Liga Champions

Prediksi Copenhagen vs Man City, Babak 16 Besar Liga Champions



NOBARTV NEWS / Prediksi Copenhagen – Man City, pertandingan mendatang antara Copenhagen vs Man City , yang akan berlangsung pada Rabu, 14 Februari 2024, di Stadion Parken di Kopenhagen. Kedua tim akan memulai pertandingan berikut pada pukul 02:45 WIB.

Manchester City jelas difavoritkan untuk menang berdasarkan kualitas pemain dan pengalaman. Akan tetapi Man City tidak boleh meremehkan sang tuan rumah, bisa jadi Copenhagen akan menguasai jalanya pertandingan pada laga besok.

Bermain di kandang sendiri dengan peluang menghadapi tim besar bisa menjadi motivasi tambahan bagi Copenhagen. Copenhagen akan mendapat banyak keuntungan di laga ini, namun Copenhagen harus tetap waspada akan pemain bintang Man City seperti Erling Haaland.

Mampu bertahan dengan baik menjadi kunci bagi Copenhagen untuk meraih hasil positif. Copenhagen harus bisa bertahan dengan baik dan memanfaatkan peluang yang ada.

Sebelum akan menyaksikan laga antara Copenhagen berhadapan dengan Man City di Nobartv link live streaming, cek prediksi skor, line up, H2H, hingga statistik tim berikut ini terlebih dahulu.

Prediksi Copenhagen vs Man City, Babak 16 Besar Liga Champions
Potret Bernardo Silva. (Sc: Instagram @mancity)

Head To Head

Dikutip dari laman FCTables, Man City berhasil memperoleh dua kemenangan dari empat pertemuan terakhirnya dengan Copenhagen. Laga nanti akan menjadi pertemuan kelima bagi kedua tim.

  • 11 Oktober 2022 Copenhagen v Man City: 0-0
  • 5 Oktober 2022 Man City vs Copenhagen: 5-0
  • 26 Februari 2009 Man City vs Copenhagen: 2-1
  • 19 Februari 2009 Copenhagen v Man City: 2-2
Baca Juga:  Prediksi Marinos vs Ulsan Rabu 24 April 2024, Leg ke-2 Semifinal Liga Champions Asia

Statistik Lima Pertandingan Terakhir

Copenhagen

Dalam lima pertandingan terakhirnya Copenhagen hanya bisa memetik dua kemenangan, satu imbang dan menelan dua kali kekalahan.

  • 9 Februari 2024 Copenhagen vs Molde: 3-1
  • 5 Februari 2024 Copenhagen vs Brondby: 1-2
  • 5 Februari 2024 Elfsborg vs Copenhagen: 4-5
  • 20 Januari 2023 Sparta Progue vs Copenhagen: 2-0
  • 17 Januari 2024 Rangers vs Copenhagen: 2-2

Man City

Sementara Man City berhasil menyapu berish kelima laga terakhirnya dengan kemenangan.

  • 10 Februari 2024 Man City vs Everton: 2-0
  • 6 Februari 2024 Brentford vs Man City: 1-3
  • 1 Februari 2024 Man City vs Burnley: 3-1
  • 27 Januari 2024 Tottenham vs Man City: 0-1
  • 14 Januari 2024 Newcastle vs Man City: 2-3

(Sc: Instagram @mancity)

Copenhagen vs Manchester City: Nobartv Yalla Shoot Live Streaming & Prediksi Skor, Babak 16 Besar Liga Champions 2023-2024

Prediksi Line Up

Copenhagen: K Grabara, D Vavro, K Diks, E Jelert, B Meling, Diogo G, R Falk, L Lerager, M Elyounoussi, J Larsson, E Achouri

Baca Juga:  Prediksi Al Hilal vs Al Ain Rabu 24 April 2024, Leg ke-2 Semifinal Liga Champions Asia

Man City: Ederson M, Ruben D, N Ake, K Walker, J Gvardiol, B Silva, P Foden, K De Bruyne, J Alvarez, Rodri, E Haaland

Preview Pertandingan

Ini adalah leg pertama babak 16 besar Liga Champions. Manchester City adalah juara bertahan Liga Champions saat ini dan difavoritkan untuk memenangkan pertandingan tersebut. Copenhagen finis kedua di grup mereka di belakang Bayern Munich, menunjukkan ketangguhan mereka.

Meskipun di atas kertas Manchester City lebih diunggulkan, Copenhagen berpotensi memberikan kejutan. Pertandingan ini diprediksi akan berjalan menarik dengan taktik dan strategi yang akan menjadi kunci kemenangan.

Manchester City telah memenangkan 5 pertandingan terakhirnya di semua kompetisi, menunjukkan kehebatan menyerang mereka. Namun, mereka kalah dalam pertandingan tandang terakhirnya melawan Newcastle.

Sementara Copenhagen tidak terkalahkan dalam 5 pertandingan kandang terakhirnya, termasuk kemenangan mengejutkan melawan Manchester United.

Prediksi Skor

Jika dilihat dari H2H dan skuad yang diturunkan pada laga nanti serta performa kedua tim musim ini di pergelaran Liga Champions 2023-2024, tampaknya pertandingan tersebut bakal berakhir dengan skor 1-4 untuk kemenangan Man City.

Link Yalla Shoot Live Streaming Copenhagen vs Man City

Bagi kamu pecinta sepakbola khususnya laga Liga Champions 2023-2024 dan ingin menyaksikan Copenhagen kontra Man City, kamu dapat menyaksikan langsung pertandingan tersebut secara online melalui yalla tv link live streaming ini.

Musa Elkasa

Seorang pecinta travelling dan sepak bola lokal dan internasional, nge fans berat dengan David De Gea

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *