Liga Italia

Live Streaming Inter Milan vs Hellas Verona Liga Italia Serie A Pekan 32



Link Live Streaming Inter Milan vs Hellas Verona
Link Live Streaming Inter Milan vs Hellas Verona

NOBARTV NEWS – Jangan lewatkan laga antara Inter Milan vs Hellas Verona di pekan ke 32 Serie A musim ini, pertandingan tersebut bakal digelar di Stadion San Siro dan bisa disaksikan pada Sabtu 9 April 2022 pukul 23.00 WIB.

Memasuki pekan ke 32 Liga Italia Serie A, Inter Milan tampak menduduki peringkat ke 3 pada klasemen sementara dengan raihan 63 poin hasil dari 30 laga. Di sisi lain, Hellas Verona saat ini bertengger di peringkat ke 9 pada klasemen sementara Liga Italia Serie A dengan koleksi 45 poin hasil dari 31 laga.

Inter Milan terakhir kali bertanding melawan Hellas Verona di Stadion Marcantonio Bentegodi pada 28 Agustus 2021, pada laga itu Inter Milan yang bertindak sebagai tim tuan rumah mampu mengalahkan Hellas Verona dengan skor akhir 1-3, tiga gol kemenangan Inter Milan waktu itu dicetak oleh Lautaro Martinez dan Joaquin Correa, sementara satu gol balasan Hellas Verona pada laga itu dicetak oleh Ivan Ilic.

Statistik Lima Laga Terakhir Inter Milan dan Hellas Verona

Inter Milan

Apabila dilihat dari hasil pada lima laga terakhir yang dijalaninya, Inter Milan tampak meraih hasil yang cukup baik, diketahui bahwa mereka tidak terkalahkan, mampu meraih tiga kali kemenangan dan dua kali hasil imbang.

Baca Juga:  Prediksi Reggiana vs Modena Rabu 1 Mei 2024, Pekan ke-36 Serie B Italia

4 April 2022 Juventus vs Inter Milan: 0-1

20 Maret 2022 Inter Milan vs Fiorentina: 1-1

14 Maret 2022 Torino vs Inter Milan: 1-1

9 Maret 2022 Liverpool vs Inter Milan: 0-1

5 Maret 2022 Inter Milan vs Salernitana: 5-0

Hellas Verona

Hellas Verona juga tampak meraih hasil yang baik dalam lima laga terakhirnya namun kurang maksimal, diketahui bahwa Hellas Verona mampu meraih dua kali kemenangan, dua kali hasil imbang, dan satu kali kalah.

4 April 2022 Hellas Verona vs Genoa: 1-0

20 Maret 2022 Empoli vs Hellas Verona: 1-1

13 Maret 2022 Hellas Verona vs Napoli: 1-2

6 Maret 2022 Fiorentina vs Hellas Verona: 1-1

27 Februari 2022 Hellas Verona vs Venezia: 3-1

Prediksi Line Up Inter Milan vs Hellas Verona

Inter Milan: Handanovic, De Vrij, M Skriniar, Bastoni, D Dumfries, Barella, Brozovic, Hakan Calhanoglu, Ivan Perisic, J Correa, Edin Dzeko

Hellas Verona: Montipo, Casale, Gunter, Ceccherini, Faraoni, Tameze, Ilic, Lazovic, Caprari, Bessa, Simeone

Baca Juga:  Prediksi Cremonese vs Pisa Rabu 1 Mei 2024, Pekan ke-36 Serie B Italia

Prediksi Laga Inter Milan vs Hellas Verona

Laga antara Inter Milan vs Hellas Verona di pekan ke 32 Liga Italia Serie A musim ini diprediksi bakal berlangsung seru, terlebih lagi Inter Milan yang saat ini dalam misi pemburuan gelar juara Liga Italia Serie A musim ini.

Jika mampu menang melawan Hellas Verona, Inter Milan berpeluang naik ke posisi ke 2 pada klasemen sementara Liga Italia Serie A musim ini menggeser Napoli. Di sisi lain, Hellas Verona bisa saja mengokohkan posisinya di peringkat ke 9 pada klasemen sementara Liga Italia Serie A musim ini apabila mampu mengalahkan Inter Milan pada laga nanti.

Menilik pada head to head, prediksi susunan pemain yang akan tampil, hingga statistik kedua tim pada beberapa laga terakhir, laga pekan ke 32 Liga Italia Serie A antara Inter Milan vs Hellas Verona diprediksi bakal berakhir dengan skor 2-0 untuk kemenangan Inter Milan.

Link Live Streaming Inter Milan vs Hellas Verona

Bagi kamu pecinta sepakbola khususnya laga Liga Italia Serie A dan ingin menyaksikan laga Inter Milan vs Hellas Verona, kamu dapat menyaksikan langsung pertandingan tersebut melalui link live streaming ini.

Ferdian Indarto

Seorang penulis artikel yang juga suka futsal dan nonton sepakbola, terutama Liga-liga top dunia. Liga favoritnya adalah liga Inggris dan pemain bintang favoritnya seorang Sergio Aguero.