Liga Portugal

Sporting CP vs Vitoria Guimaraes SC: Live Streaming & Prediksi Skor, Liga Portugal Bwin 2022-23 Pekan Ke-12



NOBARTV NEWS – Pekan ke-12 Liga Portuga Bwin 2022-23 akan menampilkan laga antara Sporting CP versus Guimaraes, pertandingan tersebut akan digelar di Stadion Jose Alvalade dan bisa disaksikan pada Minggu 6 November 2022 pukul 03.00 WIB.

Sporting CP pastinya memasang target untuk mengalahkan Guimaraes di pekan ke-12 nanti, agar bisa kembali ke jalur kemenangan. Diketahui bahwa pada Sporting CP menderita kekalahan pekan sebelumnya, pada laga tersebut Sporting dikalahkan Arouca dengan skor tipis 1-0.

Sementara itu, Vitoria Guimaraes tentunya dalam kondisi yang penuh semangat dan termotivasi karena belum merasakan kekalahan di beberapa pekan terakhir .

Pada saat ini, Guimaraes menduduki posisi ke keempat pada klasemen sementara Liga Portugal dengan 20 poin. Sedangkan, Sporting CP kini berada di posisi keenam dengan koleksi 19 poin.

Guimaraes tentunya ingin meneruskan tren positifnya di Liga Portugal dengan cara mengalahkan Sporting CP di pekan ke-12 nanti. Di sisi lain, Sporting CP tentunya tidak ingin dikalahkan tim tamunya, Guimaraes di laga nanti.

Sebelum menyaksikan pertandingan menarik antara Sporting Lisbon vs Guimaraes di lanjutan Liga Portugal musim ini, simak prediksi skor, line up, H2H, serta statistik kedua tim berikut ini.

Baca Juga:  Prediksi Braga vs Casa Pia Senin 6 Mei 2024, Pekan Ke-32 Liga Portugal

Head to Head

Sporting CP lebih unggul daripada Guimaraes jika dilihat dari lima pertemuan terakhir kedua tim. Diketahui bahwa Sporting CP mampu menang empat kali, sementara satu laga sisanya berakhir imbang.

19 Maret 2022 Guimaraes vs Sporting CP: 1-3

30 Oktober 2021 Sporting vs Guimaraes: 1-0

20 Maret 2021 Sporting Lisbon vs Guimaraes: 1-0

7 November 2020 Guimaraes vs Sporting CP: 0-4

4 Juni 2020 Guimaraes vs Sporting CP: 2-2

Statistik Lima Pertandingan Terakhir

Sporting CP

Hasil yang kurang bagus didapatkan oleh Sporting CP di lima pertandingan terakhirnya. Tercatat Sporting CP hanya bisa menang sekali saja, imbang sekali, dan kalah tiga kali.

2 November 2022 Sporting CP vs Eintracht Frankfurt: 1-2

30 Oktober 2022 Arouca vs Sporting CP: 1-0

27 Oktober 2022 Tottenham Hotspur vs Sporting CP: 1-1

23 Oktober 2022 Sporting CP vs Casa Pia: 3-1

17 Oktober 2022 Varzim vs Sporting CP: 1-0

Guimaraes

Sementara itu, Vitoria Guimaraes tampak memetik hasil yang cukup bagus di lima laga terakhirnya. Guimaraes bisa menang empat kali dan imbang sekali.

1 November 2022 Guimaraes vs Famalicao: 3-2

24 Oktober 2022 Guimaraes vs Boavista: 3-2

15 Oktober 2022 Canales 2010 vs Guimaraes: 1-3

Baca Juga:  Prediksi Famalicao vs Benfica Senin 6 Mei 2024, Pekan Ke-32 Liga Portugal

9 Oktober 2022 Pacos de Ferreira vs Guimaraes: 0-1

2 Oktober 2022 Guimaraes vs Benfica: 0-0

Prediksi Line Up

Sporting CP: Adan, S Coates, J St Juste, G Inacio, M Ugarte, N Santos, Pedro G, Pedro P, M Edwards, A Gomes, Paulinho

Guimaraes: Bruno V, I Bamba, A Amaro, M Villanueva, D Silva, A Andre, A M A de Freitas, J C N Ferreira, N Luz, M Johnston, Anderson

Preview Pertandingan

Duel antara Sporting Lisbon vs Guimaraes sepertinya akan berjalan cukup seru karena kedua tim punya performa yang cukup berimbang di Liga Portugal musim ini.

Sporting CP pastinya lebih diunggulkan untuk menang pada pertandingan nanti, karena mereka akan tampil di markasnya sendiri.

Dengan tampil sebagai tim tuan rumah, Sporting CP diprediksi bisa bermain lebih manguasai di lini tengah. Sporting CP sepertinya akan mencoba menekan dan mengurung Guimaraes sedari menit awal nanti.

Sementara itu, Vitoria Guimaraes diprediksi bakal tampil lepas dan tidak ingin ditekan. Meskipun akan jadi tim tamu, Guimaraes tentunya akan memberikan perlawanan yang sengit.

Vitoria Guimaraes diprediksi akan bermain mengandalkan kombinasi passing-passing cepat serta kelincahan para pemain wingernya untuk menggempur pertahanan Sporting CP nanti.

Prediksi Skor Akurat

Menilik pada prediksi line up yang akan tampil, H2H, serta statistik kedua tim di beberapa pertandingan terakhir, laga Liga Portugal antara Sporting vs Guimaraes diprediksi bakal berakhir dengan skor 2-2.

1 2Laman berikutnya

Ferdian Indarto

Seorang penulis artikel yang juga suka futsal dan nonton sepakbola, terutama Liga-liga top dunia. Liga favoritnya adalah liga Inggris dan pemain bintang favoritnya seorang Sergio Aguero.