Laga Persahabatan

Hongaria vs Yunani: Live Streaming & Prediksi Skor, Friendly Match 2022



NOBARTV NEWS – Laga antara Hongaria versus Yunani akan hadir dalam ajang pertandingan persahabatan, duel dua Tim Nasional tersebut bakal berlangsung di Puskás Aréna Park dan bisa disaksikan pada hari Senin 21 November 2022 tepatnya pukul 02.15 WIB.

Sebelumnya, Hongaria telah melakukan satu kali uji coba bulan ini. Waktu itu Hongaria menjajal kekuatan skuad dari Luksemburg. Pertandingan yang berlangsung sengit dan saling balas gol tersebut berakhir dengan skor 2-2.

Sempat tertinggal lebih dulu lewat gol Gerson Rodrigues 7′ (P). Hongaria berhasil membalikkan keadaan menjadi 1-2 lewat gol dari Attila Szalai 25′ dan Andras Nemeth 67′. Namun satu gol tambahan dari Alessio Curci 77′ menggagalkan Hongaria untuk meraih kemenangan.

Sementara itu, Yunani juga telah melakoni satu kali laga uji coba bulan ini. Di mana kala itu Yunani yang selaku tim tamu menantang Malta. Pertandingan tersebut juga berakhir dengan skor 2-2. Mengalami nasib yang sama dengan Hongaria, Yunani juga saling balas gol dalam laga tersebut.

Unggul lebih dulu lewat gol Anastasios Bakasetas 39′. Kemudian Jurgen Degabriele 54′ merubah skor menjadi 1-1. 13 menit kemudian Malta berbalik unggul menjadi 2-1 lewat gol Teddy Teuma 67′ (P). Namun naasnya, Yunani harus kehilangan satu pemainnya pada menit ke 79′ karena Vasilis Barkas diganjar kartu merah oleh wasit.

Bermain dengan sepuluh orang tak membuat Yunani mengendorkan serangangannya. Terbukti saat Taxiarchis Fountas berhasil menjadi pahalwan dari kekalahan bagi Yunani dan merubah skor menjadi 2-2 lewat golnya pada menit ke 86′.

Sebelum menyaksikan pertandingan seru antara Hongaria melawan Yunani dalam ajang laga persahabatan, mari kita simak Prediksi Skor, line up, H2H, serta statistik kedua tim berikut ini terlebih dahulu.

Head to Head

Hongaria dan Yunani telah sama-sama memenangkan dua pertandingan dalam lima laga terakhirnya. Sedangkan satu laga diantaranya berakhir dengan imbang tanpa gol.

13 Oktober 2018 Greece – Hungary 1-0

12 September 2018 Hungary – Greece 2-1

11 Oktober 2015 Greece v Hungary 4-3

30 Maret 2015 Hungary v Greece o-o

25 Mei 2008 Hungary v Greece 3-2

Statistik Lima Pertandingan Terakhir

Hongaria

Dalam lima laga terakhirnya, Hongaria hanya mampu meraih dua kemenangan saja. Dua kali juga meraih hasil seri. Sedangkan satu laga sisanya berakhir dengan imbang.

18 November 2022 Luxembourg vs Hungary 2-2

27 September 2022 Hungary vs Italy 0-2

24 September 2022 Germany vs Hungary 0-1

15 Juni 2022 England vs Hungary 0-4

12 Juni 2022 Hungary vs Germany 1-1

Yunani

Dalam lima laga terakhirnya, Yunani berhasil meraih tiga kali kemenangan dan satu kali hasil seri. Sedangkan satu laga lainnya berakhir dengan kekalahan.

18 November 2022 Malta vs Greece 2-2

28 September 2022 Greece vs Northern Ireland 3-1

25 September 2022 Cyprus vs Greece 1-0

13 Juni 2022 Greece vs Kosovo 2-0

10 Juni 2022 Greece vs Cyprus 3-0

Prediksi Line Up

Hongaria: Dénes Dibusz, Attila Szalai, Ádám Lang, Willi Orbán, Attila Fiola, Callum Styles, Ádám Nagy, Zsolt Nagy, Dániel Gazdag, Dominik Szoboszlai, Martin Ádám

Yunani: Alexandros Paschalakis, Lazaros Rota, Pantelis Chatzidiakos, Georgios Tzavellas, Dimitris Giannoulis, Anastasios Bakasetas, Emmanouil Siopis, Petros Mantalos, Anastasios Chatzigiovannis, Fotis Ioannidis, Dimitris Pelkas

Preview Pertandingan

Hongaria berhasil mencetak delapan gol dalam lima laga terakhirnya dan hanya kebobolan tiga gol saja. Sedangkan Yunani berhasik menciptakan sepuluh gol dan telah kebobolan empat gol dalam lima laga terakhirnya.

Hongaria dan Yunani sama-sama mencatatkan dua kali cleansheet dalam lima laga terakhirnya. Kemenangan terbesar Hongaria dalam lima laga terakhirnya yaitu saat berhadapan dengan Inggris 0-4. Sedangkan kemenangan terbesar bagi Yunani adalah saat melawan Cyprus yang berakhir dengan skor 3-0.

Jika melihat dari statistik dan performa kedua tim akhir-akhir ini, Hongaria sedikit kebih diunggulkan untuk bisa memenangkan pertandingan ini.

Prediksi Skor Akurat

Apabila menilik pada prediksi line up yang akan tampil, H2H, serta statistik kedua tim dalam beberapa laga terakhir, pertandingan persahabatan antara Hongaria melawan Yunani diprediksi bakal berakhir dengan skor 3-1.

Link Live Streaming Hungary vs Greece

Bagi kamu pecinta sepak bola dan ingin menyaksikan laga Hongaria kontra Yunani, kamu dapat menyaksikan langsung pertandingan tersebut secara online melalui link live streaming ini.

Demikian rangkuman info menarik dalam artikel berita berjudul Hongaria vs Yunani: Live Streaming & Prediksi Skor, Friendly Match 2022 yang telah tim penulis NOBARTV NEWS ( ) sarikan dari berbagai sumber terpercaya.

NOBARTV SPESIAL MENU : Streaming BolaNonton FilmVideo GolAplikasi Airdrop KriptoLowongan Kerja Penulis [ Follow Nobartv.co.id di Google NewsWhatsApp Channel ]

Ainur Rifki

Seorang pengembara yang memilik hobi bola dan mencari kesenangan

One Comment