Liga Korea

Suwon Bluewings vs Jeonbuk Hyundai Motors: Nobartv Yalla Shoot Live Streaming & Prediksi Skor, Liga Korea Selatan 2023-24 Pekan ke- 12



NOBARTV NEWS – Laga antara Suwon Bluewings versus Jeonbuk Hyundai akan tersaji di pekan ke-12 Selatan 2023-24, pertandingan tersebut akan digelar di Stadion Suwon World Cup dan bisa disaksikan pada Rabu 10 Mei 2023 pukul 17.30 WIB.

Suwon Bluewings dan Jeonbuk Hyundai saat ini tampak sama-sama menduduki zona papan bawah Liga Korea Selatan, hal itu karena kedua tim tersebut sama-sama punya performa kurang baik belakangan ini.

Dalam 11 pertandingan terakhir yang dijalani di Liga Korea Selatan musim ini, Suwon baru bisa menang sekali, sedangkan Jeonbuk baru bisa menang 3 kali.

Diketahui bahwa Jeonbuk bertengger di peringkat ke-10 dengan 11 poin, sementara itu, Suwon Bluewings kini berada di dasar klasemen alias peringkat ke-12 dengan 5 poin saja.

Jeonbuk dan Suwon tentunya berhasrat tinggi untuk menang di laga nanti agar bisa memperbaiki posisi di klasemen.

Sebelum menyaksikan keseruan laga Suwon vs Jeonbuk di lanjutan Liga Korea Selatan musim ini, simak prediksi skor, line up, H2H, serta statistik kedua tim berikut ini.

Head to Head

Dalam lima pertemuan terakhir yang dijalani kedua tim, Jeonbuk Hyundai lebih unggul daripada Suwon Bluewings. Tercatat bahwa Jeonbuk bisa menang empat kali, sementara satu laga sisanya berakhir dengan skor imbang.

  • 5 Maret 2023 Jeonbuk Hyundai vs Suwon Bluewings: 1-1
  • 18 September 2022 Suwon Bluewings v Jeonbuk FC: 2-3
  • 29 Juni 2022 Jeonbuk vs Suwon Bluwings: 3-0
  • 22 Juni 2022 Jeonbuk FC vs Suwon Bluewings: 2-1
  • 5 April 2022 Suwon Bluewings v Jeonbuk Hyundai: 0-1

Statistik Lima Pertandingan Terakhir

Suwon

Pada lima pertandingan terakhir yang dijalaninya, Suwon Bluewings memetik hasil yang kurang bagus. Suwon hanya menang sekali dan kalah empat kali.

  • 5 Mei 2023 Incheon vs Suwon: 0-1
  • 30 April 2023 Suwon vs Daegu: 0-1
  • 25 April 2023 Pohang vs Suwon: 1-0
  • 22 April 2023 FC Seoul vs Suwon: 3-1
  • 15 April 2023 Suwon vs Jeju Utd: 2-3

Jeonbuk Hyundai

Hasil yang kurang memuaskan didapatkan oleh Jeonbuk Hyundai di lima pertandingan terakhirnya, Jeonbuk Hyundai hanya bisa menang sekali, imbang sekali, dan kalah tiga kali.

  • 5 Mei 2023 FC Seoul vs Jeonbuk Hyundai: 1-1
  • 29 April 2023 Jeonbuk Hyundai vs Gangwon: 0-1
  • 26 April 2023 Jeonbuk Hyundai vs Daejon Citizen: 1-2
  • 23 April 2023 Jeju United vs Jeonbuk Hyundai: 0-2
  • 15 April 2023 Suwon FC vs Jeonbuk Hyundai: 1-0

Prediksi Line Up

Suwon: H M Yang, H Han, D W Park, T Kim, Lee Ki Je, S J Han, Kim Bo Kyung, J Yu, S Lee, H Park, Jeon Jin Woo

Jeonbuk: J Kim, Jeong T Wook, J Koo, Choi Chul Soon, C Park, J S Park, S Lee, Paik Seung H, J Amano, Gustavo, Moon S Min

Preview Pertandingan

Pertemuan antara Suwon Bluewings kontra Jeonbuk Hyundai nanti sepertinya akan berlangsung cukup berimbang, pasalnya performa kedua tim tersebut memang cukup berimbang musim ini.

Baik Suwon maupun Jeonbuk tampaknya akan sama-sama bisa memberikan serangan-serangan berbahaya nantinya, sehingga tim yang paling efektif akan punya peluang lebih besar untuk menang.

Jeonbuk Hyundai berpeluang untuk bisa naik ke peringkat ke-9 klasemen Liga Korea Selatan jika bisa kalahkan Suwon Bluewings nanti.

Sementara itu, Suwon Bluewings bisa mendapatkan kemenangan keduanya di Liga Korea Selatan musim ini jika bisa mengalahkan Jeonbuk Hyundai.

Prediksi Skor Akurat

Menilik pada prediksi line up yang akan tampil, head to head, serta statistik kedua tim dalam beberapa pertandingan terakhir, laga Liga Korea Selatan antara Suwon – Jeonbuk diprediksi bakal berakhir dengan skor 1-2 untuk kemenangan Jeonbuk Hyundai.

Link Live Streaming Suwon vs Jeonbuk

Bagi kamu pecinta sepakbola khususnya laga Liga Korea Selatan musim 2023-24 dan ingin menyaksikan Suwon versus Jeonbuk, kamu dapat menyaksikan langsung pertandingan tersebut secara online melalui nobartv link live streaming ini.

Ferdian Indarto

Seorang penulis artikel yang juga suka futsal dan nonton sepakbola, terutama Liga-liga top dunia. Liga favoritnya adalah liga Inggris dan pemain bintang favoritnya seorang Sergio Aguero.