EFL Trophy

Morecambe FC vs Hartlepool United: Live Streaming & Prediksi Skor, EFL Trophy 2022-23 Grup A



Live Streaming Morecambe - Hartlepool EFL Trophy 2022-23
Live Streaming Morecambe – Hartlepool EFL Trophy 2022-23

NOBARTV NEWS – Jangan lewatkan pertandingan seru antara Morecambe FC versus Hartlepool United di match kedua babak fase grup EFL Trophy 2022-23, laga tersebut akan dimainkan di Stadion Glove Arena dan bisa disaksikan pada Rabu 21 September 2022 pukul 01.00 WIB.

Jelang berhadapan di match kedua nanti, Hartlepool United dan Morecambe pastinya sama-sama dalam motivasi tinggi. Hal itu dikarenakan kedua tim sama-sama memetik kemenangan di match pertama yang digelar beberapa pekan lalu.

Hartlepool United diketahui bisa mengalahkan Harrogate Town pada match pertama. Sementara itu, Morecambe mampu mengalahkan Everton U-21 di match pertama.

Saat ini, Hartlepool berada di puncak klasemen sementara Grup A EFL Trophy musim ini dengan 3 poin. Sedangkan Morecambe saat ini menduduki posisi kedua pada klasemen sementara Grup 1 EFL Trophy dengan torehan 2 poin.

Sebelum menyaksikan pertandingan antara Morecambe vs Hartlepool di lanjutan EFL Trophy, simak prediksi skor, line up, H2H, serta statistik kedua tim pada baberapa pertandingan terakhir.

Head to Head

Menilik pada lima pertemuan terakhir kedua tim, Hartlepool lebih unggul daripada Morecambe. Hartlepool mampu memetik tiga kali kemenangan, sedangkan Moarecambe memetik satu kali kemenangan saja.

5 Oktober 2021 Hartlepool vs Morecambe: 2-2 (Pen: 4-2)

4 November 2017 Morecambe – Hartlepool: 3-0

8 April 2017 Morecambe versus Hartlepool: 1-1

30 Desember 2016 Hartlepool vs Morecambe: 3-2

9 April 2016 Morecambe v Hartlepool: 2-5

Statistik Lima Pertandingan Terakhir

Morecambe

Di lima laga terakhir yang dilakukannya, Morecambe meraih hasil yang kurang memuaskan. Morecambe diketahui memetik dua kali kemenangan, satu kali hasil imbang, dan menderita dua kali kekalahan.

17 September 2022 Forest Green vs Morecambe: 1-2

14 September 2022 Morecambe vs Sheffield Wednesday: 0-3

3 September 2022 Bristol Rovers vs Morecambe: 2-2

31 Agustus 2022 Morecambe vs Everton Academy: 3-3 (Pen: 7-6)

27 Agustus 2022 Morecambe vs Milton Keynes Dons: 0-4

Hartlepool United

Hasil yang kurang memuaskan juga didapatkan oleh Hartlepool United dalam lima laga terakhirnya. Hartlepool United memetik satu kali kemenangan, dua kali hasil imbang, dan menderita dua kali kekalahan.

17 September 2022 Sutton United vs Hartlepool United: 2-0

14 September 2022 Hartlepool United vs Crewe: 1-1

3 September 2022 Colchester vs Hartlepool United: 1-1

31 Agustus 2022 Hartlepool United vs Harrogate: 2-0

27 Agustus 2022 Leyton Orient vs Hartlepool United: 4-2

Prediksi Line Up

Morecambe: C Ripley, J Bedeau, F Rawson, R Delaney, J Weir, L Shaw, J Taylor, L Gibson, D Love, C Stockton, K J Phillips

Hartlepool United: B Killip, R Menayese, E Murray, A Lacey, T Crawford, M Niang, R Tumilty, B Peterson, C Cooke, W McDonald, J Umerah

Preview Pertandingan

Apabila menilik pada kekuatan kedua tim, Morecambe FC tampak lebih unggul daripada Hartlepool United. Oleh karena itu, Morecambe berpeluang besar untuk bermain lebih mendominasi hingga memetik kemenangan di laga nanti, terlebih lagi Morecambe pada laga nanti akan jadi tim tuan rumah, sehingga bisa bermain dengan lebih percaya diri.

Di sisi lawan, Hartlepool United diprediksi bakal sedikit tertekan di menit-menit awal pada pertandingan nanti. Akan tetapi, Hartlepool United bisa saja balik mendominasi di laga nanti meski jadi tim tamu, asalkan bisa bermain lebih percaya diri dan tenang.

Hartlepool dan Morecambe pastinya sama-sama akan menampilkan permainan terbaiknya pada pertandingan nanti, oleh karena itu pertemuan kedua tim nanti diprediksi bakal sangat seru dan menarik.

Prediksi Skor Akurat

Apabila menilik pada prediksi line up yang akan tampil, H2H, serta statistik kedua tim pada beberapa laga terakhir, laga EFL Trophy antara Morecambe vs Hartlepool diprediksi bakal berakhir dengan skor 2-1 untuk kemenangan Morecambe.

Link Live Streaming Morecambe vs Hartlepool

Bagi kamu pecinta sepakbola khususnya laga EFL Trophy 2022-2023 dan ingin menyaksikan laga Morecambe versus Hartlepool, kamu dapat menyaksikan langsung pertandingan tersebut melalui link live streaming ini.

Demikian rangkuman info menarik dalam artikel berita berjudul Morecambe FC vs Hartlepool United: Live Streaming & Prediksi Skor, EFL Trophy 2022-23 Grup A yang telah tim penulis NOBARTV NEWS ( ) sarikan dari berbagai sumber terpercaya.

NOBARTV SPESIAL MENU : Streaming BolaNonton FilmVideo GolAplikasi Airdrop KriptoLowongan Kerja Penulis [ Follow Nobartv.co.id di Google NewsWhatsApp Channel ]

Ferdian Indarto

Seorang penulis artikel yang juga suka futsal dan nonton sepakbola, terutama Liga-liga top dunia. Liga favoritnya adalah liga Inggris dan pemain bintang favoritnya seorang Sergio Aguero.