WIB.

Negeri Sembilan akan menjamu sang juara bertahan Liga Super Malaysia musim sebelumnya. Negeri Sembilan memulai dua laga pertamanya dengan kurang baik. Sebab, dari dua laga tersebut, Negeri Sembilan hanya mendapatkan hasil imbang saja.

Bermain imbang 1-1 dengan Pahang FC di laga perdananya. Kemudian bermain imbang tanpa gol saat bertandang ke markas Penang FC. Hasil tersebut membuat Negeri Sembilan bertengger di posisi kesembilan saat ini dengan dua poinnya.

Sementara itu, JDT kembali berhasil meraih hasil positif di dua laga awalnya musim ini. JDT berhasil memenangkan dua laga tersebut dengan tanpa kebobolan sama sekali.

JDT berhasil menang telak 2-0 atas tamunya Terengganu di laga pertamanya. Kemudian juga berhasil menang telak 0-3 saat bertandang ke markas Kuala Lumpur FC. Jordi Amat yang selalu dipercaya sejak menit awal dalam dua laga tersebut berhasil menjaga dengan kokoh lini pertahan JDT.

Sebelum menyaksikan pertandingan seru antara Negeri Sembilan melawan JDT dalam laga lanjutan Liga Super Malaysia yang akan teman-teman tonton di Nobartv live streaming, mari kita simak Prediksi Skor, line up, H2H, serta statistik kedua tim berikut ini terlebih dahulu.

Head to Head

JDT selalu berhasil meraih kemenangan dalam lima pertemuan terakhirnya bersama Negeri Sembilan. Bahkan, Negeri Sembilan selalu gagal membobol gawang JDT dalam empat pertemuan terakhirnya.

  • 01 Oktober 2022 Darul Takzim – Negeri Sembilan 5-0
  • 11 Mei 2022 Negeri Sembilan – Darul Takzim 0-1
  • 23 Mei 2018 Darul Takzim v Negeri Sembilan 2-0
  • 05 Mei 2018 Negeri Sembilan v Darul Takzim 0-4
  • 04 Maret 2016 Darul Takzim v Negeri Sembilan 4-1

Statistik Lima Laga Terakhir

Negeri Sembilan FC

Negeri Sembilan berhasil meraih dua kali kemenangan dan dua kali juga hasil imbang, serta telah menelan satu kali kekalahan dalam lima laga terakhirnya di semua ajang.

  • 01 Maret 2023 Penang vs Negeri Sembilan 0-0
  • 26 Februari 2023 Negeri Sembilan vs Pahang 1-1
  • 15 Oktober 2022 Pahang vs Negeri Sembilan 2-0
  • 11 Oktober 2022 Negeri Sembilan vs Melaka United 2-0
  • 07 Oktober 2022 Negeri Sembilan vs Kedah 4-3

Johor Darul Takzim FC

Tiga kali kemenangan dan dua kali menelan kekalahan yang menjadi hasil akhir bagi JDT dalam lima laga terakhirnya di semua ajang.

  • 01 Maret 2023 Kuala Lumpur vs Darul Takzim 0-3
  • 24 Februari 2023 Darul Takzim vs Terengganu 2-0
  • 06 Februari 2023 Zenit St. Petersburg vs Darul Takzim 3-0
  • 02 Februari 2023 Lokomotiv Moscow vs Darul Takzim 0-1
  • 25 Januari 2023 Rostov vs Darul Takzim 2-0

Prediksi Line Up

Negeri Sembilan: Nazrel, Jamil, Goulon, Haniff, Che Halim, Abu Bakar, Madinda, Baharudin, Tommy Mawat, Casagrande, Jasuli

JDT: Hazmi, Davies, Baharudin, Jordi Amat, Arribas, Endrick, Wan, Aiman, Muniz, Forestieri, Bergson

Preview Pertandingan

Dalam rekor sembilan kali pertemuan kedua tim, JDT masih lebih mendominasi dengan memenangkan dua kali pertandingan. Sedangkan Negeri Sembilan baru mampu meraih dua kali kemenangan saja atas JDT.

Negeri Sembilan berhasil mencatatkan dua kali cleansheet dalam lima laga terakhirnya. Negeri Sembilan berhasil mencetak tujuh gol dan juga telah kebobolan enam gol dalam lima laga terakhirnya.

JDT berhasil mencatatkan tiga kali cleansheet dalam lima laga terakhirnya. JDT berhasil mencetak enam gol dan juga telah kebobolan lima gol dalam lima laga terakhirnya.

Prediksi Skor Akurat

Apabila menilik pada prediksi line up yang akan tampil, H2H, serta statistik kedua tim dalam beberapa laga terakhir. Laga lanjutan Liga Super Malaysia antara Negeri Sembilan melawan JDT diprediksi bakal berakhir dengan skor 0-2.

Link Live Streaming Negeri Sembilan vs JDT

Bagi kamu pecinta sepak bola khususnya Liga Super Malaysia musim 2023-2024 dan ingin menyaksikan laga Negeri Sembilan kontra JDT, kamu dapat menyaksikan langsung pertandingan tersebut secara online melalui Nobartv link live streaming ini.

Ainur Rifki

Seorang pengembara yang memilik hobi bola dan mencari kesenangan

16 Comments